05 June 2012

Turki Terjemahkan Injil Berusia 1.500 Tahun

Selasa, 05 Juni 2012, 00:28 WIB
Alarabiya
Turki Terjemahkan Injil Berusia 1.500 Tahun
Naskah injil yang ditemukan di Turki bertuliskan bahasa Syriac dialek Aram.

REPUBLIKA.CO.ID, ANKARA --  Sebuah media di Timur Tengah Alarabiya melaporkan bahwa  pemerintah Turki akan menerjemahkan alkitab berusia 1.500 tahun.

Injil kuno yang menyebut kerasulan Muhammad SAW itu memang sempat mengundang perhatian dunia. Selain menyebut akan datangnya Nabi Muhammad, Injil itu juga menyebut bahwa Yesus adalah manusia fana dan tak pernah disalib.

Injil Barnabas yang di percaya para analis sebagai tambahan dari kitab-kitab injil asli seperti Markus, Matius, Lukas, dan Yohanes menarik perhatian awal tahun ini. Dalam kitab Yesus telah meramalkan kedatangan Nabi Muhammad.

Pada Februari lalu, Vatikan secara resmi telah meminta untuk melihat alkitab yang ditemukan Turki selama operasi penyelundupan pada tahun 2000. Pekan ini kutipan dari dokumen asli tersebut telah di terjemahkan. Dokumen yang ditulis dengan bahasa Syriac dialek Aram tersebut menyangkal Ketuhanan Yesus.

Laporan sebuah majalah online Y-Jesus yang berbasis di Amerika Serikat dalam analisisnya mengenai Injil Barnabas mengungkapkan, teks dokumen secara efektif menyangkal keilahian Yesus dan menolak konsep trinitas, kepercayaan kristen yang mendefinisikan Allah dalam tiga pribadi, Bapa, Anak, dan Roh Kudus.

Laporan itu juga menyatakan dalam Injil Barnabas, Yudas Iskariot disebut sebagai orang yang mati disalib dan bukan Yesus. Sementara dalam Perjanjian Baru, Yudas disebut mengkhianati Yesus.

Pernyataan dari laporan kajian terhadap Injil Barnabas tersebut menantang pesan Kristen selama ini. Pesan selama ini, kematian Yesus dikatakan sebagai pengorbanan Juru Selamat bagi dosa-dosa Kristen dan kebangkitanya sebagai harapan kehidupan kekal.

Pernyataan Injil Barnabas mendukung keyakinan Islam bahwa penyaliban Yesus tidak pernah terjadi.
St Barnabas secara tradisional diidentifikasikan sebagai pendiri Gereja Siprus. Ia adalah orang Kristen pertama yang dianggap sebagai rasul bagi umat Kristen.

Menteri Pariwisata dan Kebudayaan Turki, Ertugrul Gunay, mengatakan, teks dari Injil Barnabas tersebut dilaporkan bernilai sekitar 22 juta dolar.

"Sejalan dengan keyakinan Islam, Injil memperlakukan Yesus sebagai manusia bukan Tuhan. Ini menolak ide dari tritunggal kudus dan penyaliban. Serta ramalan Yesus akan kedatangan Nabi Muhammad," Kata Gunay seperti dilaporkan dalam salah satu surat kabar setempat.

Saat ini injil dijaga ketat oleh pihak berwenang Turki sebelum diserahkan pada Museum Etnografi Ankara. Rencananya teks asli injil tersebut akan dipamerkan di museum.

Redaktur: Dewi Mardiani
Reporter: Gita Amanda

94 comments:

Soleh Sugianto said...

Pembelajaran yang sangat dalam...
terimakasih informasinya.
Nice Blog

Anonymous said...

Apa ada kesamaan dengan injil Barnabas yang telah lama beredar, mohon penjelasan !

Anonymous said...

hemmmm....itu INJIL yg sbenarnya ya..??

Anonymous said...

Klo dibilang injil yg sbenarny ada atw tidak... Sbenarny agak rumit.. Krna pda saat masa para sahabat isa.. Blum dipastikan adanya pembukuan dan penghafalan firman yg diturunkan pda nabi isa.. Sehingga setelah masa penyaliban (judas).. Para sahabat nabi isa saling menyebar berkelana untuk menyelamatkn diri serta menyebarkan agama isa sesuai apa yang mereka dengar,. Jadi injil yang ada saat ini digolongkan atas penyebaran firman nabi isa berdasarkan individu para sahabatny.. Intinya karna tidak ada pertemuan pengumpulan firman sebelum para sahabatny menyebar.. Maka injil seperti berbeda-beda..

Anonymous said...

Hahaha.. mau bilang apa loo, KRISTIANI??? Masih nekat mnghina islam.. Otak loe dipake, mata loe bisa baca kan? kalo masih mnyangkal... sangkal aja yg udh buat INJIL itu.. hahahaha, puas guwe

Anonymous said...

Berusia 1500th? berarti di tulis skitar tahun 500, siapa yg nulisnya? karena barnabas asli hidup dlm masa yesus dan pro paulus tuh...

Anonymous said...

hati=hati dengan perkataan mu.....

Energiilahi said...

Ass

Anonymous said...

ini baru bener,bukanya saulus atau paulus atau paus atau gurita apalagi hiu tutul atau hiu macan di kadalin sama iblis mau aja..sama2 berangkat sana ke neraka..!

Anonymous said...

,,, Injil itu memang ada,,,

diturunkan untuk nabi Isa a.s,,, masa berlakunya hanya untuk orang atau kaum semasa nabi Isa a.s,,,, sama seperti Taurat (nabi Musa a.s) dan Zabur (nabi Dawud a.s) yang hanya berlaku untuk kaumnya saja,,, setelah turunnya AL-QUR'AN untuk nabi2 sbelumnya,,, sudah tidak berlaku lagi,,,karena AL-QUR'AN berlaku untuk seluruh umat :D :D

untuk urusan YESUS TUHAN ATAU BUKAN,,,bisa dipikir secara BODOH saja,,,
1. kalau dia Tuhan,,, yang nyiptain ibunya siapa??? Ibunya ada sebelum dia ada,,,
2. kalau dia Tuhan,,, kenapa dia tidak bisa menghilang atau ngapain waktu mau disalib,,,
3. kalau dia Tuhan,,, kenapa dia sekarang nggak ada buat ngurus dunia karena dia sendiri mati,,,
mungkin itu yg BODOH atau GAMPANG DIPIKIR NALAR,,, untuk jelasNya,,,, ALLAH sudah menjelaskan semuanya di AL-QUR'AN,,,,

kristiani yang baca koment saya bisa diskusi sama saya di https://www.facebook.com/mei.y.mei.16

Aisyah Puteri said...

Mengundang jalan2 ke blog aku, banyak kejutan dan asik..
Ditunggu yah ;-)

Anonymous said...

Skarang gini,,mana ad kitab d revisi,,brati khan injil itu khn salah ,dan d tulis dengan tangan manusia sndri,,mana ad kitab suci ad ksalahn,,apa lagi d revisi,,pikir aj pk logika,,dan mana ad tuhan itu d salaip,,loh ko thn klah sma manusia,,?dr situ aja udh ngawur..

Anonymous said...

Jangan terlalu menyalahkan Kaum NASRANI, mereka juga manusia seperti kita, mereka juga bnyak salah. Mungkin dengan informasi yang berguna ini mereka segera sadar akan tipuan dari kaum Kafir yang menyesatkan mereka lewat kebohongan Yesus sebagai Tuhan.
Bagi kami, orang ISLAM.. Tuhan hanya Satu dan akan tetap satu sampai kapanpun.
Jika Nabi ISA/Yesus itu kalian anggap Tuhan berarti kalian bukan manusia zaman sekarang! Memang ISLAM membenarkan dan mengakui tentang adanya Kitab Injil yang diturunkan kepada Nabi ISA dulu, tapi semenjak Nabi Muhammad ada, telah diturunkan Kitab Al-Quran sebagai Penyempurna Kitab-kitab terdahulu.
Tolong direnungkan untuk Kaum Nasrani....
Kami bukan mau mengolok-olok kalian, tapi kami hanya ingin membantu kalian agar tidak salah dalam mengambil jalan yang sesat.

Salam Damai untuk ISLAM-NASRANI

nana said...

Menurut saya tdk perlu mengejek,memperolok bahkan memaki umat kristen. Bukankah itu perbuatan yg kurang baik dan tdk sopan? Biarkan bukti sejarah ini mjd informasi bg semua umat manusia bukan hanya untuk umat kristen. Urusan agama itu hak azazi, silahkan berfikir sendiri mana yg benar. Krn mau di paksa ,mau di buktikan atau apapun cara nya, klo mmg dihati nya ingin mjd kafir,tetaplah ia mjd kafir. Bsyukur qt di lahirkan dr keturunan islam, seandainya qt d lahirkan dr keturunan kristen, tentunya qt pun akan bingung dan msh mcari kebenaran sperti yg mrk alami skrg. Alhamdulillah atas nikmat iman dan islam yg Allah berikan kpd qt.saling menghargai lebih baik dan lebih damai ;)

Ramdan Achmad said...

asli atau tidak tidak bisa diterapkan pada alkitab karena alkitab itu autobiografi yang ditulis oleh beberapa orang dari zaman yang berbeda beda. Jadi jika anda menulis autobiografi tentang seorang manusia itu maka itu adalah asli dikatakan palsu jika saya merubah autobiografi karangan anda tapi bisa juga disebut asli jika saya menulis autobiografi itu dengan metode sistematika dan konsep isi yang lepas sepenuhnya dari autobiografi yang anda tulis. Karena tidak ada keharusan penulis autobiografi bertemu dengan tokoh utama.

Anonymous said...

Injil yang diakui oleh kristen ada 4 yaitu injil matius, markus, lukas dan yohanes. injil yang paling tua berturut-turut yaitu yohanes abad 1M, matius 1-2M, Markus dan Lukas 2-3M. Keasliaanya disimpan saat ini ada yang di vatikan dan ada yang di inggris. Jauh sebelum islam ada yaitu abad 6 M. Bila dibuat oleh injil barnabas abad 6M atau 1500 th yang lalu , bukannya "aneh" karena barnabas itu hidup di abad 1M. Injil yang diakui kristen menyebutkan barnabas yang hidup pada abad 1 M. Walaupun ada injil barnabas telah ditemukan dan berusia 1500 tahun terserah penulisnya karena pembacalah yang perlu kritis. Jadi jangan saling mencela. Agamamu ya agamamu, agamaku ya agamaku. Toleransilah keyakinan masing-masing

Me said...

Saya menjual berbagai buku-buku Islam dengan harga bersaing, kalau tertarik silahkan kunjungi www.pusatsitus.com MOHON MAAF KALAU KURANG BERKENAN

start engine said...

kata siapa injil paulus pro dgn barnabas,ato barbanas.. Bukanya injil paulus itu kontra dgn smw injil.. Bhkan ayat2.nya bnyak yg g msuk akal.. Tp knpa kristiani tetap percya dgn injil paulus..?

Rafans Manado said...

Tabea tamang... Silahkan Anda kunjungi Blog Tabea Tamang di http://tabeatamang.wordpress.com

Anonymous said...

Kenyataan yang bukan rekayasa. Tapi kesaksian seorang Muslim di Kota Bitung Daerah Sulawesi Utara. Silahkan simak di sini : http://identitasnews.com/index.php/manado/1605-seorang-muslim-membuat-patung-yesus.html

Anonymous said...

jelas injil itu abal2, laporan sampah yang bertolak belakang dengan sejarah. yesus disalib oleh yahudi dan pelaksananya romawi, tercatat disejarah romawi. cocok seperti yang dilaporkan oleh keempat penulis injil. jadi kalau injil sampah itu paralel dengan firman allow. berarti allow buta sejarah donk, hargailah kitab kalian.

Anonymous said...

terang saja sejarah romawi sprt itu orang mereka salah sasaran- kayak polisi kita yg ABS- dan tdk mau tau itu beneran yesus apa bukan. berarti injilmu itu versi romawi ato versi yahudi yg memang sgt benci yesus.

oez said...

mulai bimbang ma dogma yg dicekokin ma si dinosaulus xixixi...

Ada tuhan kalah duel ma manusia xixixi..

Ada bukti masih ngeyel xixixi..

Anonymous said...

ada satu buku didunia ini yang tidak bisa dilihat kebenarannya yaitu alquran dengan alasan diturunkan oleh Allah arab/muslim, tulisan arab, jadi tidak bisa diteliti keapsahannya. alasan konyol, bagaimana tau benar atau salah kalo tidak pernah diteliti atau diselidiki. ini sama saja kebodohan.
sebagai catatan Allah hanya sekali menurunkan langsung pada nabi Musa ditulis dalah loh batu yaitu 10 Perintah Tuhan. Lainya berupa wahyu pada para nabi dan rasul. dan Yesus adalah Firman yang hidup. Dia Memberi Pengajaran langsung. jadi Yesus tidak menulis kitab Injil atau kitab yang diturunkan, karna Yesus adalah Firman itu sendiri.
ajaran Yesus adalah Kasih yang Tulus Tiada Batasnya, mau Islam, kristen, Hindu, Budha, Atheis dll sama saja dihadapan Tuhan.
Biarlah Kasih yang tulus melingkupi hati dan pikiran kita.

Anonymous said...

pernyataan anda sungguh tdk berdasar. Qur'an bisa -dan silahkan- diteliti keabsahannya/keasliannya/keotentikannya. Bahasa internasional yg paling detail dan teliti adalah bhs arab. Coba bandingkan dg bhs inggris, mandarin apalagi indonesia. Banyak cendekiawan nonmuslim akhirnya jadi muallaf stlh meneliti Qur'an, krn yg didpt bukan kelemahan Qur'an tp dirinya sendiri yg lemah (coba sekali2 lihat www.republika.co.id biar dpt pencerahan). Saya sendiri sering baca situs anti islam biar tau jalan pikiran mereka, seperti alisina, faithfreedom tp isinya sgt subjektif byk fitnahnya. Melihat segala sesuatu jgn hanya dr satu sudut pandang. Baca dg niat mencari kebenaran. Satu2ny mukjizat yg msh ada adalah Quran, sayang jika anda tdk mempelajarinya. Trims

usyaf satibi said...

Artikel yg sangat menarik..................

Biksu Berkepala Kontol said...

aq suka tempik botak

Anonymous said...

dalam meyakini sesuatu tentunya kita mencari bukti nyata asal
mula yang kita yakini

Anonymous said...

Debat di dunia maya ga guna dan bikin dosa karena hanya berujung saling menghina, klo gentle, bermoral, berahlak... Debatlah di dunia real yg lebih terhormat karena beda debat ketemu muka langsung dng yg cuma nulis sesuka jidat

Anonymous said...

Setuju ama comment di atas, berdakwah dalam agama apapun boleh tapi ga perlu menghina, mencaci maki, cuma malu2in agama kalian masing sebenarnya.

Tetap agungkan kata perdamaian sesama umat beragama bgmnpun perbedaan itu ada

Anonymous said...

saya muslim, semua orang ingin mendapatkan jalan yang benar termasuk yng non muslim, jdi kiranya cukup dg penjelasan akan fakta yang otentik kepada yang non muslim agar mereka menyadari dan mengakuinya kemudian merangkulnya menuju ke ajaran yang benar (Islam) tapi tidak perlu mengeluarkan kata2 yang menyakitkan perasaannya lain halnya kalau dia yang memang sudah jelas2 musuh Islam..., saya walaupun belum sepenuhnya menjalankan ajaran Islam tpi sdh yakin benar bahwa Islam adalah ajaran yang benar...

Anonymous said...

Sekarang ini sudah ada al qur'an yang ada terjemahan kedalam bahasa indonesia, pelajarilah, teliti setelah itu belajar bahasa arab supaya anda lebih mengerti lagi mengapa al qur'an diturunkan dalam bahasa arab, agar anda tidak mengeluarkan komantar yang tidak berdasar yang menunjukan kebodohan anda sendiri

Anonymous said...

betul,.betul..betul

Anonymous said...

Yesus tetap Tuhan, sekalipun ada brbagai cara untuk menyangkali KeTuhanan Kristus, dan itu tdk dpt disangkal, kehidupan dan pengajaranNya telah mempengaruhi kehidupan dan peradaban dunia, tnpa Kristus dunia terhlang tetapi dengan kematian dan kebangkitaNya dunia telah merebut kembali saya dan saudara yang tersesat dan terhilang, itu pasti. Jesus is the best.

Anonymous said...

Penemuan injil barabas di turki tidaka akan mengurangi kebenrana Alkitab sebagai Firman Allah yang Hidup. Opini, dan berbagai pandangan yang didasarkan pd sejarah atw berbagai penemuan untuk menentang Alkitab dan semua pengajaran Tentang Yesus akan gugur dengan sendirinya seiring dengan penggenapan janji dan nubuatan seprti yg sdh tertulis dalam Alkitab yang adalah Firman Tuhan. Jd mengenai penemuan ini, tidak lg perlu diperdebatkan lebih panjang, hanya soal waktu sj, yang akan membuktikan Alkitab semua tentang Yesus sebagai Tuhan Yang telah mati dan bangkit bagi smua umat manusia adalah kebenaran yang tidak dapat disangkal.

Ferdy said...

Untuk Kalangan Kristen silahkan download link ini untuk membuktikan kepalsuan apa yang disebut injil barnabas :-). http://www.mediafire.com/download.php?janh6jb3ur2oeog

Anonymous said...

and download this if you want to know who Mohammed was, http://www.mediafire.com/download.php?nejr8dd88pl55w7

Anonymous said...

ALKITAB MENGUTUK POHON NATAL
Tidak ada perayaan Natal tanpa pohon Natal. Inilah yang saat ini
dirayakan oleh orang-orang kafir dari golongan Kristen setiap tanggal
25 Desember. Padahal, sebagaimana dapat dibaca dari buku-buku sejarah,
perayaan Natal dan pohon Natal sudah ada semenjak zaman dahulu kala,
jauh sebelum Yesus dilahirkan. Perayaan Natal ini sesungguhnya
merupakan tradisi lama dari para penganut penyembah berhala.

Barulah pada abad keempat Masehi perayaan Natal ini diadopsi menjadi
perayaan kelahiran Yesus oleh orang-orang kafir Kristen. Padahal,
bukan saja tidak mungkin Yesus dilahirkan pada tanggal 25 Desember,
akan tetapi, tanggal 25 Desember itu sendiri diyakini sebagai tanggal
lahirnya para berhala (tuhan-tuhan buatan manusia) yang disembah oleh
orang-orang kafir pada masa jauh sebelum Yesus.

Secara tegas, Alkitab/Bibel mengutuk keras perayaan Natal dan pohon
Natal, berikut petikan ayat-ayatnya:


Yeremia 10:2-4:

"Beginilah firman Tuhan: "Janganlah biasakan dirimu dengan tingkah
langkah bangsa-bangsa, janganlah gentar terhadap tanda-tanda di
langit, sekalipun bangsa-bangsa gentar terhadapnya. Sebab yang
disegani bangsa-bangsa adalah kesia-siaan. Bukankah berhala itu pohon
kayu yang ditebang orang dari hutan, yang dikerjakan dengan pahat oleh
tangan tukang kayu? Orang memperindahnya dengan emas dan perak, orang
memperkuatnya dengan paku dan palu supaya jangan goyang."

Jadi, Alkitab/Bibel sendiri dengan tegas mengutuk keras pembuatan
pohon Natal. Mengapa umat Kristen yang mengklaim Alkitab sebagai
pedoman hidupnya malah justru menodai firman Tuhannya sendiri?

Anonymous said...

Mana pengakuan Yesus di dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen?
Semua pengikut Yesus pasti mengakui bahwa mereka beragama Kristen. Tetapi apakah ada di antara mereka bisa membe­rikan bukti atau menunjukkan ayat-ayat yang tertulis di dalam Alkitab bahwa Yesus beragama Kristen?

Pertanyaan seperti itu tampak sepele atau main-main, padahal kami benar-benar serius dan akan menepati janji bila ada diantara umat Kristiani atau dari agama manapun yang bisa memberikan bukti berupa ayat-ayatnya yang tertulis dalam Alkitab tentang pengakuan Yesus bahwa dia beragama Kristen.

Jika Yesus ternyata bukan beragama Kristen, lalu apa nama agama Yesus yang sebenarnya? Apakah ada tertulis pada alkitab yang bisa menun­jukkan bukti atau menunjukkan ayat-ayat mengenai pengakuan Yesus bahwa dia beragama Kristen.

Banyak umat Kristiani tidak mengetahui bahwa sesungguhnya Yesus bukan beragama Kristen dan yang menamakan agama itu `Kristen' bukan Yesus, tapi Barnabas dan Paulus (Saulus) di Antiokhia. Perhatikan ayat-ayat Alkitab dibawah ini :

"Setelah Barnabas datang dan melihat kasih karunia Allah, bersukacitalah ia. Ia menasihati mereka, supaya mereka semua tetap setia kepada Tuhan karena Barnabas adalah orang baik, penuh dengan Roh Kudus dan iman. Sejumlah orang dibawa kepada Tuhan. Lalu pergilah Barnabas ke Tarsus untuk mencari Sauius; dan setelah bertemu dengan dia, ia membawanya ke Antiokhia. Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang.

Di Antiokhia-lah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen.'
(Kis 11:23-26)


Ayat diatas membuktikan bahwa yang menamakan agama itu "Kristen' bukan Yesus. tetapi Barnabas dan Paulus.

Seumur hidupnya Yesus tidak pernah tahu kalau agama yang dibawanya dinamai Kristen, sebab nama "Kristen' itu baru muncul jauh setelah Yesus mati. Timbul pertanyaan; kalau begitu kapan Yesus mati dan kapan agama yang dibawanva dinama Kfisten? Menurut data yang kami baca dalam beberapa buku yang ditulis oleh kalangan Kristen sendiri, diantara-nya dalam buku "Religions on File" Yesus lahir sekitar tahun 4 SM (Sebelum Masehi) dan wafat sekitar tahun 29 M (Masehi). Semen­tara Paulus dan Barnabas memberi nama "Kristen" terhadap agama yang mereka bentuk, yaitu sekitar tahun 42 M. Ini berarti sekitar 13 tahun (42-29=13) setelah Yesus mati, baru muncul agama Kristen bentukan Barnabas dan Paulus.

Didalam kitab suci agama Islam yaitu A1 Qur`an, tidak dijumpai satu pun kata "Kristen", yang ada kata "Nashara" karena Yesus berasal dari kota Nazareth. Dan pengikut ajaran Yesus disebut "Nashrani” bukan Kristen. Bahkan didalam Alkitab itu sendiri, kata "Kristen' hanya disebutkan paling banyak 6 (enam) kali, yaitu pada Kis 11:26, Kis 26:28, Rm 16:7, 1 Kor 9:5, 2 Kor 12:2 dan 1 Ptr 4:16)

hendik said...

Gan mau nanya, aku pernah diskusi ma temenku soal islam ama kristen tapi belum ada titik temunya gara2 aku mau nanya "apa yesus (tuhan) ingin disembah?, dan temenku waktu tu jawab "enggak, tuhan hanya mengajarkan cinta kasih". Nah menurut aku permasalahannya adalah kalau hanya mengajarkan cinta kasih tanpa keberadaan tuhan pun, manusia sudah banyak yang mengerti cinta kasih. Buktinya sebelum yesus ada masyarakat/bangsa disana sudah terbentuk, berarti kemungkinan cinta kasih ada walaupun kejahatan juga ada seperti sekarang. menurut agan sendiri bagaimana ? terima kasih.

onii.,.,. said...

Ya ellah ... injil barnabas???Percaya??
injil yang memiliki banyak kesalahan, penulisnyapun seorang yang hidup dalam selisih waktu yang lama setelah Yesus mati...
injil yang punya kesalahan dalam penentuan letak geografis/tempat-tempat, dan mata uang yg dipakai....
PERCAYA???? injil palsu yg dikopi islam, Percaya????????? HA????

kontoculai said...

ngakak abis baca komen anonim 20 Desember..Yesus beragama Kristen?apa tuhan harus beragama juga?apa oloh eswete itu jedotin kepala ke ubin dan keliling2 batu item juga utk nyembah oloh yg laen lagi?

Anonymous said...

G usah saling menghina,kalu kita muslim menghina tuhan2 mereka (selain Alloh)maka mereka akan membalas dengan hinaan yg lebih keji."Maha suci Alloh dari apa yg mereka(orang2 kafir) sangkakan".tugas kita sebagai muslim hanya mengabarkan kebenaran dan mengajak ke jalan yg Haq.urusan hidayah serahkan kepada Alloh.ingat saudaraku:sekalipun islam dihina tapi Alloh menjamin bahwa islam itu akan semakin tegak hingga hari kiamat.pelindung kita adalah Alloh sedangkan orang2 kafir tidak ada pelindung

Anonymous said...

anjing.puki.nganjuk.pantek.pler tu kristen bangsat

Anonymous said...

iya benar..utk mengajak ke kebenaran kt jgn gunakan kekasaran, smpaikan dgn kelembutan, n mudah2an allah swt memberi mereka hidayah, kelak kebenaran memang akan datang, n isa sendiri nantinya yga akan memyampakain kebenarannya diakhir jaman, bahwa mereka telah melakukan kesalahan besar dgn menyembahnya

Anonymous said...

INJIL BARNABAS DIBUAT UNTUK MENGHANCURKAN KEPERCAYAAN NASRANI,KRISTEN MENOLAK INJIL PALSU BARNABAS BIARPUN TERDAPAT NASKAH BERUSIA 100 JUTA TAHUN,YESUS ANAK ALLAH ITU DIKATAKAN MALAIKAT JIBRIL /baca injil LUKAS,YESUS ITU TUHAN dikatakan oleh malaikat pada para gembala/baca injil LUKAS,bukan pengikut kristen yg mula mula mengatakannya,SIAPA YANG TIDAK MENGAKU YESUS ANAK ALLAH,DIA ADALAH ANTI KRISTUS,JIKA AGAMAMU ADALAH AGAMAMU DAN AGAMAKU ADALAH AGAMAKU,YESUS BERKATA:BERTOBATLAH KARENA KERAJAAN ALLAH SUDAH DEKAT/KIAMAT SEDIKIT WAKTU LAGI....SEKALI LAGI INJIL BARNABAS TIDAK PENTING DAN ITU BIDAAH DALAM AJARAN KRISTEN...

Anonymous said...

Yang ngelantik yesus jadi tuhan siapa sih? manusia juga? manusia yang penuh dengan kesalahan, kecerobohan, makhluk yang lemah, bisa ya ngangkat seseorang jadi tuhan....gile bener...

Anonymous said...

Memang benar yg dikatakan Mr. Ali sina. Ada 2 golongan muslim di dunia. 1. Muslim yg mendalami Quran 2. Muslim yg tidak/kurang memahami Quran. Umumnya golongan ke 2-lah yg mayoritas dan paling berbahaya. Sebab golongan 1 melahirkan teroris dan inilah muslim sejati. Ini bs dimaklumi karena jelas perintah Quran dan jg gampang dikenali sehingga org lain bs was-was atas nyawanya msg2. Dan bagi yg gk mau jd teroris akan memilih murtad atau jd islam ktp. Nah, golongan ke 2 inilah yg patut diwaspadain dan jg paling banyak kasih komen di forum ini. Kurang atau tidak pernah mendalami Quran tp ajaibnya bs jd pembela islam atau fanatik buta Quran. Menghujat, menghina iman org lain tanpa mempelajari dulu kitab sucinya sendiri tentu hal yg sgt menggelitik. Mending dalami dulu Qurannya br kasih komen!!

Anonymous said...

islam itu agama yang nyontek dari yahudi dan nasrani..
lihat aja tuh kelakuan umat muslim,mereka bner2 dcuci otak sama muhamad,masa agama ngajarin membunuh dan membenci org..bukankah tuhan itu mnciptakan manusia,n dia tdak prlu dibela..
lihatlah alam skitarmu, apakah mreka mnggunakan hkum syariah,apkah mreka sholat..
lihatlah sejarah agama islam smpai saat ini, bahwa nabi mereka adalah nabi palsu yg dinubuatkan injil..sekiranya agama islam adalah agama penentang agama Al Masih..dan ajaran mereka mengaku-ngaku dari Allah tapi sbnernya berasal dari Iblis..
bisa diliat dari pngikutnya kan..sesama muslim aja uda bunuh2an apalagi k non muslim..untung aja org indo msih ada budaya Hindu-Budha nya..klo ga gt negara kita akan mnganut budaya Islam yg notabene budaya negara2 timur tengah yg sadis itu..
setidaknya kalian(muslim) mengaca trlebih dahulu,jstru kalian yg trdapat dlam ksesatan krna agama kalian bukanlah agama damai..seandaikan kalian mau jujur n mengakui…
semoga Allah pncipta semesta dan yg mnjadi al-masih (bukan allah buatan muhammad dari salah satu dewa bulan n batu hajar aswad mirip vagina) mengampuni kalian n mnunjukkan jalan yg benar..
ingatlah jstru kalian yg ga mempergunakan akal dan HATI NURANI…Tuhan tdak bisa dlihat dari akal tapi HATI NURANIMU wahai muslim pengagung nabi non YAHUDI dan PERUSAK MORAL(mnikahi ank kecil dan mnghalalkan pembunuhan) tntu saja mirip bnget yah islam itu sm NAZI HITLER,krna mrasa klompok itu paling istimewa n mulia dari klmpok lain…BHAYA BANGET AGAMA INI.. ckckckk

Anonymous said...

maaf yah skali lagi..aq mau ngecek lima pilar Islam nih..
1.adanya syahadat (eh dulu kan syahadat pnyanya agama kristen,nih islam nyontek aja yah,trus jg klo ngucapin syahadat msuk islam,gmpang bnget nih..klo gt nnti kambing2ku aq suruh ngucapin syahadat ahh biar jd islam,kan uda ada janggutnya kyak si nabi palsu)
2.sholat(wow ini niru2 cara sujudnya kristen di arab n skrg diambil hak alih,soalnya kristen itu mngakui tuhan ada dmana saja jd kita bersujud dlam hati bukan scara fisik aja,of course islam ngaku tuhan hnya ada di mekah aja,soalnya smua arah sujudnya hadep situ..primitif bnget sih..uda gt tiap pmbagian wktu dbelahan dunia itu beda2,seandaikan ada muslim di kutub utara,mereka ga bisa solat dong klo bulan2 trtentu krna mataharinya ga tnggelam2 n ga keliatan bulannya hahaha..tp kasian bnget deh muslim yg seandaikan masa depan ada d planet lain kudu bngung nyari arah k mekah,bego2nya muslim mau dkadalin muhamad biar nyembah hajar aswad n tanah arab..)
3.zakat(lagi2 niru kristen,tapi ga akurat nih nirunya..soalnya klo zakat hnya untuk sesama muslim aja,klo utk non muslim ga dbolehin sm muhamad,,wah2 pdhal kristen aja ngajarin suruh brbagi k sesama entah itu kristen atau non kristen,ya biasalah agamanya iblis,jelas tmpak mana yg benar n salah,lihat pake AKAL n HATI NURANI dong,masa mau kmbali k jaman primitif n ga bisa dibedain sama hewan sih)
4.puasa(lagi2 niru lagi,ga habis2nya agama islam nyontek agama kristen,bedanya klo di islam,puasa tuh diwajibin,pdhal klo d kristen diharuskan tp ga dwajibkan krna puasa itu tunduk pnyerahan hati masing2 diri manusia kepada Tuhannya,bukan tunduk kepada perintahnya si muhamad pedofil yg mnikahi janda krna mngincar kkayaannya stlah istrinya mati jd poligami #eh)
5.berangkaat haji(namanya aja muhamad org arab,psti muslim dsuruh k arab buat nyumbang devisa,biasalah kan muhamad pedagang yg blajar dari istrinya yg janda itu..apa hubungannya coba ke tanah suci sbagai keharusan akan mndapat pahala berlipat2,apakah Tuhanmu sepicik itu,bgaimana utk org yg tdak mampu,btapa kasihannya mereka..lihatlah kota mekah dbangun mnjadi gedung2 tngkat dari uang2 para haji..mngapa kalian tdak berpikir..agama islam nyontek dari kristen n yahudi,krna bagi kami tanah suci adlah yerusalem,n utk k tanah suci,yg ada hnya niatan ingin dekat bribadah scara rohani dan bukan suatu keharusan atau mndapatkan pahala berlebih,karna Tuhan kami maha Penyayang segala ssuatu dan maha mengetahui yang salah dan yg bnar..)
sbagai ksimpulannya,smnjak muhamad terkena epilepsi dan agak trganggu mentalnya krna hidup masa kecilnya yg memprihatinkan,dngan dibantu pamannya yg beragama kristen si waraqah,dia dkenalkan oleh agama kristen,n mulai mmbikin ajaran baru dan terobsesi sperti hitler utk menaklukkan sluruh dunia pada ideologinya yg bernama Islam dngan mmbangun kkuatan berpikir dngan mnciptakan Tuhan yg sesuai menurutnya serta agar stiap org prcaya bhwa dia nabi dan org suci..pdhal nabi2 lain ga prnah memproklamirkan bahwa dirinya nabi,cuman mngajak org tp ga prnah membangga2kan dirinya nabi lho..lha trus si muhamad ini pngen bnget diakui sbagai nabi..ckckckk dngan mngubah2 ajaran kristen dan yahudi sertamemodifikasi sesuai keinginan muhamad n prlahan2 mulai menyerang agama kristen n yahudi yg notabene ia mmiliki ilmu dari dua agama itu..mmprihatinkan sekali..sudah tmpak jelas di alkitab bahwa akan ada seorang nabi palsu yg akan menghancurkan dunia ini lewat ajarannya yg sadis dan biadab..dan tidak percaya kepada Yesus sebagai tuhan yang telah nyata melalui mukjizatnya yg tdak bisa di nalar,bahwa Tuhan ada secara fisik di tengah2 umat manusia..

Anonymous said...

1.Apakah ada yang bisa menjelaskan bahwa kenapa tuhan harus menjadi manusia? Sedemikian kecil kah kekuasaan nya sbagai tuhan sehinga iya sendiri harus berpura" menjadi makhluk yg iya ciptakan sendiri?
- Dimana dulu pd saat dunia diciptakan, Adam telah berdosa melanggar perintah Allah..akhirnya manusia jatuh ke dalam dosa akibat bujuk rayu setan..selamanya manusia akan tetap berdosa bila tidak menaati hukum taurat yang dibawa Musa..
Hukum taurat berfungsi untuk mencegah manusia jatuh ke dalam dosa,tapi pada kenyataannya bangsa Yahudi tidak ada yang sanggup seratus persen melaksanakan hukum taurat yang begitu berat sehingga bnyak dari mreka yg jatuh k dalam dosa..salah satu isi hukum taurat untuk menghapus dosa adalah dengan menggunakan korban hewan sesembahan bagi manusia yg berdosa untuk mengganti menebus dosa mereka sebagaimana ini dilihat dari pengorbanan Ishak atas Abraham namun oleh Tuhan segera dihentikan dan diganti dengan korban hewan yaitu domba,sebagaimana juga untuk melihat apakah Abraham begitu mengasihi Tuhannya diatas segalanya sehingga rela mengorbankan anaknya yang tunggal itu,yaitu Ishak. Tuhan yang Maha Pengasih memiliki caranya yg indah agar manusia tidak lagi jatuh ke dalam dosa abadi,yaitu dengan memberikan sebuah dzat yang berasal dari diriNya (kalimat Allah) dan makhluk ciptaannya yaitu Yesus melalui seorang rahim perawan Maria yang suci dan saleh..Tuhan mengambil wujud manusia atas Dzatnya karena dengan memakai fisik manusia,ia bisa scara lngsung brtemu dgan manusia ciptaannya..ingatlah bahwa dulu Musa ingin melihat Tuhan namun tidak bisa melihatnya karna dia bgitu bersinar brcahaya dan tidak ada satupun manusia yg mampu melihat wujud Tuhan dalam bentuk Dzatnya,untuk itu Allah mengambil bentuk rupa seorang manusia,ke Maha Agungan Allah dan Maha Penyayangnya lah yg mampu membuat ia serupa dengan manusia,tanpa meninggalkan wujud Dzatnya yang tidak terbatas..lihatlah analogi malaikat yg berupa cahaya,namun agar manusia tidak ketakutan dan bisa melihatnya,maka malaikat merubah wujudnya menjadi manusia,tidak ada hal yg tak mungkin di dunia ini,bahwa Tuhan yang Maha Esa pun ingin mengambil wujud berupa makhluknya untuk menyadarkan bahwa Tuhan Maha Penyayang hingga rela mati di kayu salib serta bangkit naik ke surga dan bersatu kembali dengan wujud Dzatnya untuk menebus dosa orang percaya kepadaNya dan untuk menggenapi hukum taurat akan korban penghapusan dosa yang sudah ada sejak jaman nabi Abraham..dan siapa yang percaya pada Yesus dan pengajarannya yang berasal dari surga..sudah tentu dosa mereka akan disirnakan asal mereka mau bertobat dan menerima keselamatan Tuhan..dalam kpercayaan umat Muslim,mereka hanya akan melihat Tuhannya pada saat hari penghakiman nanti,dan pada saat itu Isa akan muncul..namun interpretasi Muhammad telah salah dan mengubah secara dangkal pemikirannya mengenai mukjizat terbesar iman Kristen bahwa memang benar Tuhan melalui Dzatnya yang Maha Segalanya telah mengambil rupa seorang manusia..tidak ada hal yang tak mungkin bagi Tuhan Pencipta Alam Semesta,jika ia berkehendak,akal dan pikiran manusia tidak akan ada yang bisa mencapainya..itulah mukjizat Allah..

Anonymous said...

2.Jika anda mengatakan yesus adalah anak tuhan.. Maka saya bertanya : berarti tuhan anda adalah suami dari maria?
- Para orang Yahudi berkata bahwa Yesus adalah anak Tuhan sebagai ungkapan kegembiraan tanpa maksud menambahkan anak dalam artian biologis melainkan secara rohani dan harfiah..pada masa itu mereka memberi ucapan agung bahwa ia dilahirkan tanpa seorang ayah,dan Dzat Allah yaitu kalimat Allah telah menyatu dengan benih seorang perawan suci..oleh sebab itu Yesus mendapat julukan gelar anak Allah yg berarti Dzat Allah yang Maha Suci dan Maha Besar ada bersama didalamnya..
3.Jika anda menjawab itu adalah hanya sebuah perwujutan.. Lalu kenapa anda membuat patung dan gambar mereka dlm perwujutan mereka? Apakah ini bukan suatu penghinaan besar terhadap ke absahan tuhan anda?
- Sebelum Tuhan memberikan perwujudan Dzatnya sebagai Yesus,tidak ada yang membuat patung atau gambar,karena dengan itu mereka telah mengira-ngira bahwa Tuhan mereka memiliki bentuk dan itu merupakan bidaah..namun setelah Dzat Tuhan mengambil dalam bentuk manusia yaitu Yesus,maka para orang saleh yang memiliki seni dan telah melihat Yesus pada jamannya,mulai memberi suatu tanda dan rupa yang dituangkan dalam patung dan gambar,dimana memang pada jaman itu belum ada teknologi foto..dan pada saat mereka membuat patung dan gambar dalam rupa Yesus,mereka berserah diri terhadap Allah dan iman mereka untuk mencegah mereka menyembah berhala,namun pembuatan bidang seni pada Yesus hanya untuk peringatan agar mereka bisa mengetahui dan memahami bahwa Tuhan mereka memang benar adanya selain dalam hal rohani juga fisik..dan itu terlepas bahwa patung dan gambar itu untuk digunakan sebagai sarana pnyembahan berhala,karena dengan iman percaya yang kuat terhadap Yesus,dalam hal berdoa yang dilihat adalah ketulusan dan kecintaan terhadap Allah dan dalam wujud Dzatnya sbgai manusia yaitu Yesus..
4.Kenapa kehidupan tuhan anda menyerupai kehidupan manusia pada umumnya? Yang beranak dan diperanakan
- Karena Dzat Tuhan yang tiada beranak dan diperanakkan,yang satu,yang awal dan yang akhir melalui keajaibanNya dan nalar manusia yang tak dapat mencapainya, mampu menjadikan Dzatnya dan Kalimat Allah pada seorang rahim perawan suci Maria..dimana Dzat Allah ini dilahirkan dalam bentuk manusia,karena secara kodratnya manusia diperanakkan..namun yang memperanakkan Yesus adalah seorang perawan yang suci,yang tak pantas baginya untuk melahirkan suatu Dzat yang berasal dari Tuhan,namun Tuhan memilih dia selaku hambanya sendiri untuk melahirkan manusia yang memiliki Dzat dariNya yaitu Yesus..ini membuktikan bahwa Tuhan adalah Maha Pengasih dan Penyayang makhluk yang disayanginya yaitu manusia..ini dibuktikan dengan ajarannya yang berbeda dari agama lain,bahwa ajarannya penuh dengan cinta kasih dimana menuntun manusia ke jalan yang diharapkan oleh sang Penciptanya , yaitu Surga yang Kekal..Amin..
Apakah anda bisa menerangkan kepada saya? Trims
- semoga dengan ini anda akan semakin sadar,rahmat Tuhan begitu luas untuk siapapun dan kasihnya tak terhingga smpai kiamat sekalipun

Anonymous said...

sory2 to say ni agan2 kristiani..
ane mau tanya ni..
alasan yesus d salip itu kan karna dia ingin menebus dosa2 umatnya disana..
kalau emang dia tuhan yg pastinya yesus g perlu lahir donk kan dia tuhan..
tinggal kasih ampunan aja yg berdosa itu..
sekali lg kan dia tuhan kan g mesti lahir dlu dari bayi n nangis2..
truz2 ntar udah gede nyangkulin sawah gtu..
kan capek..
blum lagi kalo beol kan bauknya minta ampuunn..

betul gak gan??

wahyuddin said...

muhamad menerima wahyu dr aloh lwt jibril saksinya siapa? Bknkah yg blng yg ktmu jibril itu pendeta buta dan bkn jibril yg ber saksi? Okelah gk itu deh.. Dari sekian byk ayat2 yg diturunkan oleh aloh melalui jibril pnh gk istri2nya? Gundik2nya? Atau kerabat atau sahabat muhamad yg pnh menyaksikan sendiri? Dan knp ayat2 yg katanya muhamad diturunkan aloh lwt jibril sbgaian besar utk melegalkan pemerkosaan muhamad pd budaknya. Mengawini menantunya sendiri,memperkosa tawanan perangnya dan membunuh org yg menyangkal muhamad sbgai nabi? Ataukah itu cm muslihat muhamad utk memperkuat militansi pengikut2nya? Dan melegalkan perbuatan2 tak bermoralnya? Pertanyaan2 itu yg membawa saya menjadi seorg murtadin?

Yesus said...

sejarah Yesus di salip make kolor:
yesus lahir di keluarga gembel, karena yesus gak punya uang, maka dia ngemis dor to dor ke rumah dengan mengucapkan SALOOOM (yg artinya: kasihani)
pada saat ngemis dia melihat gadis molek lan montok sedang dirumah sendiri, maka muncullah ide yesus untuk mencabulinya, kemudian pada saat yesus hendak melepas celana kolornya, kelakuanya kepergok sama warga kampoung, dan akhirnya dia di hakimi warga dengan cara di salip dan di pertontonkan di muka umum.
dikutip dari ayat Yohanes ayat 25:12

Anonymous said...

satu2nya hal yg pengen gw tahu tentang kristen cuman satu doang,gmn tuh reaksi kakek ma neneknya yesus kristus waktu tau cucunya diangkat jadi tuhan? knapa g dikabarin didalam injil Broo

togi simanjuntak said...

tolong tunjukin kpd semua bhw ajaran paulus kontra dengan injil dan dikatakan ayat2nya banyak yg ga masuk akal? terimakasih

Anonymous said...

wahai kalian umat nasrani sesungguhnya saya hanya ditugaskan untuk menerangkan ayat2 Allah padamu ,islam bkan paksaan untukmu (bacalah srat al imron ayat 20) dan sesungguhnya alquran itu di bedaan menjadi 2 ayat yg mana apabila kalian umat muslimpun lebih condong ke ayat2 yg mustyabiiatt maka kesesatan menuju dirimu (baca al imron ayat 7) ktakan ini kepada alhli kitabmu hay nasrani bawasanya janji nabi isa untuk mewartakan kabar gembira dgn turun ke bumi itu benar adanya tp yang mana nabi isa akan di utus meluruskan sesuatu yang bengkok ia akan mematahkan salib, membunuh babi, membunuh dajal dan pada akhirnya kalianlah bangsa yg merugi.. bertobatlah ceritakan ini kepada anak cucumu hingga masa ini tiba. sesungguhnya aku hanya beerlindung kepada Allah SWT. tahukah kamu kenapa islam agama rahmat bagi seluruh alam krna islam untuk seluruh bumi sedangkan nabi2 sebelum nabi muhammad hnya di utus untuk kaum2 nya.. sesungguhnya ke imannan kami islam juga mengimani kitab2 yg di turunkan sebelum al quran nur karim(injil,taurat.zabur) tapi sungguh kalian telah mendustakanya.. pahamilah sejarah agama anda dahulu. sesungguhnya aku lebih mengerti agamu dari kamu dan aku lebih mengerti agamaku dari mu.. sesungguhnya kalian termasuk orang2 yg merugi. nabi isa membawa agama tauhid kalian dustakan menjadi nasrani. nabi isa membawakan kitab injil kalian dustakan dengan tangan kalian yang nista yang mengatasnamakan dari Tuhan.. sungguh Tuhan itu menghendaki apa yang IA kehendaki termasuk membutakan mata hati kalian..

Anonymous said...

Untuk orang yang punya agama, pikiran dan etika harusnya kalian bisa memilih perkataan sebelum diketik, jangan asal komentar, mencela, atau apapun yang dapat melukai perasaan orang lain, semua agama setahu saya tidak ada yang mengajarkan untuk melakukan perbuatan yang tidak baik, dari semua blog debat atau pemaparan tentang agama selalu ada komentar yang menghina, mencela, dan lainnya, apakah agama kalian mengajarkan hal tersebut ? coba tolong di jaga bahasa dan ucapan anda. (untuk semuanya)

Mustamar Sutan said...

Setelah saya telusuri banyak situs, perang salib sedang terjadi, tapi ada yang tidak jujur dia menggunakan para murtadin, karena itu saya sarankan para mualaf bersatulah dalam satu organisasi untuk menjelaskan kebenaran yang ia terima kepada terutama muslim awam dan para murtadin agar dia kembali kejalan yang benar, kasihan kita karena dia pergi dari islam karena bujukan materi dan kurangnya ilmu islam.

Anonymous said...

Lihat blog ini saya hanya bisa tertawa terbahak-bahak dimana manusia saling menjatuhkan satu sama lain karena merasa diri mereka lebih pintar dari pikiran Tuhan.

Agama buatan manusia bukan buatan Tuhan kalo Tuhan membuat agama maka Tuhan punya Tuhan XD (Bingung kan loe.

Kristen,Islam,Budha dan hindu sama saja sama-sama busuk hanya mementingkan agamanya sendiri tanpa mengajarkan cara berinteraksi yang benar dengan manusia maupun pembuat jagat raya.

Anonymous said...

Assyhadu ala ilahailallah..wa ashadu anna muhammadurasulullah .. Saya. mualaf .... Dan saya mengetahui ke busukan kristen..."karna saya jga dulu ...adalah seorang fanatik kristen...saya prnah membantai 1 kuarga muslim di poso...dan itu smua atas perintah ketua gereja .-wahaii umat kristiani... Cepatlah brtaubat ..sbelum kematian datang....!!!!!

Anonymous said...

Damai itu indah..biarlah urusan agama dan sang penciptanya urusan msing2 induvidu..krn suatu kbnran pasti akhir nya akan dtg n muncul..agama kuu agama ku, agama mu ya agama mu..wassalamm.. :)

Anonymous said...

diperintah ketua gereja??
Setau saya ketua jemaat,trus kalaupun di perintah apakah perintah itu berasal dari alkitap??
setau saya ajaran yang paling baik justru ada di kristen,
contohnya;1.kasihilah sesamamu(nggak peduli dia beda agama,suku,ras,golongan dll....)
2.kasihilah musuhmu,
3....dll...
(terlalu banyak untuk di tulis)

bisa di bayangin nggak jadi apa dunia ini, jika semua orang mengikuti ajaran kristen?(bukan cuman kristen ktp) bukankah dunia ini PASTINYA DAMAI

Anonymous said...

JUMLAH KORBAN PERANG NON-ISLAM DAN ATAU MUSLIM SEBAGAI KORBANNYA


Korban Perang Agama Kristen di Eropa
Coba bandingkan dengan perang saudara sesama Kristen antara sekte Katholik melawan Protestan di Eropa yang jumlah korban jiwa mencapai 10 juta nyawa. Kalau dikatakan bahwa Islam itu haus darah, karena perangnya telah merenggut 386 nyawa, lalu Katholik dan Protestan yang berperang saudara dan menewaskan 10 juta nyawa itu mau kita sebut apa?
Filosuf Perancis, Voltire (1694-1778), menyebutkan bahwa korban nyawa 10 juta orang itu terjadi di masa lalu, sama dengan 40% penduduk Eropa Tengah. Coba pikir lagi, siapa sih yang haus darah?
Korban Revolusi Bolsevic
Di Rusia untuk mewujudkan komunisme dilaksanakan Revolusi Bolsevic pada tahun 1917. Dan untuk itu telah terbunuh 19 juta orang. Setelah komunisme berkuasa, telah terhukum secara keji sekitar 2 juta orang dan sekitar 4 atau 5 juta orang diusir dari Rusia. Apakah kita masih mau bilang Islam itu harus darah, lalu komunisme itu mau kita bilang apa?

Korban Bom Atom Amerika di Jepang
Di tahun 1945, Amerika telah menjatuhbom di Hiroshima yang merenggut nyawa 140 ribu orang. Sedangkan di Nagasaki jumlah korbannya 70 ribu jiwa. Belum terhitung mereka yang luka, sakit dan cacat seumur hidupterkena radiasi nuklirnya.
Pengeboman itu dilakukan resmi oleh pemerintah Amerika di bawah kepemimpinan Rosevelt, Presiden USA saat itu. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, penemuan besar tenaga nuklir digunakan sebagai senjata pemusnah massal. Yang harus darah itu Islam atau Amerika?

Korban Suku Indian
Jauh sebelum benua Amerika didatangai bangsa Eropa, sudah terdapat suku asli yang menghuni dengan damai benua itu. Namun pada tahun 1830 lahir Indian Removal Act, peraturan yang memungkinkan pengusiran terhadap bangsa Indian demi kepentingan para pendatang yang didominasi oleh kulit putih. Akibatnya, lebih dari 70.000 orang Indian diusir dari tanahnya sehingga mengakibatkan ribuan orang meninggal.
Apakah Islam masih mau dibilang haus darah, ataukah para koboi Amerika itu yang haus darah?

Korban Rwnda
Di Rwanda, kurang lebih 800.000 suku Tutsi menjadi korban pembantaian terencana oleh tokoh- tokoh militan suku Hutu, bahkan sebagian suku Hutu sendiri yang beraliran moderat, dalam arti tidak memusuhi suku Tutsi, juga menjadi korban pembantaian tersebut.

Korban Perang Dunia Kedua
Di tahun 1945, jumlah populasi umat manusia di muka bumi tercatat sebanyak 1, 9 milyar orang (1.971.470.000 jiwa). Di masa itu terjadi perang dunia kedua, tercatat jumlah korban jiwa mencapai angka fantastis, tidak kurang dari 62 juta orang, tepatnya 62, 537, 400 jiwa. Itu sama saja pembunuhan 3, 17% jumlah populasi umat manusia di muka bumi.
Dan perang itu melibatkan negara adidaya saat itu, yang nota bene bukan negeri Islam. Masihkah kita menuduh Islam sebagai agama peperangan? Pernahkah peradaban Islam melahirkan perang dunia?

Korban Pembantaian Yahudi di Palestina
Kelompok teroris Yahudi pimpinan Menachem Begin dengan anggota-anggotanya, antara lain Ariel Sharon, pada tahun 1948 pernah membantai 1.000 orang Arab penduduk Deir Yassin, selatan Jerusalem.
Dan Ariel Sharon ketika menjabat Menteri Panglima Angkatan Bersenjata Israel, terlibat pembantaian 3.000 warga sipil Palestina di kamp pengungsi Sabhra dan Shatila, selatan Lebanon tahun 1982.
Itu bukan perang tapi pembantaian. Pasukan bengis Yahudi Israel datang ke Palestina dan menembaki warga sipil yang tidak berdosa. Masih pulakah kita katakan Islam sebagai agama haus darah? Dan apakah kita masih ingin bilang bahwa Yahudi itu ramah, penuh kasihdan lemah lembut?

Korban Serbia di Bosnia
Pasukan Serbia dipimpin oleh Slobodan Milosevic melakukan operasi pembersihan etnis secara sistematis di kota-kota yang dikuasainya selama perang berlangsung. Sedikitnya 200.000 orang tewas dalam perang empat tahun tersebut.
Dan penduduk Bosnia Herzegoviaberagama Islam, sejak zaman khilafah Turki Utsmani.
Inikah yang dikatakan agama Islam haus darah? DAN SIAPA SESUNGGUHNYA YANG TERORIS


Anonymous said...

Untukmu agamamu untukku agamaku....
Ga usaha saling hujat....ga penting
Jgn merasa udah melaksanakan agamanya secara bener....nyantai aza bro....
Urus aza masing2...jgn urus urusan org
Allahu Akbar..

Yogi Marsahala said...

Injil yang ditemukan harus diuji kembali dan dibandingkan kekristenan yang ada saat ini, simak juga info menarik di blog saya www.goocap.com

Anonymous said...

kristen g pernah bs ngerti.pdhl dah tau yg sbnarnya.

Anonymous said...

Kepada semua! Syaiton bergembira dan ketawa besar melihat kalian berdebate, menegakan sesuatu agar mengatakan ugama kamu betul! Kepada semua! kamu lupa sumbangan syaiton dalam menjadikan kita terkeluar landasan kehidupana kita.... jadi kajilah dahulu sejarah Adam as sehingga baginda diturunkan kebumi dan syaiton yg bersiul-siul gembira setelah dicampak ke bumi.... apa? kemana? rancangan syaiton ini bermula.... siapa kumpulan luciferism? siapa zionis dan lain? apa kah sumbangan "pemikiran syaiton" + "manusia2 zionis" = kita semua ditindas, diselewengkan dari agama benar kita dan dipengaruhi... zaman berlalu jauh sekali... jika kamu semua dalami dan fahami sejarah ini... sedikit sebanyak bisa meyedarkan kita, dimana kah kita ini... apa yg telah ditipu, apa yang telah ditindas atau lain-lain....bagaimana syaiton gunakan kelemahan manusia2 yg memegang amanah injil dan bagaimana Allah memelihara janjinya pada Quran? Alhamdulillah hingga kini dan kiamat Quran tetap dijanjikan terpelihara.

orthomaniac said...

islam tidak mengikuti kristen, islam mengikuti al quran dan sunnah nabi, ya anda mengatakan hal diatas dapat ref dr mana? ngarang?

1. beribadah haji bukan di mulai dr nabi muhammad, tp dr nabi ibrahim yaitu nabi sebelum isa lahir. oke!!! paham ya,,,

2. zakat itu sudah ada sebelum nabi isa lahir, pada zaman nabi2 sebelumnya gunanya untuk membantu sesama kaum
, dan knp menganjurkan zakat ke sesama kaum muslim, so dalam al quran wajib membantu sesama muslim jd tentu ga bertolak belakang, nah lo perlu tau ada banyak macam bantuan yg islam kerjakan 1. zakat itu wajib makanya ke sesama muslim, membantu harus yg paling dekat dl atau saudara sendiri, 1. sedekah sedekah boleh kepada siapa saja yg membutuhkan dan asal lo tau muhammad menjamin kehidupan kaum non islam pada zmannya jd jgn fitnah ya. 3. infak infak ini membantu sekecilnya tuh gimana baiknya ajaran islam membantu aja ampe di suruh walaupun kecil.

3. puasa ga sama sekali ngikutin kristen so banyak agama yg puasa ex, budha , hindu yg jauh ada sebelum kristen jd? knp harus agama lo yg jd rujukan. puasa islam beda dengan lo tentunya krn kitab nya beda., tuhannya beda, ajaran beda . puasa di islam ada yg wajib ada yg sunnah msg2 punya tujuan, dan di lakukan sama setiap orgnya alias ga beda2.

4. syahadat org kristen ????? tolong ya kasih tau saya syahadatnya apa? nanti baru saya jelasin sm anda.

5. shalat??? hahaha niru apanya umat lo emg nyebu nya shalat???? saya baca injil bolak balik ga ada namanya shalat" dan caranya aja udah beda, pakaiannya beda bgt, umat lo boleh pake rok mini dandan, pake baju ketat,,, jd jangan sok tau,

buat kaum kafirin banyak2 baca injil dan tanya2 kepada pendeta, ya waalwpun injil skrg ydah palsu semua dan banyak perubahan jd ngak sesuai,
tanyalah ke pendeta anda, tentang hal hal kecil jgn tentang kasih sayang cinta damai terus krn itu adalah kedok, coba tanya knp babi itu boleh, knp di gereja boleh minum aral, knp ke gereja boleh berpakain sesuai kemauan rok mini dsb, knp banyak perzinahan di gereja, baiara wati hamil dan aborsi,,,, tanyalah dr segi amamu dulu, jangan ambil perbandingan dengan agama lain. sebab lo bakalan jatuh kepada lubang yg sama..

hamba allh said...

Klu emang yesus tuhan kenapa dia tidak tau kapan hari kiamat terjadi,dan apakah anda tau klu yesus itu memeluk agama apa ?

hamba allah said...

Bener itu bro masa tuhan ngk tau kapan hari kiamat terjadi

hamba allah said...

Bro jgn terlalu menghina agama islam n nabi muhammad dan nuduh agama islam itu suka niru,islam itu agama yg datangnya paling terakhir jd wajar klu injil itu ada kesamaan yg terdapat didalam alaqu'an,logika yg sederhana apakaha pemerintah orde lama
Bisa mengoreksi pemerintah orde baru malah justru sebaliknya,dalam islam itu nabi isa asalam sangat dimuliakan dan tidak sah artinya ummat islam klau tidak beriman kepada nabi isa alaissalam,sodara tau ngk artinya itu dua kalima sahadat dan apa bunyi sahadat tersebut ?

hamba allah said...

Islam itu agamaq dan alqur'an itu pedoman hidupku n nabi muhammad itu adalh pemimpin n pahlawanq dan اللّهُ itu adlah tuhan yg aq sembah,jd wahai orang nasrani jgn perna diantara К̲̣̣̣̥aм͡ů̲̣̣̣̥ yg menginaa agama islam apalagi smpai dibilang mencontek ajaran yg terkandung didalam alkitab,

John bandex said...

Betul banget kata anda..buat para murtadin.. Ente murtad pasti karena 3 bungkus indomie ya..murah banget keimanan ente..

hanya seorang pencari kebenaran said...

Semoga ALLOH memberikan petunjuk bagi hamba2NYA yang ingin menemukan kebenaran, yang dapat mengesampingkan hawa nafsu dalam mengemukakan argumen..

Setiap orang memiliki pengalaman spiritual yang berbeda2. Terkadang kita menjadi sombong, merasa sebagai seseorang yang sedang mendapat hidayah ALLOH, seseorang yang dicintai oleh ALLOH, padahal belum tentu seperti itu. Kita tidak boleh pesimis terhadap petunjuk ALLOH, namun kita juga jangan terlalu optimis berlebihan..

Hanya ada satu jalan yang benar, jalan yang lurus dalam hidup ini, yang telah dipersiapkan oleh ZAT yang telah menciptakan kita, yang paling mengetahui segala kelemahan dan kelebihan kita..

Hanya ada satu jalan yang benar..

Umat Muslim meyakini bahwa Islam adalah kebenaran, begitupun umat Kristen meyakini Kristen adalah jalan yang benar.. Namun, tidak mungkin kedua2nya benar..

Yang manakah kebenaran yang akan menuntun kita ke arah kebahagiaan dunia dan akhirat?

ALLOH telah menganugerahkan kita akal untuk dapat membedakan yang benar dan yang salah.. Dan juga karena akal itulah, kelak ALLOH akan meminta pertangungjawaban atas pilihan2 kita dalam kehidupan yang sementara ini, termasuk keyakinan agama yang kita pilih..

Wahai saudara2ku, Islam dan Kristen, tanyakanlah ke dalam hatimu, pilihan mana yang benar.. Buanglah timbunan kebodohan dan kefanatikan buta yang menghalangi mata kita untuk dapat melihat dan merasakan kebenaran..

Kebenaran itu telah ALLOH simpan di sini.. Di dalam hati kita..

Salam dan rahmat bagi orang2 yang telah menemukan jalan kebenaran..

)0f said...

pada dasarnya baik al qur'an maupun injil asli..
Smua adalah firman tuhan yg maha semesta...
Dan Dia jg yg akan menunjukan mana firman dia yg asli..
Diciptakan manusia mempunyai otak, untuk menganalisa mana yg masuk di otak dan mana yg hasil otak2an... :-)

Innallaha khoiru makirin...

Buat muslim, biarkan mereka berfikir, qt tak perlu menghujat kristiani, yg penting qt perkuat keislaman qt dgn sholat dan sbagai nya...

Anonymous said...

Saya menganut Kristen / Katolik karena ajarannya penuh cinta kasih. Nabi & Tuhan kami Yesus Kristus mengajarkan Kasih. Kasih itu lemah lembut & memaafkan. Soal agama jangan diperdebatkan. Bukan agama kita yg menuntun kita masuk ke sorga, tapi semata2 karena Allah Bapa berkenan. Maafkanlah mereka,saudara2 ku sesama kristiani. Tidak perlu kita jadi marah. Biar Allah Bapa yang menilai. Bagi saudara2ku umat muslim,semoga Allah Bapa memberkatimu. Syalom

Anonymous said...

Bro semua,janganlah kita saling ejek saling hina. Apalagi menghina Tuhan sesama kita yg berbeda agama. Kita manusia diberi akal budi & kebijaksanaan. Kita tau mana yg benar & yg salah. Soal agama, itu urusan kita masing2 dengan Tuhan. Jika kita ingin masuk surga, bukan karena membela agama kita, tapi semata2 karena kemurahan Allah Bapa & Dia berkenan. Bapa melalui Putranya, Yesus mengajarkan Kasih. Kasih itu lemah lembut, kasih itu murah hati, & kasih itu memaafkan. Saudara2ku sesama kristen/katholik, ingatlah selalu ajaran Yesus, maka upah kita akan besar di Sorga. Syalom!

Anonymous said...

Allah, Bapa kita & Yesus, Keilahiannya tidak akan berkurang sedikitpun hanya karena penyangkalan & tidak akan bertambah hanya karena pembelaan manusia. Allah Bapa & Yesus tetaplah Yang Maha Benar, Yang Maha Besar, Maha Perkasa, Maha Adil, Maha Tau, Maha Kasih, Maha Pemurah...dengan atau tanpa pujian kita manusia. Jadi, jangan marah, jangan kesal, jaga hati & perkataan, dan berkaryalah yg berguna, supaya kita menjadi saluran berkat bagi lebih banyak orang. Karena melalui itu, Kemuliaan Allah Bapa dinyatakan. Syalom.. Salam sejahtera bagi kita semua.

Anonymous said...

Hehehee. Lucu2 juga liat komentar2 org yg lagi pada tensi tinggi. Gini aja deh bro semua: Soal agama, biar urusan kita sama Tuhan kita masing2. Jangan pernah berpikir kalo saya/mereka akan pindah masuk agama(mu) setelah tau kelemahan agama(ku). Agama itu masalah panggilan hati, tidak bisa dipaksakan. Saya pribadi kristiani. & maaf, dengan alasan apapun; seindah & sehebat apapun agamamu, sehebat & sesoleh apapun nabimu, saya tidak akan berpaling dari imanku sekarang, Karena saya merasa nyaman & damai dengan Yesus & ajarannya padaku. Sorry ya bro :) Wassalam.

Anonymous said...

Kebenaran Pasti akan terungkap lambat laut, kita coba gunakan akal fikiran yang sehat dan terbuka. Tuhan pasti menunjukkan jalan yang lurus, Agama yang benar pasti rasional, karena diperuntukkan untuk manusia, dan mengenai pelajaran dunia.

jay00 said...

contoh nyata bertolak belakang babi dilarang di injil tapi kok tetap dimakan

jay00 said...

ini sebagian kecil dari banyaknya kontradiktif di dalam injil

1. Tak seorangpun naik ke surga, tapi nyatanya ada yang naik ke surga!!!

“Tidak ada seorangpun yang telah naik ke surga, selain dari pada Dia yang telah turun dari Surga, yaitu Anak Manusia.” (Yohanes 3: 13)

“Lalu naiklah Elia ke surga dalam angin badai.” (2 Raja-Raja 2: 11)

Lho!!! Kok katanya tidak ada yang naik ke surga?

2. Apakah Saul meminta petunjuk/bertanya kepada Tuhan atau tidak di kala menghadapi tentara Filistin?

”Dan Saul bertanya kepada Tuhan, tetapi Tuhan tidak menjawabnya, baik dengan mimpi, baik dengan Urim, baik dengan perantaraan para Nabi.” (1 Samuel 28: 6)

”Demikianlah Saul mati karena perbuatannya yang tidak setia terhadap Tuhan, oleh karena ia tidak berpegang pada firman Tuhan, dan juga karena ia telah meminta petunjuk dari arwaqh, dan tidak meminta petunjuk Tuhan. Oleh sebab itu Tuhan membunuh dia dan menyerahkan jabatan raja kepada Daud bin Isai.” (1 Tawarikh 10: 13-14)

Apa yang harus saya katakan? Pertentangan ayat dalam Injil sudah menjadi hal yang biasa… Mengapa??? Karena Injil yang sekarang adalah “human made”, bukan wahyu Tuhan. Dan hasil karya manusia takkan luput dari kesalahan.

3. Yesus berkata bahwa dia takkan membiarkan seorangpun binasa!!! Apa benar?

Yesus berkata, ”Dari mereka yang Engkau serahkan kepada-Ku, tak seorangpun kubiarkan binasa.” (Yohanes 18: 9)

Yesus berkata, ”Aku telah menjaga mereka dan tidak ada seorangpun dari mereka yang binasa selain dari pada dia yang telah ditentukan untuk binasa, supaya genaplah yang tertulis dalam Kitab Suci.” (Yohanes 17: 12)

Yesus berkata demikian, lalu ia berubah pikiran hingga harus mencabut kata-katanya. Kami memaklumi, Yesus adalah seorang manusia, dia bisa benar dan bisa saja salah!!!

4. Berdosa dan tidak berdosa!!!

”Apabila mereka berdosa kepada-Mu – karena tidak ada manusia yang tidak berdosa – dan Engkau murka kepada mereka dan menyerahkan mereka kepada musuh.” (2 Tawarikh 6: 36)

”Setiap orang yang lahir dari Allah, tidak berbuat dosa lagi; sebab benih Ilahi tetap ada di dalam dia dan ia tak dapat berbuat dosa. Karena ia lahir dari Allah.” (1 Yohanes 3: 9)

Jadi yang mana yang benar??? Apa saya harus tenang-tenang saja karena saya dijamin tidak berdosa seperti apa yang dikatakan kitab 1 Yohanes 3: 9, ataukah saya harus waspada karena takut akan melakukan dosa seperti yang dikatakan kitab 2 Tawarikh 6: 36??? Ada yang bisa bantu saya?

5. Bisakah Tuhan dilihat manusia? Bisakah dan bisakah?

Versi pertama: ”Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah” (Yohanes 1: 18); ”Seorangpun tak pernah melihat Dia dan memang manusia tak dapat melihat-Nya” (1 Timotius 6: 16); ”Dan Tuhan berfirman: Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang wajah-Ku dapat hidup” (Keluaran 33: 20).

Versi kedua: ”Dan naiklah Musa dengan Harun, Nadab dan Abihu dan tujuh puluh orang dari para tua-tua Israel. Lalu mereka melihat Allah Israel” (Keluaran 24: 9-10); ”Yakub menamai tempat itu Pniel, sebab katanya: Aku telah melihat Allah berhadapan muka” (Kejadian 32: 30).

Jadi, yang mana yang mendekati kebenaran? Katanya tak seorangpun pernah melihat Allah (Yohanes 1: 18), lalu mengapa sampai ada tujuh puluhan orang yang melihat-Nya (Kejadian 32: 30)? Apa anda merasa aneh??? Jangan khawatir, anda tidak diharapkan untuk mempercayai ayat-ayat konyol di atas…

6. Manakah yang lebih disukai Tuhan, tempat terang atau gelap?

”Dialah satu-satunya yang tidak takluk kepada maut, bersemayam dalam terang yang tak terhampiri” (1 Timotius 6: 16).

”Pada waktu itu berkatalah Solomo: Tuhan telah menetapkan matahari di langit, tetapi Dia memutuskan untuk diam dalam kegelapan” (1 Raja-Raja 8: 12).

Bisakah anda lihat perbedaannya?

7. Mengapa harus menyesal???

Versi pertama: ”Allah bukanlah manusia, sehingga Ia berdusta. Bukan anak manusia sehingga Ia menyesal” (Bilangan 23: 19).

Versi kedua: ”Dan menyesallah Tuhan karena malapetaka yang dirancang-Nya atas umat-Nya” (Keluaran 32: 14).

Mengapa Tuhan harus menyesal???

Anonymous said...

umat islam atau kristian marahkah,
kenapa perlu emosi,apa yg kena
diutamakan apabila Allah marah,murka dan tak ampunkan kita
inilah sepatutnya kita jaga dan khuatirkan,kerna syurga,utk yg faham dan taat perintahnya,neraka pula utk yg tersesat kefahamanya keliru mana satu akidah yg lurus. ikuti landasan Allah melalui rasul utusannya,keduanya di sediakannya utk manusia dan jin,mintalah petunjuk andai masih kelru...jgn sekali syirik padanya,syirik maknanya bertuhankan selain Allah.. satu surah al ikhlas dlm al Quran firman Allah mahfumnya..
"Katakan Allah itu esa,hanya Allah tempat meminta,tiada ia beranak dan diperanakan.juga tiada sesuatupun yg setanding denganya".
Andaikata saya hidup empat zaman al kitab diturunkan,maka saya pasti akan menjadi pengikut ahli kitab,
1,Al kitab zabur saya akan ikut syariat nabi daud or david
2,Taurat musa or moses saya akui ikut ajaran
3,injil nabi Isa or jesus akan aku ikuti ajarannya.
4.zaman nabi Muhammad merupakan rasul terakhir bersama bukti kitab agong Al quran,akhir zaman,hingga kiamat,pasti aku ikut ajarannya,kerna aku hamba Allah yg sejati...apakah kata anda?utk pengetahuan Islam itu Allah yang menamakannya dan redha ianya sebagai agama utk seluruh hambanya samaada golongan manusia dan jin..Allahu alam...andai saya silap sila betulkan dgn bukti,andai saya betul,ingatlah kata pepatah hendak seribu daya tak nak apa dalilnya..wahai minda yg tenang sajatikah anda itu juga harapan saya sejatikah kita sebagai hambanya.Allahu Alam ikhlas by fikir umat sabah bukan negeri singkatan nama Saya A bin A.H

iin pesona said...

terimakasih , good info :-)

Anonymous said...

untung saja yesus jomblo, andaikan yesus punya 5 anak, pasti tuhan orang kristen ada banyak.
Berdo'a kpd bapak tuhan
berdo'a kpd roh halus
berdo'a kpd istri tuhan yesus
berdo'a kpd anak2 yesus
hahahaha
sepatu atau sandal habis kena tai kucing di bawa masuk ke gereja kasihan yesus gak bisa nutupin hidung...
Berdo'a kok kayak konser music hardcore

Anonymous said...

Siapa bilang yesus jomlo ??? Rahasia yang amat rahasia, jika terbongkar.. gugurlah ketuhanan yesus..

Iskandar yusuf said...

Anonymous ; sodaraku kenapa engkau memaksakan Yesus untuk jadi Tuhan mengerti kah kamu makan dari Tuhan, dia yang menciptkana langit dan bumi beserta apa yang ada di dalam diam dan bergerak semua itu atas kehendaknya,kalau Yesus adalah Tuhan bagi kamu baiklah, tapi siapa yg berperan saat Tuhan menjadi Yesus ( manusia) mati di kayu salib,siapa yang mendengarkan doa doa manusia,siapa yang mengatur keseimabangan bumi,langit dan air berserta,seluruh isinya sejagas raya, ingat Yesus sedang mati=Tuhan sedang mati,sodaraku tidak perlu alkitab dari 1500 tahun yang lalu,cukup,kamu baca seluruh isi kita saat ini pamahi dan maknailah,,,seleurh alkitab persamaan dan perbedaan markus,lukas,yohanes,matius,paulus dll...panteskah alkitan bersumber dari maanusia,pantaskah isi Alkitab berbeda satu sama lain sodaraku baca secara keseluruhan semua,alkitab kamu, di situ kamu akan tau siapa Yesus sebenarnyA

Sammy Imanuel said...

kenapa harus menghujat, selamai dengan iman akan kebenaran
http://bestchristus.wordpress.com/3-2/
https://www.facebook.com/tewel.onanian

asocka said...

Semoga kebenaran akan cpat terungkap,

امين

Yans said...

Bodo amat...mo asli pa kgak...yg jlas gwe prcaya ISA.as itu nabi Injil itu kitabnya...titik gk pke koma

Anonymous said...

Tempat kalian yg suka mencaci dan menghina ya di NERAKA
Berdebat kaya kurang gizi aja

Anonymous said...

Pesan saya kepada saudara" muslim. Beradu argumen dengan antek" zionis laknat di media seperti ini tidak akan kembali melahirkan Islam sebagai raja dunia. Ada baiknya kita segera bertindak. Membentuk sebuah organisasi persatuan Islam se Indonesia dengan misi menghapuskan jejak" agama minoritas di Indonesia, seperti Hindu, Budha terutama Kristen dan Yahudi. Bantai mereka seperti mereka membantai saudara kita di Palestina. Manfaatkan peluang ini karena hampir 80% orang Indonesia adalah Muslim. Dengan begitu, kita bisa menjadi pionir yg membuka pergerakan negara Islam di seluruh dunia. Matipun tak masalah, karena syahid adalah janji mutlak. Jangan takut dengan ancaman siapa", karena ALLAH yg tak tertandingi di belakang kita. Jika Iran bisa mengimbangi Amerika, bukti apalagi jika bukan karena pertolongan ALLAH SWT. Berawal dari Indonesia, mari kita bawa kembali ISLAM MERAJAI DUNIA!!! ALLAHU AKBAR!!!

Translate it by Google Translator