30 May 2007

Pemurtadan Massal berkedok "Jogja Festival 2007"

Oleh : Fakta 29 May, 07 - 2:15 pm

imageKaum missionaris tidak jera-jeranya merongrong aqidah ummat Islam. Hal ini dibuktikan dengan digelarnya sebuah festival penyembuhan di berbagai kota, dan yang akan datang adalah Jogja Festival 2007, yang akan digelar di Stadion Mandala Krida pada tanggal 30 Mei - 2 Juni 2007.

Event ini akan menghadirkan artis kafir ibukota, Adon "Base Jam" dan seorang evangelist terkenal dari Kanada, Dr. Peter Youngren, yang tak lain adalah tukang sihir kelas wahid. Dr.Peter sudah cukup dikenal di kalangan Nasrani sebagai seorang penginjil yang diberkati, sekaligus sudah berhasil memurtadkan (bahasa mereka : membuat orang-orang non Nasrani ikhlas kepada mukjizat Tuhan Yesus). Beberapa event sudah digelar oleh Dr. Peter, antara lain Festival Timika Indah (pada tahun 2006), Bali Gospel Festival (19 Juni 2006) dan masih banyak lagi acara serupa di berbagai kota. Di Bandung belum lama ini, acara kristenisasi massal berkedok penyembuhan ini berhasil digagalkan dan panitia penyelenggara memindahkan acara ke gereja.

Beberapa indikasi adanya unsur-unsur kristenisasi pada acara ini antara lain :
  1. Tidak adanya tulisan "untuk kristen", "untuk nasrani", atau "untuk kalangan sendiri" pada publikasi acara. Panitia justru mengundang semua orang , tidak memandang suku agama dan golongan. Undangan ini jelas sangat berbahaya dan mengancam aqidah ummat Islam, karena mereka mengundang ummat berbeda agama pada acara ibadah (pemberkatan) mereka.


  2. Menghadirkan evangelist terkenal dari luar negri, Dr.Peter Youngren, yang telah dikenal sebagai seorang penginjil handal yang menyebarkan agama nasrani dengan metode penyembuhan (memasukkan jin kafir ke tubuh pasien), sehingga pasien yang tadinya buta bisa melihat, tuli bisa mendengar dan lumpuh bisa berjalan.


  3. Acara dilaksanakan menabrak waktu sholat. Jelas, ini adalah upaya untuk membuat ummat jauh dari masjid dan melalaikan sholat. Acara tanggal 30 Mei 2007 di Mandala Krida dimulai pukul 17.00 WIB.


  4. Adanya protes dari berbagai ormas Islam di Bandung, menunjukkan acara ini bermasalah dan bukan lagi merupakan acara kerukunan, apalagi perdamaian ummat. Toleransi bukan berarti mengundang ummat beragama lain untuk hadir di sebuah acara pemberkatan.
    Usaha-usaha kristenisasi massal ini harus kita waspadai dan sebisa mungkin kita gagalkan. Sekedar informasi, publikasi acara ini ditempel secara masif, antara lain di baliho-baliho kota Jogja (jembatan kewek, perempatan ringroad jalan magelang, pingit, wirobrajan) dan tertempel di berbagai sudut kota Yogyakarta.

Bagi kita yang sudah membaca artikel ini, beritahukan kepada saudara, teman dan tetangga kita untuk tidak menghadiri acara ini. Insya Allah, ormas Islam yang ada akan sebisa mungkin menggagalkan acara ini, baik dengan cara lobi politis (melalui kekuatan parlemen), audiensi dengan pejabat kota Yogya (walikota, anggota dewan) dan dengan cara non formal lainnya.

image

AWAS, KRISTENISASI MASSAL ! GEMPA AQIDAH SIAP MELANDA JOGJA !


Semoga mengingatkan kita sebagai umat muslim bahwa "mereka" tidak senang dengan jatidiri kita sebagai muslim dan akan selalu merudak aqidah kita mencoba menjauhkan kita dari dien kita.

Simaklah kata-kata ini:
"Kita tidak pernah meminta orang-orang untuk menjadi Kristen tetapi menjadikan mereka orang yang percaya kepada Yesus …"

Bagi yang berkenan, diharapkan bantuannya untuk menyebarkan berita ini. Saya sudah melihat pamflet publikasinya secara langsung yang sudah banyak dipasang di tempat-tempat strategis di Yogjakarta, jadi saya bisa mempercayai keakuratan berita ini. ( alikhwan.wordpress.com )

Baca artikel terkait pada link website di bawah ini :
- http://www.denpost.net/2006/06/20/hiburan1.htm
- http://bethanygraha.org/pubs/newsmain.asp?id=108&curpage=5
- http://www.cenderawasihpos.com/Timika/Timika.3.html

5 comments:

irfan mohadi said...

Silakan orang Kristen dibunuh
silahkan kebenaran dibungkam
musnahkan semua orang kristen di dunia
kami yakin, yakin sekali
menjadi kristen bukan keinginan kami dan pengaruh orang lain....
kalau orang kristen musnah.....
Tuhan sendiri yang akan menjamah kalian,tidak akan ada lagi spanduk dan pemaksaan dengan indomie
Tuhan akan bebicara sendiri dalam hati kalian....saudaraku kaum muslimin
kami tidak pernah bermimpi mengkristenkan kalian,tidak ada strategi apapun untuk mengkristenkan,
istilah kristenisasi kalianlah yang menimbulkannya, seperti islamisasi dengan strategi apapun yg dihalalkan.
bahkan tega menghamili (HMI program 1996) agar seseorang mau jadi islam dan kemudian diceraikan.

Kami juga tidak pernah berencana membakar masjid dan menghalangi berdirinya dimanapun.

hanya karena kasih, kami memberitahukan jalan.

Kebenaran akan terungkap saat akhir zaman Nabi Isa Al Masih turun di awan awan dan berperang melawan dajjal (antichrist). Mengapa harus Nabi Isa ? cobalah pelajari Al Quran lebih dalam jangan cuman dihafal,maka cahaya akan terbuka dari dalamnya.
Yang tertanam dalam diri kalian hanya kepahitan dan kebencian.Bunuh bunuh bunuh bunuh bakar hancurkan menang menang itu akarnya bukan kasih tapi kepahitan.

.......maaf tidak ada jin di dalam kebenaran kami.Jin kristen , jin murtad ??? ada ada saja, jangan asal nuduh kalo ngga ngerti. kami tidak pernah menyekutukan Allah dengan apapun dan menyandingkan kebesaranNya dengan pertolongan Jin jin seprti yang kalian lakukan.
itu namanya sinkretisme.

tolong sekali lagi, apa yang kalian sebarkan dan dakwahkan kepada umat yang lugu hanyalah kebencian kebencian dan keinginan tunggal untuk menguasai dunia dengan prinsip kalian.Tapi...jika seluruh dunia sudah jadi islam dan syariat diberlakukan, pertanyaanya, adakah damai yang diinginkan tercapai?
Semakin kalian menentang dan mebenci umat kristen kalian akan terhilang dalam kebimbangan.
kami tidak akan melawan, bunuh kami karena itu akan mempercepat kami bertemu TUHAN ALLAH.dan itu sangat menyenangkan.

Jika saja Yesus tidak menemui kami dalam penampakan yang kuat dan HadiratNYa yang luar biasa, kami tidak akan meninggalkan islam agama kami sejak kakek moyang.Kami tidak pernah memilih Kristen jadi pilihan agama kami karena kami tahu banyak kelemahan dalam teorinya,dan membingungkan buat anak kecil, tapi kami DIPILIH.Bukan oleh para misionaris,bukan pendeta,bukan supermi yang dijadikan kedok.
Tapi Sang Khalik sendiri memanggil kami.

Salahkah kami...pengalamn ini bisa saja akan mendatangi anda.
Janganlah takut jika kalian merasa benar.Janganlah gentar dan bertindak seperti anak kecil yang takut mainannya diambil sehingga jadi sangat agresif.

Jika kalian benar,yakinlah bahwa tidak ada seorangpun akan jadi Kristen, karena apa yang kalian percayai adalah kebenaran sejati.

Maaf, saya bukan berdebat tapi memberitahu bahwa kejadian di ambon dilakukan oleh orang yang bukan kristen.ambon beragama kristen tapi mereka bukan orang kristen.
orang kristen tidak boleh membunuh, dan kami akan masuk neraka jika kami membenci dan mengutuki orang dalam hati kami apalagi jika kami membunuh.Tak terampunkan......tidak ada mati syahid karena membunuh umat lain.Bagi kami syahid berarti "mati karena tetap mempertahankan kebenaran"

contohnya ketika beberapa anak disuruh mengencingi gambar Yesus mereka tidak mau dan dibunuh.itu syahid.

Wassalam,
aku pernah jadi islam sampai aku berumur 35, dan aku diusir dari rumah karena memilih ikut Yesus. Ayahku dan seluruh kluargaku taat semuanya.


Irfan Mohadi

judi2010 said...

saudara irfan yg dikasihi tuhan...sayapun dulunya bukalah seorang muslim...saya lahir dan besar dikeluarga Multi Agama, terkadang saudara-saudara nasrani sering kali secara agresif "menyampaikan firman Tuhan" secara berlebihan...Contoh kasus ketika saya masuk rumah sakit karena DBD...rekan-rekan tante saya yg kebetulan Nasrani tanpa diundang dan berbicara terlebih dahulu dengan pihak keluarga ibu saya yg kebetulan muslim langsung membawa teman-temannya gerejanya mendoakan saya secara beramai-ramai, ditengah saudara-saudara saya yg kebetulan sudah muslim. tidak ada yg salah memang...tapi dampak yg ditimbulkan akhirnya jadi sumir...saya pun menolak didoakan secara nasrani karena sejak tahun 1985 saya sudah resmi mengucapkan "Tiada tuhan selain Allah, dan Muhamad adalah utusannya"

Anonymous said...

Saudara Irfan.sy mau coba tambahkan bhw dlm Islam juga sangat di haramkan untuk membunuh akan tetapi dalm Islam ada semacam ketegasan apabila terus menerus di tekan akan melawan tidak sperti ajaran Kristen yg selalu dengan kasih kasih dan kasih walaupun prakteknya tdk lah demikian,coba baca sejrah kelam perang salib 1 dan setrusnya dimana pasukan saliblah yg banyk melakukan kekejaman dan kekejian trhadap umat muslim .dimana bentuk kasih nya???? .jadi klo bisa jgn memandang suatu kasus secara sempit.sy mari kita dalami masing2 akidah kita utamanya dari segi sejrahnya.semoga anda mendapat hidayah.aamiin

Anonymous said...

PERINTAH YESUS???
Matius 28:19 Sebab itu pergilah kepada SEGALA BANGSA DI SELURUH DUNIA, jadikanlah mereka pengikut-pengikut-Ku. BAPTISKAN MEREKA dengan menyebut nama Bapa, dan Anak, dan Roh Allah.
Matius 24:14 Dan Kabar Baik tentang bagaimana Allah memerintah akan diberitakan KE SELURUH DUNIA, supaya semua orang mendengarnya. Sesudah itu barulah datang kiamat."
1 Yohanes 1:3 Apa yang sudah kami lihat dan dengar, itulah juga yang kami beritakan KEPADA KALIAN, supaya kalian bersama kami ikut menghayati hidup bersatu dengan Bapa dan dengan Anak-Nya Yesus Kristus.

Edy suyitno said...

KEBLINGER...!!! INNADINA INDALLOHIL ISLAM "Sesungguhnya agama yg hak adl Islam"

Translate it by Google Translator