28 February 2012

Allah Akbar, Injil Kuno Ini Kabarkan Kedatangan Rasulullah


blogspot
Allah Akbar, Injil Kuno Ini Kabarkan Kedatangan Rasulullah
Nabi Muhammad SAW

Senin, 27 Pebruari 2012 15:23 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL --  Pemerintah Turki telah mengkonfimasi sebuah injil kuno yang diprediksi berusia 1500 tahun. Injil kuno tersebut ternyata memprediksi kedatangan Nabi Muhammad SAW sebagai penerus risalah Isa (Yesus) di bumi.

Bahkan Alkitab rahasia ini memicu minat yang serius dari Vatikan. Paus Benediktus XVI mengaku ingin melihat buku 1.500 tahun lalu. Sebagian orang memprediksi Injil ini adalah Injil Barnabas, yang telah disembunyikan oleh Turki selama 12 tahun terakhir.

Menurut mailonline,  injil yang ditulis tangan dengan tinta emas itu menggunakan bahasa Aramik. Inilah bahasa yang dipercayai digunakan Yesus sehari-hari. Dan di dalam injil ini dijelaskan ajaran asli Yesus serta prediksi kedatangan penerus kenabian setelah Yesus.

Injil kuno berusia 1.500 tahun ini bersampu kulit hewan, ditemukan polisi Turki selama operasi anti penyeludupan di tahun 2000 lalu. Alkitab kuno ini sekarang di simpan di Museum Etnografi di Ankara, Turki.

Sebuah fotokopi satu halaman dari naskah kuno tulisan tangan Injil ini dihargai 1,5 juta poundsterling. Menteri Budaya dan Pariwisata Turki, Ertugrul Gunay mengatakan, buku tersebut bisa menjadi versi asli dari Injil. Dan sempat tersingkir akibat penindasan keyakinan Gereja Kristen yang  menganggap pandangan sesat kitab yang memprediksi kedatangan penerus Yesus.

Gunay juga mengatakan Vatikan telah membuat permintaan resmi untuk melihat kitab dari teks yang kontroversial menurut keyakinan Kristen ini. Kitab ini berada diluar pandangan iman Kristen sesuai Alkitab Injil lain seperti Markus, Matius, Lukas dan Yohanes.

Inilah videonya
http://www.youtube.com/watch?v=VcUNVNbUBLY&feature=player_embedded

Redaktur: Heri Ruslan
Reporter: Amri Amrullah
Sumber: youtube/dailymail

19 comments:

Anonymous said...

sebelumnya saya mohon maaf,karna komentar saya tidak sesuai dengan artikelnya.
saya hanya ingin bertanya kalau untuk download injil lengkap 4 versi dimana ya?
saya mempunyai keinginan untuk mengkajinya.
atau kalau anda punya anda bisa kirimi saya injil 4versi tersebut keemail saya.
saya juga mohon agar komentar ini tidak usah dipostingkan.
atas perhatiannya dan bantuan saya ucapkan terima kasih banyak.
santrizaha@yahoo.com

krispet said...

salam kenal pak kristolog,kalau ada waktu mampir diblogku juga ya...
saya mohon saran dan masukannya.
terutama dipostingan baruku
http://krispret.blogspot.com/2012/03/11-kebodohan-muhammad.html

Madrasah Aliyah said...

Islam rahmatan lil alamin

Anonymous said...

link youtube nya sudah tidak bisa, sudah di hapus oleh youtube...

Anonymous said...

Injil barnabas, hehehe... Republika... Republika... Hehehe... Sedangkan fakta membuktikan bahwa ahli arkeolog muslim saja ada banyak yang menyatakan itu bukan injil akan tetapi karangan. Tolong baca diwikipedia ajalah, disitu free, kalian bisa tahu apa itu injil barnabas, yang diagungkan oleh republika diatas... Hehehehe... Republika... Republika... Ya mbok jangan mempermalukan diri sendiri dengan data2 tidak akurat... Haduh... Kasihan pembacamu....

Anonymous said...

Injil barnabas itu hanya karangan manusia. Itu bukan injil, hanya karangan manusia yang SAYA YAKIN DIA BUKAN ORANG KRISTEN. Maklumlah, keinginan seseorang untuk supaya diakui, ingin terkenal itu membuat seseorang melakukan hal2 yg aneh2. Tp kami PENGIKUT KRISTUS TAU PERSIS MANA DOMBA MANA YANG KAMBING.. SALAM YESUS KRISTUS...

Islam agama wahyu terakhir said...

Keimanan memang tidak bisa dipaksakan walaupun banyak sekali bukti bahwa Islamlah satu-satunya agama Tuhan. Baca saja sejarah Paus Vatikan, perselisihan kristen Unitarian dan Trinitarian sampai akhirnya DOKTRIN (agama kok pakai doktrin) kristen sekarang adalah trinitas. Salam damai. SAY NO TO PLURALISM!! *rugi sebagai umat Islam kalau percaya semua agama benar! Nauzdubillah

Anonymous said...

salam,sy cm mau komen dikit,klu injil barnabas it karangn dia sndri krn mrka mau sperti yesus tuhan juruselamat kt,mereka dengki,krn dengki merka fitna yesus,baca aj matius 28.11-15,meraka tu takut dikucil kan klu ngakui iman kristen,bahwa yesus anak ALLAH YG MAHATINGGI yg megang kunci kerajaan surga dan neraka + di bumi baca matius 28.18,tuhan yesus berkuasa dialam smesta,nabi mrka aj mati diracun tepat sprti nubuat yeremia 23:15 bca aj,jgn mmbantah lgi,syaloom

erlinnovitha said...

miqum.
ckck. cuma bisa ngelus dada aja baca komentar* di blog ini. sekarang mah pikirin aj amal, ibadah kalian masing*, walopun agama kalian di cemooh. lakum dinukum waliyadin aja, untukmu agamamu, dan untukku agamaku. pkirin aja amal baik dan buruk dri kita msing*, bntar lg kiamat dateng, berdebat ky gne ga da gunanya, mndg urusin bekal buat kalian di akherat sana, toh kalian ke surga or neraka ga bareng2 kan !
jgn pduli.n mreka yg mncemoh agma kta, yg ptg kita ga trpengaruh n tetep taat sm tuhan kta msing2, sy bukan membela islam atau krsten, tetapi sy menengahinya. Toh byk tmen sy yg kristen kami tetep menghormati prbda.n msing2 kok. wassalam.

erlinnovitha said...

jgn saling menghina agama.

www.adriandw.com/

liat perbandingan islam-kristen. #recommended :)

jemeleds senjo said...

Anonymous said: cobak kamu nonton ini (Debat islam vs kristen 2 DR.m. zakir naik vs dr. william cambel). smpai habis di liatnya, jangan setengah-setengah....

uyab said...

saya muslim. menurut saya semua injil palsu, termasuk versi barnabas ini. Tapi injil yang sekarang malah lebih palsu lagi menurut saya. Namun kami juga meyakini sebagian kecil ayatnya ada yg tidak berubah..khususnya yang memprediksi kedatangan Nabi Muhammad, sisanya palsu. Injil yg sekarangpun saya yakin ada ayat-ayat aseli yg tersisa, khususnya yang mengajarkan kebaikan, namun pernyataan dalam ayat Injil bahwa nabi Isa adalah anak Tuhan itu adalah asumsi manusia yg berlebihan terhadap nabi Isa yang kebetulan dipinjamkan mukjizat oleh Allah SWT. Hampir semua nabi memiliki mukjizat kok.

Anonymous said...

Barnabas salah dia yg kena laknat kl anda yg salah ya anda kena laknat jgn bawa bawa yg lain

Anonymous said...

Begitu enak dan nikmatnya,jika kita bangun pagi lalu kekamar mandi gosok gigi dan mandi (tanpa melakukan onani seperti kisah yang ada pada alkitab) setelah itu makan roti yang sudah dibakar dengan menggunakan selai coklat atau strawbery dengan ditemani secangkir teh manis dan rokok sebatang.Hmm,,,,,,pastinya ma’nyoslah,bagi siapapun yang setiap pagi menjalankan rutinitas seperti itu dalam sarapan paginya.
Tapi bagaimana,jika seandainya apa yang terjadi itu berubah,yang seharusnya kita makan roti yang sudah dibakar dari microwave dengan selai coklat atau strawbery ternyata harus diganti dengan dibakar oleh kotoran manusia dan hewan ? saya jamin,pasti pada lari sebelum mendekati kootran itu,karena jijik dan baunya,walaupun diberi uang ratusan juta.Saya bukan ingin merusak selera makan kamu dengan kisah yang jorok,tapi hanya ingin memberitakan tentang kisah (yang diklaim sebagai firman Tuhan) manusia yang disuruh oleh Tuhan untuk makan roti dengan tahi.Biasa,,,,itu tuh,kitab yang porno,yang deskrimmatif yang isinya itu didapat dari hasil nyontek ke ajaran orang lain.Kitab mana lagi kalau bukan “alkitab” yang saya maksud?
ayo ah,,,kita simak kisah makan roti yang dipanggang dengan menggunakan kotoran manusia dan hewan (kalau yang merasa jijik jangan dibaca),tapi kalau merasa alkitab adalah firman Tuhan maka kamu harus membacanya dan bahkan harus mencoba untuk makan roti yang dipanggang dengan menggunakan kotoran manusia dan hewan.

Yehezkiel 4 : 12 – 15

Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka.” Selanjutnya TUHAN berfirman: “Aku akan membuang orang Israel ke tengah-tengah bangsa-bangsa dan demikianlah mereka akan memakan rotinya najis di sana.” Maka kujawab: “Aduh, Tuhan ALLAH, sesungguhnya, aku tak pernah dinajiskan dan dari masa mudaku sampai sekarang tak pernah kumakan bangkai atau sisa mangsa binatang buas; lagipula tak pernah masuk ke mulutku ini daging yang sudah basi.” Lalu firman-Nya kepadaku: “Lihat, kalau begitu Aku mengizinkan engkau memakai kotoran lembu ganti kotoran manusia dan bakarlah rotimu di atasnya.”

Anonymous said...

Coba sekarang jawab: MENGAPA UMAT KRISTEN TAK CUKUP MENJALANKAN HUKUM INJIL SENDIRI? ... Padahal ternyata sungguh jelas pula di Alkitab bahwa:

o Tuhan mengharamkan zinah dan memerintahkan agar para pelakunya dilempari batu sampai mati (IMAMAT 20:1-27 dan ULANGAN 22:13-30);
o Tuhan mengharamkan anggur dan minuman keras (IMAMAT 10:9);
o Tuhan mengharamkan beberapa binatang untuk dikonsumsi, dimakan, termasuk Babi (IMAMAT 11:1-47 dan ULANGAN 14:3-21);
o Tuhan mengharamkan darah (IMAMAT 17:12);
o Beberapa hal termasuk sperma adalah najis (IMAMAT 15:1-34);
o Bagi lelaki yang mengeluarkan sperma atau bercampur, berhubungan seks dengan istrinya, maka keduanya harus mandi wajib atau mandi junub atau mandi besar (IMAMAT 15:16-18);
o Tuhan sebenarnya tegas mengharamkan Riba (ULANGAN 23:19-20);
o Yesus memerintahkan potong tangan atau kaki bagi pencuri (MATIUS 5:30; 18:8 dan MARKUS 9:43,45);
o Yesus memerintahkan pencungkilan mata bagi lelaki yang yang menginginkan, bernafsu terhadap perempuan yang bukan istrinya (MATIUS 5:29; 18:9 dan MARKUS 9:47);
o Yesus memerintahkan rajam bagi pelaku zinah (YOHANES 8:7); dan lain-lain.

Berbagai hal ini, sangat dekat dengan apa yang diperintahkan Tuhan dalam Islam dengan 124.000 Nabinya (keterangan jumlah Nabi dalam Islam dari HR Ahmad dengan sanad hasan), bahkan sebagian juga tentu saja sudah menjadi Syari'at Islam.
Namun ajaran di Injil itu juga dapat dianggap kejam dan bagi sementara orang sungguh tak dapat dan tak sudi, tak mau dilaksanakan, oleh penganut Kristen yang mendasarkannya kepada Alkitab, hingga kini.

Semisal dalam hal ini adalah bahwa ada perintah di Injil tersebut untuk memotong kaki atau tangan pencuri (yang di Islam tak sampai demikian), lalu bahwa Sperma adalah najis (kedudukan sperma di Islam tidak najis), atau perintah untuk mencongkel mata lelaki yang sengaja atau tidak berhasrat terhadap perempuan bukan istrinya (di Islam juga tidak sampai seseram seekstrem demikian).

Sungguh mengherankan bahwa hukum yang diperintahkan di Injil ini, di Kitab yang diakui sebagai Kitab Suci Kristiani, justru tak dilaksanakan oleh kaum Kristiani dunia, yang menyebut dirinya mendasarkan kehidupannya kepada Injil di seluruh dunia, yang mengaku mencintai Yesus ‘yang sampai telah mengorbankan dirinya bagi mereka’.

Apalagi oleh kaum Yahudi, kaum Yesus sendiri.

Justru hingga kini, adalah kaum musliminlah yang hingga kini menegakkannya dengan berbagai aturan teratur dalam lembaga penegaknya, yang disebut sebagai Hukum Syari’ah
Islam, yang banyak serupa dengan aturan-aturan di atas, yang ada di Injil itu, yang insya Allah justru lebih manusiawi daripada aturan-aturan di Injil di atas itu.
Yang lebih sesuai dengan tata kehidupan kini.

Dan menarik sekali, bahwa semakin banyak pemerintahan negara dan kaum cerdik-pandai mengakui kebenaran sistem Syari’ah, dan sedang mengkaji penerapannya. Misalnya yang menjadi popular, adalah Ekonomi Syari’ah.

Maka justru kaum Islam, muslimiin lah yang membuktikan cintanya kepada Allah, kepada ‘Isa bin Maryam ‘alaihis salaam – yang dalam hal ini dapat dianggap hampir serupa dengan Yesus - dan semua Nabi yang disebutkan di Al Quran dan Injil itu, dengan secara teratur dan sistematis menegakkan hukum dari Allah, Sang Pencipta.

Hingga kini.

Walaupun ini ditentangi oleh mayoritas manusia.

Anonymous said...

Xlo itu sebuah karangan... Wow mukjizat bernabes tuh... Lah wong kitab na aja sudah ada sebelum datang na islam

Subhanallah Allahu akbar

Anonymous said...

Mas bro?? Kalau injil barnabas adalah karangan manusia,, kenapa injil itu ada sebelum nabi muhammad SAW?? Bukan kah barnabas hidup di jaman sebelum jaman nabi muhammad SAW?? Gak mungkin kan kalau nabi muhammad SAW atau sahabat2'a mengarang kitab itu sebelum mereka sendiri lahir??

raihan ibrahim said...

Adalagi Yang tambah parah surat paulus bunyi nya begini : Paulus Berkata Jikalau Kalian Menyunatkan Dirimu Yesus Kristus Tidak Berguna Bagimu.Sementara di Ayat Lain Menerangkan Bahwa Yesus Sendiri Di sunat...

adnans said...

assalamualaikum saya ingin melihat n download tsb, tapi kok videonya tidak lagi ada di youtube ya.. kalau tidak keberatan bisa dikirimkan video tsb ke email saya adnan.syaifudin@gmail.com
semoga bernilai pahala di sisi Allah.. aamiin
wasalamualaikum warohmatullah.

Translate it by Google Translator