03 February 2009

12 Rahasia Kejahatan Yahudi dalam Kitab Suci


Katagori : Laknatullah Teroris Faq
Oleh : Redaksi 14 Jan 2009 - 7:00 am

Oleh Henri Shalahuddin, MA *
Islam dikenal sebagai musuh permanen bagi Yahudi dan Nasrani. Karena itu, sampai akhir zaman tetap ada kedengkian.

Ide mendirikan negara Yahudi dalam perkembangan gerakan Zionis, sebenarnya banyak dipengaruhi oleh Theodore Herzl. Dalam tulisannya, Der Jadenstaat (Negara Yahudi), dia mendorong organisasi Yahudi dunia untuk meminta persetujuan Turki Usmani sebagai penguasa di Palestina agar diizinkan membeli tanah di sana. Kaum Yahudi hanya diizinkan memasuki Palestina untuk melaksanakan ibadah, bukan sebagai komunitas yang punya ambisi politik (lihat: Palestine and The Arab-Israeli Conflict, 2000: 95). Keputusan ini memicu gerakan Zionis radikal. Bersamaan dengan semakin melemahnya pengaruh Turki Usmani, para imigran Zionis berdatangan setelah berhasil membeli tanah di Palestina utara.

Imigrasi besar-besaran ini pun berubah menjadi penjajahan tatkala mereka berhasil menguasai ekonomi, sosial dan politik di Palestina dengan dukungan Inggris (Israel, Land of Tradition and Conflict, 1993:27).

Berakhirnya Perang Dunia I, Inggris berhasil menguasai Palestina dengan mudah. Sherif Husein di Mekah yang dilobi untuk memberontak kekuasaan Turki juga meraih kesuksesan. (1948 and After: Israel and Palestine, 1990:149). Rakyat Palestina semakin terdesak dan menjadi sasaran pembantaian. (2000:173). Agresi Zionis terus berlanjut, 360 desa dan 14 kota yang didiami rakyat Palestina dihancurkan dan lebih 726.000 jiwa terpaksa mengungsi.

Akhirnya pada Jumat, 14 Mei 1948, negara baru Israel dideklarasikan oleh Ben Gurion, bertepatan dengan 8 jam sebelum Inggris dijadwal meninggalkan Palestina. Untuk strategi mempertahankan keamanannya di masa berikutnya, Israel terus menempel AS hingga berhasil mendapat pinjaman 100 juta U$D untuk mengembangkan senjata nuklir.

Elisabeth Diana Dewi dalam karya ilmiahnya, The Creation of The State of Israel menguraikan bahwa secara filosofi, negara Israel dibentuk berdasarkan tiga keyakinan yang tidak boleh dipertanyakan:

  1. tanah Israel hanya diberikan untuk bangsa pilihan Tuhan sebagai bagian dari Janji-Nya kepada mereka.

  2. pembentukan negara Israel modern adalah proses terbesar dari penyelamatan tanah bangsa Yahudi.

  3. pembentukan negara bagi mereka adalah solusi atas sejarah penderitaan Yahudi yang berjuang dalam kondisi tercerai berai (diaspora). Maka, merebut kembali seluruh tanah yang dijanjikan dalam Bibel adalah setara dengan penderitaan mereka selama 3000 tahun. Oleh sebab itu, semua bangsa non-Yahudi yang hidup di tanah itu adalah perampas dan layak untuk dibinasakan.


Yahudi dalam Al-Quran


Praying While Killing

Fakta fenomenal saat ini yang menggambarkan arogansi, kecongkakan dan penindasan Yahudi terhadap kaum muslimin adalah hikmah yang harus diambil dari Firman-Nya: Dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu: "Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar." (QS.17:4). Dalam tafsir Jalalayn dijelaskan bahwa maksud fil ardhi dalam ayat itu adalah bumi Syam yang meliputi Suriah, Palestina, Libanon, Yordan dan sekitarnya.

Pembunuhan bukan hal asing dalam sejarah Yahudi. Bahkan nabi-nabi mereka, seperti Nabi Zakariya dan Nabi Yahya pun dibunuh. Mereka juga mengira telah berhasil membunuh Nabi Isa dan bangga atas usahanya. Tapi Al-Quran membantahnya (QS.4:157). Inilah di antara makna bahwa yang paling keras permusuhannya terhadap kaum beriman ialah orang Yahudi dan musyrik (QS. 5:82).

Penolakan janji Allah (QS. 5:21-22) yang memastikan kemenangan jika mau berperang bersama Nabi Musa, membuktikan sebenarnya Yahudi adalah bangsa penakut, pesimis, tamak terhadap dunia dan lebih memilih hidup hina daripada mati mulia. Bahkan QS. 5:24 menggambarkan bahwa mereka tidak butuh tanah yang dijanjikan dan tidak ingin merdeka selama masih ada sekelompok orang kuat yang tinggal di sana. Lalu mereka meminta Nabi Musa dan Tuhannya berperang sendiri.

Oleh karena itu Al-Quran menggambarkan bahwa kerasnya batu tidak bisa mengimbangi kerasnya hati kaum Yahudi. Sebab masih ada batu yang terbelah lalu keluar mata air darinya dan ada juga yang meluncur jatuh karena takut kepada Allah (QS. 2:74). Keras hati kaum Yahudi ini di antaranya disebabkan hobi mereka mendengarkan berita dusta dan makan dari usaha yang diharamkan (QS. 5:24).

Dua Belas Kejahatan Yahudi
Dalam buku Qabaih al-Yahud dijelas 12 kejahatan Yahudi yang termaktub dalam Al-Quran. Kejahatan itu adalah sebagai berikut:

  1. Menuduh Nabi Musa punya penyakit kusta karena tidak mau mandi bersama mereka. (QS. 33:69)


  2. Enggan melaksanakan Taurat, sehingga Allah mengangkat gunung Tursina untuk mengambil perjanjian yang teguh. (QS.2:93)


  3. Tidak mau beriman kecuali jika melihat Allah langsung. (QS. 2:55 dan 4:153)


  4. Merubah perintah agar masuk negeri yang dijanjikan seraya bersujud dan mengucapkan hithah, yakni memohon ampunan. Tapi mereka mengganti perintah itu dengan cara melata di atas anusnya dan mengatakan hinthah, yakni sebutir biji di rambut. (QS. 2:58-59)


  5. Menuduh Nabi Musa mengolok-olok mereka saat mereka disuruh menyembelih sapi betina. (QS. 2:67)


  6. Menulis Alkitab dengan tangan mereka, lalu mengatakan ini dari Allah. (QS. 2:79)


  7. Memutar-mutar lidahnya untuk menyakinkan bahwa yang dibacanya itu adalah wahyu yang asli. (QS. 3:78)


  8. Merubah Firman Allah. (QS.2:75)


  9. Menyembah patung sapi saat ditinggal Nabi Musa mengambil Taurat. (QS.2: 51 dan 92)


  10. Mengatakan Tangan Allah terbelenggu. (QS.5:64)


  11. Menuduh Allah itu faqir. (QS. 3:181)


  12. Menyuruh Nabi Musa dan Tuhannya berperang untuk mereka (QS.5:24)


Bani Israel setelah diselamatkan Nabi Musa A.S - tetap saja kembali Kafir
- emovie : Bangsa Bangsa yang dimusnahkan Allah SWT
- emovie : Nabi Musa A.S

Di samping itu, sosok nabi yang seharusnya dijadikan suri tauladan, justru dinistakan. Nabi Ibrahim dalam Kejadian pasal 12:10-16 dan 20:1-14, dikisahkan sebagai orang yang hina, menjijikkan dan rakus harta benda. Beliau dituduh menjual isterinya yang cantik demi meraih keuntungan. Kitab suci mereka tidak pernah menceritakan beliau sebagai Nabi pemberani yang menghancurkan patung meskipun harus dilemparkan kedalam api, menyeru ayah dan kaumnya meninggalkan kemusyrikan. Kisah memilukan juga menimpa Nabi Luth. Dalam Kejadian Pasal 19:30-38, beliau dikisahkan menzinahi kedua putrinya dalam keadaan mabuk.

Islam adalah musuh permanen bagi Yahudi dan Nasrani. Sebab Islam adalah satu-satunya agama yang kitab sucinya mengoreksi langsung kesalahan dua agama itu. Ibarat seorang adik, ia berani membongkar kejahatan kedua kakaknya. Oleh sebab itu, kedengkian mereka tidak akan padam dan masih eksis dalam kajian-kajian mereka. Contoh kedengkian intelektual ini seperti klaim bahwa Al-Quran banyak dipengaruhi kosa kata Ibrani, seperti diungkapkan Adnin Armas dalam bukunya Metodologi Bibel dalam Studi Al-Quran. Klaim ini dicetuskan oleh Abraham Geiger (1810-1874), seorang rabi dan pendiri Yahudi Liberal di Jerman dalam karyanya, Apa yang telah Muhammad pinjam dari Yahudi?

Jauh sebelumnya, Imam Syafi'i telah menolak tudingan semisal itu dan menguatkan bahwa Al-Quran diturunkan dalam bahasa Arab. Sebab semua lafadz dalam Al-Quran mustahil tidak dipahami oleh semua orang Arab, meskipun sebagian lafadz itu ada yang tidak dimengerti oleh sebagian orang Arab. Hal ini mengingat luasnya samudera bahasa Arab, bukan karena kata itu tidak berasal dari bahasa Arab. Karena kata-kata yang dituduhkan asing itu telah menjadi bahasa Arab, dikenal dan telah digunakan oleh masyarakat Arab sebelum turunnya Al-Quran.

Anehnya, virus Geiger kini berkembang subur di sebagian umat. Pengacauan studi Islam dan maraknya franchise-franchise hermeneutika untuk menafsirkan Al-Quran di sebagian institusi pendidikan tinggi Islam sangat potensial melemahkan akidah dan ukhuwah. Fenomena ini perlu dipertimbangkan para tokoh umat di samping fatwa tentang pemboikotan produk Israel dan Amerika. (hidayatullah)

* Penulis adalah dosen STID M. Natsir Jakarta. Alumni ISID Gontor dan Pascasarjana di International Islamic University Malaysia (IIUM), fakultas Islamic Revealed Knowledge and Human Sciences

22 comments:

profile TK UTAMI DEWI.kali baru. said...

asslmu'alaikm sangat bagus tu pengetahuan umat muslim,terutama saya yg sangat masih awam akan adanya ancaman dari pihak luar,

Anonymous said...

dasar lu goblok...

situ sendiri yang mikir kalo Yahudi and Nasrani itu musuh..

makanya jangan terlalu fanatik, dan merasa diri bener...

oon..

Mohamad Chairul said...

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Sungguh, manusia yang di cintai ALLAH adalah yang dpt membela dan memperjuangkan agama ALLAH. Jangan pernah menyerah walau cobaan menghadang.......!

Orang2 kafir sangat gentar akan kezalimannya, TAPI umat MUSLIM yang benar2 umat MUSLIM lebih GENTAR menghadapinya, walau orang kafir mmpunyai kawan2 dan tekhnologi maju.


orang2 Atheis memang sangat mmbenci prilaku membanggakan, nyatanya mreka membanggakan ANUTAN SESAT itu sendiri. Jadi apa itu tidak termasuk orang yang BODOH???

Wassalam.....


Call me : i_young_cool_soul@yahoo.com

Anonymous said...

emang koq bible itu jorok, masa firman allah jorok????

alqur'an paling ok

Anonymous said...

"Aku datang ke dunia bukan untuk orang TIDAK berdosa, melainkan untuk orang BERDOSA..."

klo kalian masih tidak mempercayai Yesus adalah Tuhan, carilah Dia... dan kalian akan menemukanNya... (this true, if u dare for it!)

may God be with U.. =)

Anonymous said...

jah...mending mennulis alkitab dengan tangan...
daripada jatuh dari langit, sesuatu yg ga logis!! bisa aja tuh yg jatuhin lucifer yg mau menyesatkan manusia...
truss tau dari mana kalo tu buku yg bikin Allah??

Anonymous said...

paulus tuh yang lucifer,wkwkwkw........yesus menyembah Allah nah loe malah menyembah yesus ,yesus disunat nah lu gak disunat,yesus gak makan babi ,malah yesus memusnahkan 2000 babi, nah lu malah makan babi......mana bukti loe pengikut yesus...^^

Muhammad Yogi said...

buat yang bilang al quran turun dari langit : anda ga ngerti jangan asal bicara!! Musa aja dapat 10 perintah tuhan dalam alkitab anda. seperti itu pulalah alquran yg diterima oleh Muhammad saw namun kumpulan firman/ perintah itu dibukukan.

Anonymous said...

gak usah dipusingkan mkr keyakinan orang kristen wong mereka memahami tentang tuhannya aja gak mampu apalagi memahami ciptaannya dan ajarannya
Y ang ada
E ngkau
S esat
U ntuk
S elamanya

fauysholeh@yahoo.com said...

Di dalam alquranul karim di jelaskan bahaw umat yahudi dan nasroni tidak akan pernah rela agama islam maju, karna itu mereka menganggap agama islam musuh yang harus di hancurkan, padalah umat islam tidak begitu.

erlinnovitha said...

jangan bertengkar, yg jelas lihat saja pada hari kiamat datang nanti. siapakah yg selamat, islam atau kristen ? dan saya pastikan penyesalan yg terlambat itu yg membuat mereka mati kafir sebelum mengucap sahadat walaupun sudah tahu kebenarannya. :)

Benarkah kristen adalah agama buatan yahudi said...

yahudi memang biang kejahatan,tapi yg paling perlu dikasihani adalah kristen,karna kristen ternyata agama buatan yahudi coba baca ini: Kristen Agama Buatan Yahudi Bag 2
dan baca juga Benarkah kristen adalah agama buatan yahudi

Anonymous said...

Coba sekarang jawab: MENGAPA UMAT KRISTEN TAK CUKUP MENJALANKAN HUKUM INJIL SENDIRI? ... Padahal ternyata sungguh jelas pula di Alkitab bahwa:

o Tuhan mengharamkan zinah dan memerintahkan agar para pelakunya dilempari batu sampai mati (IMAMAT 20:1-27 dan ULANGAN 22:13-30);
o Tuhan mengharamkan anggur dan minuman keras (IMAMAT 10:9);
o Tuhan mengharamkan beberapa binatang untuk dikonsumsi, dimakan, termasuk Babi (IMAMAT 11:1-47 dan ULANGAN 14:3-21);
o Tuhan mengharamkan darah (IMAMAT 17:12);
o Beberapa hal termasuk sperma adalah najis (IMAMAT 15:1-34);
o Bagi lelaki yang mengeluarkan sperma atau bercampur, berhubungan seks dengan istrinya, maka keduanya harus mandi wajib atau mandi junub atau mandi besar (IMAMAT 15:16-18);
o Tuhan sebenarnya tegas mengharamkan Riba (ULANGAN 23:19-20);
o Yesus memerintahkan potong tangan atau kaki bagi pencuri (MATIUS 5:30; 18:8 dan MARKUS 9:43,45);
o Yesus memerintahkan pencungkilan mata bagi lelaki yang yang menginginkan, bernafsu terhadap perempuan yang bukan istrinya (MATIUS 5:29; 18:9 dan MARKUS 9:47);
o Yesus memerintahkan rajam bagi pelaku zinah (YOHANES 8:7); dan lain-lain.

Berbagai hal ini, sangat dekat dengan apa yang diperintahkan Tuhan dalam Islam dengan 124.000 Nabinya (keterangan jumlah Nabi dalam Islam dari HR Ahmad dengan sanad hasan), bahkan sebagian juga tentu saja sudah menjadi Syari'at Islam.
Namun ajaran di Injil itu juga dapat dianggap kejam dan bagi sementara orang sungguh tak dapat dan tak sudi, tak mau dilaksanakan, oleh penganut Kristen yang mendasarkannya kepada Alkitab, hingga kini.

Semisal dalam hal ini adalah bahwa ada perintah di Injil tersebut untuk memotong kaki atau tangan pencuri (yang di Islam tak sampai demikian), lalu bahwa Sperma adalah najis (kedudukan sperma di Islam tidak najis), atau perintah untuk mencongkel mata lelaki yang sengaja atau tidak berhasrat terhadap perempuan bukan istrinya (di Islam juga tidak sampai seseram seekstrem demikian).

Sungguh mengherankan bahwa hukum yang diperintahkan di Injil ini, di Kitab yang diakui sebagai Kitab Suci Kristiani, justru tak dilaksanakan oleh kaum Kristiani dunia, yang menyebut dirinya mendasarkan kehidupannya kepada Injil di seluruh dunia, yang mengaku mencintai Yesus ‘yang sampai telah mengorbankan dirinya bagi mereka’.

Apalagi oleh kaum Yahudi, kaum Yesus sendiri.

Justru hingga kini, adalah kaum musliminlah yang hingga kini menegakkannya dengan berbagai aturan teratur dalam lembaga penegaknya, yang disebut sebagai Hukum Syari’ah
Islam, yang banyak serupa dengan aturan-aturan di atas, yang ada di Injil itu, yang insya Allah justru lebih manusiawi daripada aturan-aturan di Injil di atas itu.
Yang lebih sesuai dengan tata kehidupan kini.

Dan menarik sekali, bahwa semakin banyak pemerintahan negara dan kaum cerdik-pandai mengakui kebenaran sistem Syari’ah, dan sedang mengkaji penerapannya. Misalnya yang menjadi popular, adalah Ekonomi Syari’ah.

Maka justru kaum Islam, muslimiin lah yang membuktikan cintanya kepada Allah, kepada ‘Isa bin Maryam ‘alaihis salaam – yang dalam hal ini dapat dianggap hampir serupa dengan Yesus - dan semua Nabi yang disebutkan di Al Quran dan Injil itu, dengan secara teratur dan sistematis menegakkan hukum dari Allah, Sang Pencipta.

Hingga kini.

Walaupun ini ditentangi oleh mayoritas manusia.

marina ayu said...

JANGAN SALING BERDEBAT!!!
NANTI KALO SUDAH MENINGGAL JUGA SENDIRI2

URUSIN AJA DIRI MASING2 DAN AGAMANYA

BUKAN SESAMA MANUSIA

TAPI DIRI KALIAN SENDIRI DENGAN TUHAN

THE ONLY ONE
(ALLAH SWT)

Anonymous said...

Masak tuhan ditempel didinding.dibwt mainan kalung .sama aja kyk budha ma hindu.ga afdol ibadahnya kl ga liat lngsng tu rupa tuhan ..sembah lah TUHAN yg disembah yesus sembahlah TUHAN yg dismbah budha..DLL.. hnya hamba yg myembah TUHAN tmp prantara dia yg akan mnerima kemuliaan kl ga puas call me okey

Anonymous said...

ARTIKEL YANG NGARANG,, GW BACA DI ALKITAB DI AYAT YANG ADA DI SITU TADI, DASAR KAUM ONTA

Anonymous said...

mmg ada yg ga relevan sm yg d artikel, tp sy baca d injil ttg larangan2 d atas itu mmg ada,knp nasrani makan babi tp d alkitab sudah jelas-jelas d larang,seharusnya mmg artikel d atas tdk dtulis dgn kata2 yang menghakimi,tp dari kejadian pasal 19:30-38 mmg jelas2 tertulis,jd bagian mana yg salah???kata2 d artikel ini mmg ada yg salah tp bukan ngarang tp jg bisa d lihat di alkitab

John bandex said...

Agama Yahudi kelakuannya mirip kera

Jewish said...

nabi M SAW aj kawin ama anak dibawah umur (aisyah) dasar penganut agama pedofil

permadi herry putranto said...

Aku butuh bantuan ,,,aku mau pindah ke kristen!! Tolong carikan sabda yesus di al kitab yg berbunyi: wahai umatku sembahlah aku krn aku adalah allah tuhanmu,,,,,,,,please help me,,,,!

Anonymous said...

Mana ada..hahahahahahahahaha


Azwa Saffrina said...

Hot Milf Takes On Five Hard Cocks And Five Nice Cumshots, Hot Milf takes on 11 inch Huge Black Cock,Big tits blonde milf taking some cock


College Teen Enjoying First Time Sex, Schoolgirl gets fucked in the classroom, Schoolgirl Ruby Gets Fucked in Science Class


Busty Mother Strips for Her Son and Fucks Him, Son Gropes His Busty Mom in Bathroom and fucks her Gently


Dad fucks innocent sweet daughter,Innocent schoolgirl gets fucked by her friend's father, Father fucks young daughter at midnight


Taxi driver fucks wife with her husband in his taxi, Driver fucks busty boss, Taxy Driver Fucking Hard My Mother


Robbers fuck secretary in the bank, 2 trades womens forced to sex with 2 robbers in bathroom, Cute girl forced to have sex by robber


Sleeping mom secretly fucked by her own little boy, fucking mommy secretly rec2, Brother fucks sleeping sister,Brother takes sleeping litle sister


Big boob MILF fucked by her son in low, Big Boobs MILF Fucking Hardcore Scene 15, Hot Milf With Huge Breasts Gets Fucked By Young Stud

Translate it by Google Translator