21 February 2015

Mantab. TNI mengawal eksekusi mati gembong narkoba dari Australia

Mantab....

Kawal Eksekusi Mati Bali Nine, TNI Siagakan Alat Tempur

Jakarta - Panglima TNI Jenderal Moeldoko mengatakan akan mendukung langkah-langkah hukum Presiden RI Joko Widodo terkait eksekusi hukuman mati. Mabes TNI juga bereaksi atas penolakan Pemerintah Australia terkait rencana eksekusi hukuman mati terhadap dua warganya, Andrew Chan dan Myuran Sukumaran.

Menurut Jenderal TNI Moeldoko, untuk memperkuat dukungan para Komandan pasukan khusus akan membuat perencanaan yang detail bersama-sama Kejaksaan dan Kementerian Hukum dan HAM. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi apabila ada gangguan-gangguan yang bersifat fisik maupun non fisik.

Unsur intelijen dan alat tempur akan disiagakan yang setiap saat dapat digerakkan. Para komandan s�tuan khusus juga harus bersiap-siap. Kesiapan pasukan khusus TNI ini tentu tidak melihat atau mendefinisikan dari salah satu negara.

“Tetapi sekali lagi, TNI sangat memahami kemungkinan-kemungkinan ancaman tersebut. Setelah saya perintahkan hari ini para komandan satuan khusus sudah menyiapkan dirinya dengan baik," tegas Jenderal TNI Moeldoko dalam siaran pers TNI yang diterima detikcom, Jumat (21/2/2015).

“Kami sangat memahami risiko atas kemungkinan terjadinya lost generation akibat narkoba. Kita mendukung sepenuhnya kebijakan Presiden RI Ir. Joko Widodo dalam bentuk apapun, termasuk pemberian hukuman mati bagi terpidana kasus narkoba”, ujar Panglima TNI.

http://news.detik.com/read/2015/02/20/201457/2838774/10/kawal-eksekusi-mati-bali-nine-tni-siagakan-alat-tempur

1 comment:

Blogger said...

Strange "water hack" burns 2 lbs overnight

More than 160,000 women and men are using a simple and SECRET "liquids hack" to lose 1-2lbs every night as they sleep.

It's proven and it works on anybody.

You can do it yourself by following these easy steps:

1) Get a glass and fill it up half glass

2) Now learn this crazy HACK

and become 1-2lbs lighter when you wake up!

Translate it by Google Translator