18 March 2019

Beberapa Kesalahan Budaya dalam Alkitab Perjanjian Baru

Beberapa Kesalahan Budaya dalam Alkitab Perjanjian Baru


3 comments:

Anonymous said...

Pertanyaan : Tunjukan 1 Dalil Saja Yesus Itu Tuhan Saya Akan Masuk Kristen?
da·lil : keterangan yang dijadikan bukti atau alasan suatu kebenaran.
Anda minta keterangan? keterangan dalam Alkitab? sedangkan anda saja muslim, ketika anda mempercayai keterangan dalam Alkitab maka anda murtad. Membaca & mempelajari isi Alkitab saja anda murtad. Kenapa saya bilang murtad, karena anda sudah mencari kebenaran dari kitab suci agama lain. Anda murtad. Sama seperti saya yg tidak mau baca Alquran, mudah bagi saya baca Alquran, sangat mudah, tapi ketika itu saya lakukan itu sama saja saya mencari kebenaran dari kitab suci agama lain, padahal saya percaya Alkitab adalah jalan Tuhan yg benar. Itu sama saja saya murtad dari kristen. Kemudian Anda tanya keterangan Yesus itu Tuhan apa buktinya? seorang dokter tidak perlu mengakui dirinya dokter didepan semua orang, ketika dokter ini ada di rumah sakit & berpakai jas putih dengan stetoskopnya orang yg melihat sudah mengerti dia dokter. Atau pemain pro gamers ketika pemain pro gamers ada di turnamen besar dan ikut serta di dalamnya, penonton sudah tau dia adalah pemain pro gamers. Pengakuan itu harus datang dari yg melihat, orang yg mengakui. Jadi bukan diakui diri sendiri. Misalnya anda lulusan S2, lalu anda katakan hey gw lulusan S2 di Al-Azar mesir, apakah ada orang yg percaya? tapi ketika anda tunjukkan ijazah pengakuan universitas Al-Azar mesir bahwa anda lulus dari sana maka anda diakui sebagai lulusan S2. Jadi Tuhan itu tidak perlu ngaku-ngaku Tuhan, orang yg melihat mujizat-mujizatnya akan sadar dia adalah Tuhan. Atau Tuhan menyuruh tolong tuliskan aku Tuhan di alkitab, menurut anda, Tuhan gila gelar title atau derajat? Tuhan itu penguasa langit & bumi, untuk apa bagi Tuhan pengakuan dari manusia lemah, Tuhan tinggal perintahkan malaikatnya untuk masukkan orang itu ke neraka, jadi Tuhan mah bebas. Sekarang biarlah manusia cari kebenaran atas Tuhan dengan caranya masing-masing, tolong hargailah agama kristen, ingat agama kristen adalah agama yg di akui resmi di indonesia, tolong kita saling menghormati, memang penganut kristen hanya 4 persen, tapi tolonglah kami juga punya perasaan, biarlah kami mempercayai yg kami yakini, biarlah agamamu untukmu agamaku untukku. Terima kasih

Blog27999 said...

If you're trying to lose weight then you need to start using this totally brand new custom keto plan.

To create this service, certified nutritionists, fitness couches, and cooks joined together to develop keto meal plans that are useful, painless, money-efficient, and delicious.

From their first launch in 2019, 1000's of clients have already completely transformed their body and health with the benefits a great keto plan can offer.

Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover 8 scientifically-confirmed ones offered by the keto plan.

PIKACHU said...

Hello I think your blog is very good i found it on google I think will come back again
Hi, I just ran across your blog via Bing. Your article is truly pertinent to my life at this moment, and I’m really happy I discovered your website.
Have you heard about a Treadmill desk? it´s an alternate way to exercise while doing your day to day work.
Howdy, i recently thinking id post and let and allow you toyou know your blogs design is really messed up on the K-Melon browser. AnyAnyhowhow keep up the good work.
love-binding-spell-caster

Translate it by Google Translator