03 February 2009

12 Rahasia Kejahatan Yahudi dalam Kitab Suci


Katagori : Laknatullah Teroris Faq
Oleh : Redaksi 14 Jan 2009 - 7:00 am

Oleh Henri Shalahuddin, MA *
Islam dikenal sebagai musuh permanen bagi Yahudi dan Nasrani. Karena itu, sampai akhir zaman tetap ada kedengkian.

Ide mendirikan negara Yahudi dalam perkembangan gerakan Zionis, sebenarnya banyak dipengaruhi oleh Theodore Herzl. Dalam tulisannya, Der Jadenstaat (Negara Yahudi), dia mendorong organisasi Yahudi dunia untuk meminta persetujuan Turki Usmani sebagai penguasa di Palestina agar diizinkan membeli tanah di sana. Kaum Yahudi hanya diizinkan memasuki Palestina untuk melaksanakan ibadah, bukan sebagai komunitas yang punya ambisi politik (lihat: Palestine and The Arab-Israeli Conflict, 2000: 95). Keputusan ini memicu gerakan Zionis radikal. Bersamaan dengan semakin melemahnya pengaruh Turki Usmani, para imigran Zionis berdatangan setelah berhasil membeli tanah di Palestina utara.

Imigrasi besar-besaran ini pun berubah menjadi penjajahan tatkala mereka berhasil menguasai ekonomi, sosial dan politik di Palestina dengan dukungan Inggris (Israel, Land of Tradition and Conflict, 1993:27).

Berakhirnya Perang Dunia I, Inggris berhasil menguasai Palestina dengan mudah. Sherif Husein di Mekah yang dilobi untuk memberontak kekuasaan Turki juga meraih kesuksesan. (1948 and After: Israel and Palestine, 1990:149). Rakyat Palestina semakin terdesak dan menjadi sasaran pembantaian. (2000:173). Agresi Zionis terus berlanjut, 360 desa dan 14 kota yang didiami rakyat Palestina dihancurkan dan lebih 726.000 jiwa terpaksa mengungsi.

Akhirnya pada Jumat, 14 Mei 1948, negara baru Israel dideklarasikan oleh Ben Gurion, bertepatan dengan 8 jam sebelum Inggris dijadwal meninggalkan Palestina. Untuk strategi mempertahankan keamanannya di masa berikutnya, Israel terus menempel AS hingga berhasil mendapat pinjaman 100 juta U$D untuk mengembangkan senjata nuklir.

Elisabeth Diana Dewi dalam karya ilmiahnya, The Creation of The State of Israel menguraikan bahwa secara filosofi, negara Israel dibentuk berdasarkan tiga keyakinan yang tidak boleh dipertanyakan:

  1. tanah Israel hanya diberikan untuk bangsa pilihan Tuhan sebagai bagian dari Janji-Nya kepada mereka.

  2. pembentukan negara Israel modern adalah proses terbesar dari penyelamatan tanah bangsa Yahudi.

  3. pembentukan negara bagi mereka adalah solusi atas sejarah penderitaan Yahudi yang berjuang dalam kondisi tercerai berai (diaspora). Maka, merebut kembali seluruh tanah yang dijanjikan dalam Bibel adalah setara dengan penderitaan mereka selama 3000 tahun. Oleh sebab itu, semua bangsa non-Yahudi yang hidup di tanah itu adalah perampas dan layak untuk dibinasakan.


Yahudi dalam Al-Quran


Praying While Killing

Fakta fenomenal saat ini yang menggambarkan arogansi, kecongkakan dan penindasan Yahudi terhadap kaum muslimin adalah hikmah yang harus diambil dari Firman-Nya: Dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu: "Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar." (QS.17:4). Dalam tafsir Jalalayn dijelaskan bahwa maksud fil ardhi dalam ayat itu adalah bumi Syam yang meliputi Suriah, Palestina, Libanon, Yordan dan sekitarnya.

Pembunuhan bukan hal asing dalam sejarah Yahudi. Bahkan nabi-nabi mereka, seperti Nabi Zakariya dan Nabi Yahya pun dibunuh. Mereka juga mengira telah berhasil membunuh Nabi Isa dan bangga atas usahanya. Tapi Al-Quran membantahnya (QS.4:157). Inilah di antara makna bahwa yang paling keras permusuhannya terhadap kaum beriman ialah orang Yahudi dan musyrik (QS. 5:82).

Penolakan janji Allah (QS. 5:21-22) yang memastikan kemenangan jika mau berperang bersama Nabi Musa, membuktikan sebenarnya Yahudi adalah bangsa penakut, pesimis, tamak terhadap dunia dan lebih memilih hidup hina daripada mati mulia. Bahkan QS. 5:24 menggambarkan bahwa mereka tidak butuh tanah yang dijanjikan dan tidak ingin merdeka selama masih ada sekelompok orang kuat yang tinggal di sana. Lalu mereka meminta Nabi Musa dan Tuhannya berperang sendiri.

Oleh karena itu Al-Quran menggambarkan bahwa kerasnya batu tidak bisa mengimbangi kerasnya hati kaum Yahudi. Sebab masih ada batu yang terbelah lalu keluar mata air darinya dan ada juga yang meluncur jatuh karena takut kepada Allah (QS. 2:74). Keras hati kaum Yahudi ini di antaranya disebabkan hobi mereka mendengarkan berita dusta dan makan dari usaha yang diharamkan (QS. 5:24).

Dua Belas Kejahatan Yahudi
Dalam buku Qabaih al-Yahud dijelas 12 kejahatan Yahudi yang termaktub dalam Al-Quran. Kejahatan itu adalah sebagai berikut:

  1. Menuduh Nabi Musa punya penyakit kusta karena tidak mau mandi bersama mereka. (QS. 33:69)


  2. Enggan melaksanakan Taurat, sehingga Allah mengangkat gunung Tursina untuk mengambil perjanjian yang teguh. (QS.2:93)


  3. Tidak mau beriman kecuali jika melihat Allah langsung. (QS. 2:55 dan 4:153)


  4. Merubah perintah agar masuk negeri yang dijanjikan seraya bersujud dan mengucapkan hithah, yakni memohon ampunan. Tapi mereka mengganti perintah itu dengan cara melata di atas anusnya dan mengatakan hinthah, yakni sebutir biji di rambut. (QS. 2:58-59)


  5. Menuduh Nabi Musa mengolok-olok mereka saat mereka disuruh menyembelih sapi betina. (QS. 2:67)


  6. Menulis Alkitab dengan tangan mereka, lalu mengatakan ini dari Allah. (QS. 2:79)


  7. Memutar-mutar lidahnya untuk menyakinkan bahwa yang dibacanya itu adalah wahyu yang asli. (QS. 3:78)


  8. Merubah Firman Allah. (QS.2:75)


  9. Menyembah patung sapi saat ditinggal Nabi Musa mengambil Taurat. (QS.2: 51 dan 92)


  10. Mengatakan Tangan Allah terbelenggu. (QS.5:64)


  11. Menuduh Allah itu faqir. (QS. 3:181)


  12. Menyuruh Nabi Musa dan Tuhannya berperang untuk mereka (QS.5:24)


Bani Israel setelah diselamatkan Nabi Musa A.S - tetap saja kembali Kafir
- emovie : Bangsa Bangsa yang dimusnahkan Allah SWT
- emovie : Nabi Musa A.S

Di samping itu, sosok nabi yang seharusnya dijadikan suri tauladan, justru dinistakan. Nabi Ibrahim dalam Kejadian pasal 12:10-16 dan 20:1-14, dikisahkan sebagai orang yang hina, menjijikkan dan rakus harta benda. Beliau dituduh menjual isterinya yang cantik demi meraih keuntungan. Kitab suci mereka tidak pernah menceritakan beliau sebagai Nabi pemberani yang menghancurkan patung meskipun harus dilemparkan kedalam api, menyeru ayah dan kaumnya meninggalkan kemusyrikan. Kisah memilukan juga menimpa Nabi Luth. Dalam Kejadian Pasal 19:30-38, beliau dikisahkan menzinahi kedua putrinya dalam keadaan mabuk.

Islam adalah musuh permanen bagi Yahudi dan Nasrani. Sebab Islam adalah satu-satunya agama yang kitab sucinya mengoreksi langsung kesalahan dua agama itu. Ibarat seorang adik, ia berani membongkar kejahatan kedua kakaknya. Oleh sebab itu, kedengkian mereka tidak akan padam dan masih eksis dalam kajian-kajian mereka. Contoh kedengkian intelektual ini seperti klaim bahwa Al-Quran banyak dipengaruhi kosa kata Ibrani, seperti diungkapkan Adnin Armas dalam bukunya Metodologi Bibel dalam Studi Al-Quran. Klaim ini dicetuskan oleh Abraham Geiger (1810-1874), seorang rabi dan pendiri Yahudi Liberal di Jerman dalam karyanya, Apa yang telah Muhammad pinjam dari Yahudi?

Jauh sebelumnya, Imam Syafi'i telah menolak tudingan semisal itu dan menguatkan bahwa Al-Quran diturunkan dalam bahasa Arab. Sebab semua lafadz dalam Al-Quran mustahil tidak dipahami oleh semua orang Arab, meskipun sebagian lafadz itu ada yang tidak dimengerti oleh sebagian orang Arab. Hal ini mengingat luasnya samudera bahasa Arab, bukan karena kata itu tidak berasal dari bahasa Arab. Karena kata-kata yang dituduhkan asing itu telah menjadi bahasa Arab, dikenal dan telah digunakan oleh masyarakat Arab sebelum turunnya Al-Quran.

Anehnya, virus Geiger kini berkembang subur di sebagian umat. Pengacauan studi Islam dan maraknya franchise-franchise hermeneutika untuk menafsirkan Al-Quran di sebagian institusi pendidikan tinggi Islam sangat potensial melemahkan akidah dan ukhuwah. Fenomena ini perlu dipertimbangkan para tokoh umat di samping fatwa tentang pemboikotan produk Israel dan Amerika. (hidayatullah)

* Penulis adalah dosen STID M. Natsir Jakarta. Alumni ISID Gontor dan Pascasarjana di International Islamic University Malaysia (IIUM), fakultas Islamic Revealed Knowledge and Human Sciences

56 comments:

Anonymous said...

asslmu'alaikm sangat bagus tu pengetahuan umat muslim,terutama saya yg sangat masih awam akan adanya ancaman dari pihak luar,

Anonymous said...

dasar lu goblok...

situ sendiri yang mikir kalo Yahudi and Nasrani itu musuh..

makanya jangan terlalu fanatik, dan merasa diri bener...

oon..

Mohamad Chairul said...

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Sungguh, manusia yang di cintai ALLAH adalah yang dpt membela dan memperjuangkan agama ALLAH. Jangan pernah menyerah walau cobaan menghadang.......!

Orang2 kafir sangat gentar akan kezalimannya, TAPI umat MUSLIM yang benar2 umat MUSLIM lebih GENTAR menghadapinya, walau orang kafir mmpunyai kawan2 dan tekhnologi maju.


orang2 Atheis memang sangat mmbenci prilaku membanggakan, nyatanya mreka membanggakan ANUTAN SESAT itu sendiri. Jadi apa itu tidak termasuk orang yang BODOH???

Wassalam.....


Call me : i_young_cool_soul@yahoo.com

Anonymous said...

emang koq bible itu jorok, masa firman allah jorok????

alqur'an paling ok

Anonymous said...

"Aku datang ke dunia bukan untuk orang TIDAK berdosa, melainkan untuk orang BERDOSA..."

klo kalian masih tidak mempercayai Yesus adalah Tuhan, carilah Dia... dan kalian akan menemukanNya... (this true, if u dare for it!)

may God be with U.. =)

Anonymous said...

jah...mending mennulis alkitab dengan tangan...
daripada jatuh dari langit, sesuatu yg ga logis!! bisa aja tuh yg jatuhin lucifer yg mau menyesatkan manusia...
truss tau dari mana kalo tu buku yg bikin Allah??

Anonymous said...

paulus tuh yang lucifer,wkwkwkw........yesus menyembah Allah nah loe malah menyembah yesus ,yesus disunat nah lu gak disunat,yesus gak makan babi ,malah yesus memusnahkan 2000 babi, nah lu malah makan babi......mana bukti loe pengikut yesus...^^

Unknown said...

buat yang bilang al quran turun dari langit : anda ga ngerti jangan asal bicara!! Musa aja dapat 10 perintah tuhan dalam alkitab anda. seperti itu pulalah alquran yg diterima oleh Muhammad saw namun kumpulan firman/ perintah itu dibukukan.

Anonymous said...

gak usah dipusingkan mkr keyakinan orang kristen wong mereka memahami tentang tuhannya aja gak mampu apalagi memahami ciptaannya dan ajarannya
Y ang ada
E ngkau
S esat
U ntuk
S elamanya

fauysholeh@yahoo.com said...

Di dalam alquranul karim di jelaskan bahaw umat yahudi dan nasroni tidak akan pernah rela agama islam maju, karna itu mereka menganggap agama islam musuh yang harus di hancurkan, padalah umat islam tidak begitu.

Xaviera said...

jangan bertengkar, yg jelas lihat saja pada hari kiamat datang nanti. siapakah yg selamat, islam atau kristen ? dan saya pastikan penyesalan yg terlambat itu yg membuat mereka mati kafir sebelum mengucap sahadat walaupun sudah tahu kebenarannya. :)

Benarkah kristen adalah agama buatan yahudi said...

yahudi memang biang kejahatan,tapi yg paling perlu dikasihani adalah kristen,karna kristen ternyata agama buatan yahudi coba baca ini: Kristen Agama Buatan Yahudi Bag 2
dan baca juga Benarkah kristen adalah agama buatan yahudi

Anonymous said...

Coba sekarang jawab: MENGAPA UMAT KRISTEN TAK CUKUP MENJALANKAN HUKUM INJIL SENDIRI? ... Padahal ternyata sungguh jelas pula di Alkitab bahwa:

o Tuhan mengharamkan zinah dan memerintahkan agar para pelakunya dilempari batu sampai mati (IMAMAT 20:1-27 dan ULANGAN 22:13-30);
o Tuhan mengharamkan anggur dan minuman keras (IMAMAT 10:9);
o Tuhan mengharamkan beberapa binatang untuk dikonsumsi, dimakan, termasuk Babi (IMAMAT 11:1-47 dan ULANGAN 14:3-21);
o Tuhan mengharamkan darah (IMAMAT 17:12);
o Beberapa hal termasuk sperma adalah najis (IMAMAT 15:1-34);
o Bagi lelaki yang mengeluarkan sperma atau bercampur, berhubungan seks dengan istrinya, maka keduanya harus mandi wajib atau mandi junub atau mandi besar (IMAMAT 15:16-18);
o Tuhan sebenarnya tegas mengharamkan Riba (ULANGAN 23:19-20);
o Yesus memerintahkan potong tangan atau kaki bagi pencuri (MATIUS 5:30; 18:8 dan MARKUS 9:43,45);
o Yesus memerintahkan pencungkilan mata bagi lelaki yang yang menginginkan, bernafsu terhadap perempuan yang bukan istrinya (MATIUS 5:29; 18:9 dan MARKUS 9:47);
o Yesus memerintahkan rajam bagi pelaku zinah (YOHANES 8:7); dan lain-lain.

Berbagai hal ini, sangat dekat dengan apa yang diperintahkan Tuhan dalam Islam dengan 124.000 Nabinya (keterangan jumlah Nabi dalam Islam dari HR Ahmad dengan sanad hasan), bahkan sebagian juga tentu saja sudah menjadi Syari'at Islam.
Namun ajaran di Injil itu juga dapat dianggap kejam dan bagi sementara orang sungguh tak dapat dan tak sudi, tak mau dilaksanakan, oleh penganut Kristen yang mendasarkannya kepada Alkitab, hingga kini.

Semisal dalam hal ini adalah bahwa ada perintah di Injil tersebut untuk memotong kaki atau tangan pencuri (yang di Islam tak sampai demikian), lalu bahwa Sperma adalah najis (kedudukan sperma di Islam tidak najis), atau perintah untuk mencongkel mata lelaki yang sengaja atau tidak berhasrat terhadap perempuan bukan istrinya (di Islam juga tidak sampai seseram seekstrem demikian).

Sungguh mengherankan bahwa hukum yang diperintahkan di Injil ini, di Kitab yang diakui sebagai Kitab Suci Kristiani, justru tak dilaksanakan oleh kaum Kristiani dunia, yang menyebut dirinya mendasarkan kehidupannya kepada Injil di seluruh dunia, yang mengaku mencintai Yesus ‘yang sampai telah mengorbankan dirinya bagi mereka’.

Apalagi oleh kaum Yahudi, kaum Yesus sendiri.

Justru hingga kini, adalah kaum musliminlah yang hingga kini menegakkannya dengan berbagai aturan teratur dalam lembaga penegaknya, yang disebut sebagai Hukum Syari’ah
Islam, yang banyak serupa dengan aturan-aturan di atas, yang ada di Injil itu, yang insya Allah justru lebih manusiawi daripada aturan-aturan di Injil di atas itu.
Yang lebih sesuai dengan tata kehidupan kini.

Dan menarik sekali, bahwa semakin banyak pemerintahan negara dan kaum cerdik-pandai mengakui kebenaran sistem Syari’ah, dan sedang mengkaji penerapannya. Misalnya yang menjadi popular, adalah Ekonomi Syari’ah.

Maka justru kaum Islam, muslimiin lah yang membuktikan cintanya kepada Allah, kepada ‘Isa bin Maryam ‘alaihis salaam – yang dalam hal ini dapat dianggap hampir serupa dengan Yesus - dan semua Nabi yang disebutkan di Al Quran dan Injil itu, dengan secara teratur dan sistematis menegakkan hukum dari Allah, Sang Pencipta.

Hingga kini.

Walaupun ini ditentangi oleh mayoritas manusia.

Unknown said...

JANGAN SALING BERDEBAT!!!
NANTI KALO SUDAH MENINGGAL JUGA SENDIRI2

URUSIN AJA DIRI MASING2 DAN AGAMANYA

BUKAN SESAMA MANUSIA

TAPI DIRI KALIAN SENDIRI DENGAN TUHAN

THE ONLY ONE
(ALLAH SWT)

Anonymous said...

Masak tuhan ditempel didinding.dibwt mainan kalung .sama aja kyk budha ma hindu.ga afdol ibadahnya kl ga liat lngsng tu rupa tuhan ..sembah lah TUHAN yg disembah yesus sembahlah TUHAN yg dismbah budha..DLL.. hnya hamba yg myembah TUHAN tmp prantara dia yg akan mnerima kemuliaan kl ga puas call me okey

Anonymous said...

ARTIKEL YANG NGARANG,, GW BACA DI ALKITAB DI AYAT YANG ADA DI SITU TADI, DASAR KAUM ONTA

Anonymous said...

mmg ada yg ga relevan sm yg d artikel, tp sy baca d injil ttg larangan2 d atas itu mmg ada,knp nasrani makan babi tp d alkitab sudah jelas-jelas d larang,seharusnya mmg artikel d atas tdk dtulis dgn kata2 yang menghakimi,tp dari kejadian pasal 19:30-38 mmg jelas2 tertulis,jd bagian mana yg salah???kata2 d artikel ini mmg ada yg salah tp bukan ngarang tp jg bisa d lihat di alkitab

John bandex said...

Agama Yahudi kelakuannya mirip kera

Jewish said...

nabi M SAW aj kawin ama anak dibawah umur (aisyah) dasar penganut agama pedofil

Unknown said...

Aku butuh bantuan ,,,aku mau pindah ke kristen!! Tolong carikan sabda yesus di al kitab yg berbunyi: wahai umatku sembahlah aku krn aku adalah allah tuhanmu,,,,,,,,please help me,,,,!

Anonymous said...

Mana ada..hahahahahahahahaha


Anonymous said...

Dasar otak domba, gmn mau menghargai tuhannya, wong klo lg ML aja kalung salibnya ada dileher yg indehoyyy, hati hati tuh, yg dalam kolor tuhannya bangun, liatin kalian berzina. Wkwkwkwkwkwk

Anonymous said...

Duh sudah mereka (non muslim) akan tetap seperti itu kecuali Allah SWT memberi pentunjuk dan pencerahan pada dirinya hingga dia mengerti yang sebenarnya doakan saja mereka cepat mendapat petunjuk dan pencerahan dari dalam hatinya Aamiin

Unknown said...

Salah sendiri lu pilih islam jangan merasa benar dulu sebelum lu dapat bukti islam yg benar

Unknown said...

Nggak lah

Unknown said...

Dalam kitab yahudi dan kristian tdk pernah kenal yang namanya islam lahirnya saja 600tahun kemudian dasar bloon dan bego tdk pakai logika malah pakai emosi..

Unknown said...

Sekarang ekonomi syariah berantakan banyak negara yang menjalaninya kolaps kekacauan di timur tengah negara mayoritas menjalankan ekonomi syariah makanya jangan sok membanggakan keyakinannya sendiri di atas langit masih ada langit cerita membual saja jadi tidak intelek...

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Sekarang ekonomi syariah berantakan banyak negara yang menjalaninya kolaps kekacauan di timur tengah negara mayoritas menjalankan ekonomi syariah makanya jangan sok membanggakan keyakinannya sendiri di atas langit masih ada langit cerita membual saja jadi tidak intelek...

Unknown said...

Sekarang ekonomi syariah berantakan banyak negara yang menjalaninya kolaps kekacauan di timur tengah negara mayoritas menjalankan ekonomi syariah makanya jangan sok membanggakan keyakinannya sendiri di atas langit masih ada langit cerita membual saja jadi tidak intelek...

Fahrul Rizqy said...

Lakum dinukum waliyadin : Bagimu Agamamu dan Bagiku Agamaku

Kinn said...

kalian bicara seperti bicaranya seorang imam dengan pendeta, ya udah...lakukan ibadah masing masing seperti yang tuhan kalian perintahkan.apa kalian fikir ibadah kalian udah cukup syarat supaya bisa masuk syurga? kalau udah ,ya teruskan bicara kalian itu.gw ga fikir nasrani atau muslim itu benar tapi wahai umat semua...beritahu gw siapa yang bener benar tahu 100% ya apa rencana Allah terhadap ciptaanNya.? siapa yang bisa jawap ini, dia aja layak bicara di sini..salam semua

Unknown said...

Orang berhak memilih agamanya masing2, sesungguhnya dia yg berkata demikian justru membuka siapa dan bagaimanakah dia. Hukum kan udh blg setiap org berhak ats agamanya, pilihannya. Bagiku agamaku, bagimu agamamu. Mending isntropeksi diri aja, dr comen2 g jelas. Biat waktu yg menjawab.

Unknown said...

Yang gua tangkap disini, alkitab yahudi digunakan orang kristen, alkitab yahudi bukan alkitab asli dari nabi. Orang kristen seperti kumpulan orang yang ditipu tapi tetap mengikuti orang yang menipu mereka, sungguh menyedihkan.

Unknown said...

islam adalah awal agama . alquran adalah penyempurna . islam bisa di lihat dr sudut pandang manapun. sejarah. ilmiah. dan geografi dan biologi

Anonymous said...

Agama jangan dijadikan alasan buat saling memusuhi,tapi orangnya gan. Bagaimana cara orang tersebut menyikapinya. Islam,Yahudi,Kristen,Hindu,budha,atheis dan agama yg lain pasti mempunyai penganut yg baik dan yg buruk bisakah agan jawab mengapa? Dan apakah agan-agan masih memperdebatkan kebenaran masa lalu dari agama masing2 kalau pada nantinya ada orang/kelompok yang menganut agama agan melakukan tindakan yang membuat agama agan akan kena dampak buruknya sehingga seolah olah agama agan terlihat buruk dimata orang orang dan bila ada orang/organisasi melakukan kebaikan yang berdampak pada agama agan dengan seolah olah agama agan diisi oleh orang2 yg baik apakah agan akan memamerkannya? jadi pada dasarnya agama bukan senjata utama untuk menentukan mana yg benar& mana yg salah karena pada dasarnya itu tergantung pada tindakan orang tersebut dan agama itu sangat kompleks dalam berbagai sudut jadi agan tak perlu memperdebatkan mana yg bisa diterima akal sehat maupun tidak, karena itu tergantung pada keyakinan agan masing2 dan tindakan agan nantinya apakah agama mampu menuntun untuk membuat agan agan jadi lebih baik ... Sekian

Anonymous said...

Islam merasa paling benar..... Padahal belum tentu benar..., kl gak sepaham... Dihalalkan darah nya.... Itulah wajah Alloh.... Mending saya gak beragama....

Unknown said...

Teroris pasti islam..

Anonymous said...

Ajaran teroris masak masuk surga.......ha ha ha ha ha

Anonymous said...

Dr zakir naik dapat menjelaskan

Anonymous said...

Makanya nggak usah masuk surga disana banyak para Syhuhada anggota ISIS , Hezbolah, Al qaeda,DAES, Al Nusra, Osama Bin Ladin, Boko Haram, teroris perompak Somalia, abu sayaf.
Pasti disana ribut terus, coba aja deh kalau nggak percaya...

Anonymous said...

Apakah tuhan blusukan.. Butuh umat sehingga turun kebumi... Bagimu agamamu dan bagiku agamaku... Kepercayaan adalah masalah personal kita dgn tuhan. Bukan manusia dgn manusia.. Baca kitab kalian masing masing.. Dari bahasa apa kitab kalian.. Ingat hati" jangan menafsirkan sesuka hati Kita ,bahasa arab, ibrani, yunani itu jauh berbeda dgn bahasa indonesia. Bagi muslim dan non muslim " jgn so pintar mengartikan AlQuran, karena kalian belum ahli dalam tata bahasa Arab di Alquran" dialog boleh tapi jgn saling menghina... Kita semua saudara hei anak adam

Unknown said...

woy yang bilang islam terrorris hidupnya susah gw sumpahin!!

Unknown said...

woy anjing! lu yahudi! bangsat kaya tai

Unknown said...

woy anjing! lu yahudi! bangsat kaya tai

Unknown said...


saya mengutuk perkataan anda
hati2 dalam berbicara

gone said...
This comment has been removed by the author.
Tukang Komen said...

rame bener mana kaya mobil Balap

Unknown said...

Ahh lihat aja nanti di akhirat.... Akhirat adalah pasti .. Dan pasti.. Siapa yang akan menyesal nanti... Muslim atau non muslim....

Anonymous said...

Yesus tidak pernah bilang bahwa dia adalah TUHAN!!! Jadi buat apa disembah?

njlajahweb said...

sekilas Info Qs 40:73 kemudian dikatakan kepada mereka: "Manakah berhala-berhala yang selalu kamu persekutukan, 74 (yang kamu sembah) selain Allah?" Mereka menjawab: "Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu". Seperti demikianlah Allah menyesatkan orang-orang kafir. 75 Yang demikian itu disebabkan karena kamu bersuka ria di muka bumi dengan tidak benar dan karena kamu selalu bersuka ria (dalam kemaksiatan). 76 (Dikatakan kepada mereka): "Masuklah kamu ke pintu-pintu neraka Jahannam, sedang kamu kekal di dalamnya. Maka itulah seburuk-buruk tempat bagi orang-orang yang sombong".

Qs 13:5 Dan jika (ada sesuatu) yang kamu herankan, maka yang patut mengherankan adalah ucapan mereka: "Apabila kami telah menjadi tanah, apakah kami sesungguhnya akan (dikembalikan) menjadi makhluk yang baru?" Orang-orang itulah yang kafir kepada Tuhannya; dan orang-orang itulah (yang dilekatkan) belenggu di lehernya; mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.

Qs 9:68 Allah mengancam orang-orang munafik laki-laki dan perempuan dan orang-orang kafir dengan neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya. Cukuplah neraka itu bagi mereka, dan Allah melaknati mereka, dan bagi mereka azab yang kekal.

Qs 5:9 (5:8) Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.

Qs 5:3 (5:2) Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu melanggar syi’ar-syi’ar Allah, dan jangan melanggar kehormatan bulan-bulan haram, jangan (mengganggu) binatang-binatang had-ya, dan binatang-binatang qalaa-id, dan jangan (pula) mengganggu orang-orang yang mengunjungi Baitullah sedang mereka mencari kurnia dan keridhaan dari Tuhannya dan apabila kamu telah menyelesaikan ibadah haji, maka bolehlah berburu. Dan janganlah sekali-kali kebencian( mu) kepada sesuatu kaum karena mereka menghalang-halangi kamu dari Masjidilharam, mendorongmu berbuat aniaya (kepada mereka). Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya.

Qs 10:27 Dan orang-orang yang mengerjakan kejahatan (mendapat) balasan yang setimpal dan mereka ditutupi kehinaan. Tidak ada bagi mereka seorang pelindungpun dari (azab) Allah, seakan-akan muka mereka ditutupi dengan kepingan-kepingan malam yang gelap gelita. Mereka itulah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

Qs 2:62 Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Qs 23:101 Apabila sangkakala ditiup maka tidaklah ada lagi pertalian nasab di antara mereka pada hari itu, dan tidak ada pula mereka saling bertanya. 102 Barangsiapa yang berat timbangan (kebaikan)nya, maka mereka itulah orang-orang yang dapat keberuntungan. 103 Dan barangsiapa yang ringan timbangannya, maka mereka itulah orang-orang yang merugikan dirinya sendiri, mereka kekal di dalam neraka Jahannam.

Mat 13:49 Demikianlah juga pada akhir zaman: Malaikat-malaikat akan datang memisahkan orang jahat dari orang benar,13:5 0lalu mencampakkan orang jahat ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.

Mat 12:36 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap kata sia-sia yang diucapkan orang harus dipertanggungjawabkannya pada hari penghakiman.

njlajahweb said...

SEKILAS INFO

YesusKristus menebus dari dosa kutuk hukum taurat,
bagi semua manusia didunia,
baik terhadap Kristen juga terhadap nonKristen
( walaupun nonKristen tidak berpindah agama ke agama Kristen )

namun YesusKristus tidak menebus dosa perbuatan manusia dalam seumur hidup mereka baik terhadap Kristen maupun nonKristen.

---
NB 1: Penebusan YesusKristus telah disediakan bagi seluruh manusia didunia bagi Kristen dan nonKristen, tapi belum diberikan.

namun hanya diberikan,

ketika mereka ( Kristen & nonKristen ),
bisa mempertanggungjawabkan perbuatan mereka, pada HariPenghakiman nanti, yaitu ketika timbangan kebaikan mereka ( dalam total seumur hidup mereka ) lebih berat timbanganya dari pada timbangan total dosa/keburukan mereka dalam seumur hidup mereka, dihadapan Tuhan.

maka pada saat itulah YesusKristus menghapus total timbangan dosa/keburukan mereka yang lebih ringan timbanganya, sehingga mereka bisa langsung masuk surga, tanpa harus mencicipi siksa neraka dulu. Pada saat inilah Kuasa Penebusan YesusKristus difungsikan, jika hati nonKristen percaya bahwa YesusKristus mampu menebus/menghapus kutuk hukum taurat.

---
Sekilas info Matius 1:18 Kelahiran Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.

Wahyu 2:18-23 "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Tiatira: Inilah firman Anak Allah, yang mata-Nya bagaikan nyala api dan kaki-Nya bagaikan tembaga:Aku tahu segala pekerjaanmu: baik kasihmu maupun imanmu, baik pelayananmu maupun ketekunanmu. Aku tahu, bahwa pekerjaanmu yang terakhir lebih banyak dari pada yang pertama.Tetapi Aku mencela engkau, karena engkau membiarkan wanita Izebel, yang menyebut dirinya nabiah, mengajar dan menyesatkan hamba-hamba-Ku supaya berbuat zinah dan makan persembahan-persembahan berhala.Dan Aku telah memberikan dia waktu untuk bertobat, tetapi ia tidak mau bertobat dari zinahnya.Lihatlah, Aku akan melemparkan dia ke atas ranjang orang sakit dan mereka yang berbuat zinah dengan dia akan Kulemparkan ke dalam kesukaran besar, jika mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan perempuan itu. Dan anak-anaknya akan Kumatikan dan semua jemaat akan mengetahui, bahwa Akulah yang menguji batin dan hati orang, dan bahwa Aku akan membalaskan kepada kamu setiap orang menurut perbuatannya.

---
Sekilas info renungan bagi semua umat silahkan kunjungi link dibawah ini dan klik pada komentarnya
https://njlajahweb.blogspot.co.id/2015/02/pertama-tama-saya-mohon-maaf-yang.html#comment-form

http://www.laskarislam.com/t10322-lagu-rohani-kristen-bisa-mengisi-kekosongan-hati?highlight=kekosongan

njlajahweb said...

Sekilas info Saat kapanpun KeilahianYesusKristus juga RohKudus bisa disebut Allah, (hanya jika berdasarkan KualitasKeilahian)

Demikian juga saat kapanpun Yesus juga RohKudus bisa disebut Utusan, (hanya jika berdasarkan “selain” dalam hal KualitasKeilahian.

14:13 dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak.
14:14 Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."
+++
16:26 Pada hari itu kamu akan berdoa dalam nama-Ku. Dan tidak Aku katakan kepadamu, bahwa Aku meminta bagimu kepada Bapa,
16:27 sebab Bapa sendiri mengasihi kamu, karena kamu telah mengasihi Aku dan percaya, bahwa Aku datang dari Allah.
( Sebutan Tuhan sebenarnya tidak ditujukan pada Manusia Yesus, tapi pada KualitasAllah yang terkandung dalam KeilahianYesus )
---
5:3 Tetapi Petrus berkata: "Ananias, mengapa hatimu dikuasai Iblis, sehingga engkau mendustai Roh Kudus dan menahan sebagian dari hasil penjualan tanah itu?
5:4 Selama tanah itu tidak dijual, bukankah itu tetap kepunyaanmu, dan setelah dijual, bukankah hasilnya itu tetap dalam kuasamu? Mengapa engkau merencanakan perbuatan itu dalam hatimu? Engkau bukan mendustai manusia, tetapi mendustai Allah."
+++
13:2 Pada suatu hari ketika mereka beribadah kepada Tuhan dan berpuasa, berkatalah Roh Kudus: "Khususkanlah Barnabas dan Saulus bagi-Ku untuk tugas yang telah Kutentukan bagi mereka."
===

Qs 11:37 Dan buatlah bahtera itu dengan pengawasan dan petunjuk wahyu Kami, dan janganlah kamu bicarakan dengan Aku tentang orang-orang yang zalim itu; sesungguhnya mereka itu akan ditenggelamkan.
Qs 21:29 Dan barangsiapa di antara mereka, mengatakan: "Sesungguhnya Aku adalah tuhan selain daripada Allah," maka orang itu Kami beri balasan dengan Jahannam, demikian Kami memberikan pembalasan kepada orang-orang zalim
Qs 29:8 Dan Kami wajibkan manusia (berbuat) kebaikan kepada dua orang ibu-bapaknya. Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan Aku dengan sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya. Hanya kepada-Ku-lah kembalimu, lalu Aku kabarkan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.
Qs 70:40 Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.
---
3:22 Berfirmanlah TUHAN Allah: "Sesungguhnya manusia itu telah menjadi seperti salah satu dari Kita, tahu tentang yang baik dan yang jahat; maka sekarang jangan sampai ia mengulurkan tangannya dan mengambil pula dari buah pohon kehidupan itu dan memakannya, sehingga ia hidup untuk selama-lamanya."

Anonymous said...

Kwait EKONOMI syariah mata uang tertinggi didunia.
UAE EKONOMI syariah bunga bank 0%. Jadi negara terkaya di timur tengah.
Arab Saudi EKONOMI syariah sering membantu negara negara islam yang kekurangan seperti Jepang saat di bomb nuclear United State of Amerika. Afganistan, Iraq, Lebanon, menghajikan orang islam yang tidak mampu.
Qatar Ekonomi syariah sering bantu Palestina. Sayangnya sekarang di kucilkan oleh Emir Arab yang lain karena hubungannya dgn Iran.
Iran EKONOMI syariah bikin USA, Ketakutan. Padahal ilmuan nuclear dari negara itu sendiri. Tidak pernah melakukan agresi hanya untuk pertahanan.
USA KAPITALISM mayoritas Kristen malah bomb atom Jepang. Membunuh 6.000.000 manusia di iraq, sering intervensi negara lain. Indonesia contohnya FreePort McMoran.
Siapa yang sebenarnya TERRORIS.

ingatlah KKK ORGANISASI KRISTEN. yang membunuh ribuan orang kulit hitam.

Unknown said...

Ya Allah laknat kaum-kamu yang menghina agama Mu dan Nabi Mu

Translate it by Google Translator