30 August 2011

PERNYATAAN SIKAP FORUM PERTOBATAN MANTAN GEMBALA-GEMBALA TUHAN

Sebuah Kesaksian Dari Kami...!!!

Posted by Mantan Gembala gembala@net.net (202.152.4.216) on March 08, 2001 at 17:55:01:

 

PERNYATAAN SIKAP FORUM PERTOBATAN MANTAN GEMBALA-GEMBALA TUHAN

 

PENGANTAR

Kami adalah sekelompok Pendeta yang telah bertobat kepada Tuhan Allah dengan sesungguhnya. Dahulu kami adalah umat agama dari 4 kelompok besar agama di luar Katolik & Kristen. Dulu kami masuk Kristen karena tertarik dengan nilai-nilai ajaran kasih dalam Kristus & janji keselamatan-Nya yang akan mengahantar kita semua masuk kerajaan surga dengan penuh kepastian. Walau akibat iman Kristus ini kami harus menerima fakta dikucilkan keluarga kami, kami terima semuanya dengan lapang dada waktu itu, apalagi penghiburan para Gembala Gereja selalu menyatakan orang tua kami, keluarga klami, teman-teman kami & orang -orang diluar Kristen adalah orang berdosaa yang sesat dalam iman. Mereka adalah para penyembah setan & kitab sucinya diturunkan oleh Raja Iblis!. Kami sangat mensyukuri wejangan para Gembala ini.

 

Apalagi setelah dibaptis, kami sangat diperhatikan, kami disekolahkan di Sekolah Misi Alkitab di kawasan Blok M - Jakarta, selama 6 bulan saja & kami lulus dengan menyandang gelar Sarjana Theologi. Karena kami orang bertobat, sekolah Misi Alkitab cukup ditempun 6 bulan saja, tidak perlu bertahun-tahun seperti yang lainnya. Kami juga diberi uang saku bulanan yang lebih dari cukup, jauh berbeda ketika kami masih dalam agama kami dulu, hidup serba kekurangan & miskin. Bahkan pada saat awal kemurtadan kami ini, kami diundang untuk berceramah keliling Indonesia. Walaupun kami bukan mantan Ulama, Bikhu atau Pandhita, kami mengaku kepada umat bahwa kami adalah mantan pemuka agama, di Sekolah Misi Alkitab kami diajarkan untuk berperilaku & menghapal beberapa bacaan doa agama kami dahulu untuk memberi kesan bahwa kami benar-benar bekas pemuka agama. Bahkan Gereja membantu membuatkan kami ijasah-ijasah palsu, surat-surat keterangan & dokumen yang diperlukan untuk membuat bahwa kisah kesaksian kami adalah benar adanya.walaupun kami bukanlah bekas pemuka agama. Bahkan teman kami yang Islam sampai dibuatkan foto repro yang sangat hebat, dia memakai sorban & berjubah panjang, lalu di fotonya dibuat seolah pernah berfoto bersama beberapa tokoh Islam terkemuka seperti Mubaligh Kondang KH Zainuddin MZ & KH. Abdurrahman Wahid segala!. Kami juga disuruh menandatangani sebuah surat kesaksian yang panjang yang dipersiapkan oleh para staf Gembala Bapak Ev. Soeradi Ben Abraham, dimana disana kami membuat kisah kesaksian yang akan dibukukan & disebarluaskan dikalangan domba-domba Gereja.

 

Waktu itu kondisi di atas kami terima saja, mau bagaimana lagi?, kami sudah tak punya siapa-siapa lagi!, tak punya harta & penghasilan,

menjual iman ini adalah pilihan hidup yang sangat menjanjikan. Bagaimana tidak?, kami keliling Indonesia, bahkan sampai ke negara tetangga Singapura segala, naik pesawat kelas bisnis, menginap di hotel berbintang, memakai jas mewah, dielu-elukan orang banyak seperti artis, masuk koran & majalah rohani, & menerima pendapatan bulanan yang sangat besar!, siapa yang tak ingin, tokh kami pikir waktu itu, murtad ini jauh lebih baik dibanding kami jadi pencuri, pembunuh atau germo lokalisasi!.  

 

Entah berapa ratus kali kami berdusta, disetiap KKR yang kami ikuti secara terpisah, dimana ada skrenario yang disiapkan Gereja, kalau

berlabel penyembuhan Ilahi, para Pendeta berdoa memanggil Roh-Roh Jahat & menyuruh beberapa dari para pelayan Gereja untuk berpura-pura menjadi jemaat yang sakit!, & saat acara penyembuhan Ilahi dia harus berpura-pura sakit parah & mendadak sembuh ketika diurapi oleh kami!!!. Ya Tuhan ampunilah dosa masa lalu kami, ini kan tak lebih dari gaya tipu-tipu tukang obat pinggir jalan?!. Bahkan Jemaat terlihat sangat histeris, sampai ada yang berteriak histeris & berjingkrak-jingkrak segala!!!, mirip sekali acara nonton konser musik rock brutal yang ditonton para ABG, atau mirip suasana orang-orang yang tripping di Diskotek & Pub!!. Bahkan sehabis acara KKR ada seorang jemaat wanita muda yang menghampiri rekan kami Ev. Andi Widjaja (yang paling ganteng diantara kami), menyatakan diri siap melayani dia, karena yakin bahwa persembahan tubuhnya yang molek itu adalah untuk melayani jiwa para roh kudus yang menyertai kami!!!. Bung Andi lalu bilang, "kalau begitu ayo ikut ke kamar saya", wanita itupun mengikuti beliau & melayaninya sehari penuh hingga 5 ronde!!!. Kami tahu persis cerita ini karena kamipun memperoleh giliran menggarap wanita-wanita jemaat serupa ini diberbagai kesempatan KKR keliling Indonesia.

 

Hampir selama 6 (enam) tahun melayani domba-domba Gereja dalam rangkaian KKR yang melelahkan, menimbulkan kejenuhan di hati kami. Kadang kami berempat kongkow-kongkow di Mc. Donnalds Sarinah Thamrin & saling bertukar cerita..lalu jalan bersama keliling kota. Kami tak mungkin ke Kafe atau tempat hiburan malam, Diskotik sambil tripping & nyabu segala!, karena menurut kami hal ini tak baik untuk pekerjaan kami sebagai Pelayan Gembala, walaupun rekan-rekan gembala lainnya sering melakukan hal itu, kami bahkan sering dibilang kolot & kampungan oleh teman-teman Pendeta lainnya, akibta tidak ikut tripping & nyabu bersama rekan gembala lainnya. Bahkan beberapa rekan Gembala yang sekarang terkenal seperti Gilbert Lumoindang konon, menggunakan Shabu-Shabu & menenggak 1 butir pil Ectassy sebelum memimpin kebaktian di GL Ministry!. Menurut beliau Shabu-Shabu & pil Ectassy adalah sarana jiwa untuk dapat bertemu dengan Roh Kudus & agar Roh Kudus itu selalu mengilhami kita (katanya)!!!. Itulah sebabnya kenapa para Pendeta & Pengkhotbah Kristen selalu energik & tampil penuh percaya diri disetiap Kebaktian ataupun KKR, karena mereka menggunakan dopping berupa pil Ectassy atau Nyabu terlebih dahulu, bahkan terkadang keduanya sekaligus!!

 

PENYEBAB KESADARAN & PERTOBATAN KAMI

Bermula dari cerita rekan kami Bung Nico (Nicolas), perihal tetangga barunya yang mengadakan kursus TPA bagi umat Islam, Bung Nico awalnya gusar sekali, karena anak-anak kecil Islam itu selalu membaca surat Al-Kafiruun, yang dia tahu persis artinya, dia piker nih tetangga gue nyindir gue kali..awas aku murtadkan semiuanya!! & Bung Nico bersumpah untuk mewartakan kabar gembira Cinta Kasih Yesus itu kepada mereka.

 

Bung Nico suatu waktu memberanikan diri bertemu para pengajar TPA itu, lalu berkata: mari kita buktikan siapa hamba Tuhan sebenarnya, para pengajar itu Cuma tersenyum: "maaf kami tak melayani ajakan anda", Bung Nico bilang: "Kalian pengecut!!!" Mereka jawab: "Siapa bilang, kalau Bung Nico memaksa silahkan mulai dengan anak-anak itu saja" Bung Nico Menjawab: "Tapi saya nggak nanggung akibatnya ya..?"

 

Lalu Bung Nico mengumpulkan anak-anak kecil itu, dia bercerita tentang kisah pengorbanan Tuhan Yesus..anak-anak itu mendengarkan dengan seksama..tapi kemudian apa yang terjadi..? Anak-anak itu tertawa terbahak-bahak semua & seorang anak kecil berusia 10 tahun lalu memberikan pertanyaan-pertanyaan yang sangat sulit & balik menjelaskan apa itu Alkitab & sejarahnya serta siapa Yesus sesungguhnya..

 

Bung Nico terpana!, lalu pulang dengan perasaan malu..semenjak itu penjelasan anak kecil itu selalu membayang dipikirannya..lalu dia coba baca Alkitab secara urut, suatu hal yang sangat dilarang oleh Gereja karena bisa menyesatkan iman!. Diketemukanlah ayat-ayat yang sangat membingungkan..Bung Nico juga lalu ingat ayah-ibunya & teman-teman lamanya, kalau dipikir-pikir sangat beda sekali dengan rekan-rekan gembalanya di Gereja.

 

Kami berempat lalu berdiskusi dari hati ke hati, eh ternyata semua juga mempunyai pikiran & perasaan yang sama, sepertinya kita semua hidup dalam keimanan yang semu, kami adalah gembala-gembala umat, tetapi yang kami jalankan hanyalah dusta & kepalsuan yang ditawarkan kepada orang-orang yang haus akan kesegaran rohani..!!

 

Sejak saat itu, kalau memimpin KKR & Kebaktian, kami rasanya ingin muntah & berteriak kalau ada yang membacakan kisah kesaksian

palsunya, bagaimana tidak palsu?, Kalau ada seorang bekas pencopet beragama Islam yang seumur hidupnya tak tahu ajaran Islam & tak pernah bersekolah agama, dengan lantang menyatakan dirinya mantan calon Ustad?, padahal kisah karangan itu kamilah yang menyusunnya.?!. Kisah-kisah kesaksian palsu karangan kami bahkan sudah banyak yang dibukukan, beberapa kami lihat sepertinya pernah dikutip lalu diposting disini.

 

Lalu secara sembunyi-sembunyi kami berkunjung ke rumah ustad M. Hanafi tetangganya Bung Nico (Ev. Nicolas Albert Gerungan), kami utarakan kegundahan hati kami..sungguh ajaib & mengejutkan pertanyaan Ustad Muda ini, dia tidak langsung menyodorkan 2 kalimat Syahadat untuk kami baca, tetapi menyuruh kami untuk mulai merenungkan & mohon petunjuk Tuhan..! Dia juga Tanya apa agama asal kami & menyarankan untuk menjalin tali persaudaraan kami dengan bekas keluarga kami yang sekarang mengucilkan kami.

 

Akhirnya Bung Nico yang pertama memutuskan kembali masuk Islam, sementara itu rekan Ev. Vincentus Rahardi Sudjatmiko (Gembala Kristen Pantekosta bertobat kembali ke agama Budha), memutuskan untuk mengunjungi orang tuanya & kemudian dikirim ke sebuah Vihara di kawasan Pondok Cabe, rekan Ev. Gede Astra Suartiasa (Gembala Kristen Protestan bertobat kembali ke agama Hindu) mendatangi sebuah tempat sembahyangan agama Hindu di rumah seorang pelukis Bali dikawasan Bintaro & rekan Ev. Andi Widjaja (Kristen (Gembala Gereja Nehemia) bertobat kembali ke agama Kong Hu Chu), mendatangi Kelenteng di Kawasan Glodok yang baru dibuka kembali. Hampir selama 2 bulan kami jarang bertemu lagi, kami juga secara mendadak memutuskan untuk tidak akan kembali lagi ke Gereja kami. Bayangkan, betapa geramnya para pengurus Gereja, mereka mencari kami ke-mana-mana!. Teor lewat HP-pun gencar dilakukan, mereka pertama-tama hanya marah masalah jadwal-jadwak Kebaktian & KKR yang jadi berantakan, tetapi ketika kami secara terpisah menyatakan kami tak mau kembali lagi ke Gereja & akan kembali bertobat ke agama asal kami, terorpun dimulai, mulai dari telepon gelap hingga upaya intimidasi secara fisik melalui terror-teror. Kenyataan ini membuka mata-hati kami, betapa jahatnya mereka ini, jauh lebih kejam dibanding keluarga, orang tua & teman-teman kami yang hanya membenci & tak mau kenal lagi dengan kami ketika kami dibaptis, tetapi kaum Kristen bekas Gembala & Domba kami sangat murka sekali & berencana menghabisi kami segala!!!. Akhirnya kami memutuskan untuk bertobat secara terpisah & kembali ke agama masing-masing.

 

Walaupun bekas Pendeta, kami tidak serta merta bisa menjadi pemuka agama. Bung Nico sekarang ini digembleng di sebuah pondok pesantren di kota Sukabum, rekan Gede sekarang sedang digembleng oleh seorang Pandhita di kawasan Ubud - Bali, rekan Rahardi sekarang sedang bertapa & belajar agama di sebuah rumah ibadah Budha d Pondok Cabe  - Ciputat, sedangkan rekan Andi sekolah agama Kong Hu Chu di luar negeri, yaitu di Taiwan.

 

TINJAUAN PANCASILA

Seminggu yang lalu, di awal bulan Maret 2001 ini, via internet kami berdiskusi tentang Krismon & krisis negara Indonesia, lalu nyerempet-nyerempet masalah iman kami & masalah Pancasila & Bhinneka Tunggal Ika. Kami lalu baca Pancasila & terkejut ketika membaca Sila Pertama Dasar Negara Indonesia berbunyi: KETUHANAN YANG MAHA ESA...

 

Ini berarti bahwa sesungguhnya konsep Ketuhanan yang diakui oleh bangsa Indonesia adalah Ketuhanan Yang Maha Esa, tiada beranak & tiada diperanakkan, tiada beroknum ataupun bersekutu dengan unsur apapun. Artinya tiada Tuhan selain Allah. Jadi agama yang punya konsep Ketuhanan yang semu seperti Kristen dengan konsep Allah Tritunggal Yang Kudus dalam dogma Trinitas, jelas-jelas bertentangan dengan konsep dasar negara Indonesia...!!!

 

Kenapa agama Kristen dibiarkan keberadaannya?, mungkin inilah perwujudan dari rasa & jiwa besar para pemimpin bangsa Indonesia. Dilema ini sama seperti pengakuan kita akan eksistensi para penganut aliran kepercayaan, animisme & komunis. Keberadaan agama Kristen sama & sejajar dengan agama animisme, aliran kepercayaan & komunis yang kita perkenankan keberadaannya di bumi Indonesia!.

 

Bahkan agama Kristen kedudukannya jauh lebih rendah & lebih hina dibanding agama Budha, Hindu & Kong Hu Chu sekalipun, karena

dalam ketiga agama ini, walaupun mereka memiliki konsepsi sbb: Manusia utama Sidartha Gautama dalam ajaran Budha, tetapi di atas Sidartha Gautama ada Tuhan Maha Kuasa yang kedudukannya jauh lebih tinggi dibanding Sang Budha itu sendiri. Dalam agama Hindu, walau banyak dewa, tetapi ada Sang Hyang Widhi penguasa tunggal tertinggi di atas para dewa itu. Dalam Kong Hu Chu juga sama seperti ajaran Hindu, ada Sang Pencipta Tunggal yang berkuasa atas semua dewa-dewi dalam mitologi China.  

 

Melihat penjelasan di atas saja sudah jelas bahwa agama Kristen itu jauh lebih rendah & hina dibanding agama Budha, Hindu & Kong Hu Chu. Kedudukannya hanya sejajar dengan paham agama animisme & komunis!!!.

 

Pemujaan Nabi Isa sebagai Tuhan membuktikan adanya Paganisme Baru ini, sebagai agama sempalan Yahudi (ini terjadi karena Paulus dari Tarsus beserta Petrus ternyata kecewa berat akibat ambisinya menjadi Rabbi Yahudi di tolak Sinagoge Betlehem).

 

Kembali ke dasar negara, jika saja kita semua tegas & tak punya rasa belas kasihan kepada para penyembah Nabi Isa ini, sudah dari dulu sejak kemerdekaan Indonesia, agama Kristen dinyatakan sebagai agama terlarang, karena berbau kolonialisme serta bertentangan dengan Pancasila!. Bahkan jika sekarang saja ada yang menggugat keberadaan agama Kristen & menuduh para pengikutnya dengan pasal subversi ini bisa dibenarkan secara hukum!!!.

 

KENYATAAN SEJARAH BANGSA

Apalagi bila dikaitkan dengan fakta sejarah bahwa agama ini dibawa oleh para penjajah Belanda, para pengikut pertamanya adalah pribumi pengkhianat bangsa, yang bekerja sebagai opas & tentara bayaran Belanda, mata-mata Belanda & penjual informasi perjuangan para pahlawan demi gepokan Gulden Belanda!. Memang ada beberapa pahlawan nasional yang beragama Kristen, tapi mohon diingat, para pahlawan itu tidak pernah ikut kebaktian di Gereja-Gereja mereka yang dipimpin Pendeta Belanda!. Para pahlawan itu hidup bersama orang-orang pribumi yang beragama Islam, Hindu & Budha. Ketika Indonesia merdeka & sang Meener meninggalkan mereka, para pengkhianat bangsa ini serta merta bergabung dengan para orang tua kita menyatakan mengutuk penjajahan Belanda, tanpa rasa malu sedikitpun. Tapi semua pihak berjiwa besar. Kita memaafkan kesalahan mereka.

 

Tapi namanya juga orang tak tahu diri, ketika agresi Belanda datang kembali, mereka lalu ikut tuannya. mendirikan RMS di Maluku segala. Bahkan beberapa diantaranya ikut pulang ke Belanda, tapi biarlah!! Setelah perundingan damai dengan Belanda di tahun 1950-an, Indonesia akhirnya merdeka, para pengkhianat yang beragama sesat bernama Kristen ini diakui keberadaannya, walaupun sebenarnya bertentangan dengan Pancasila!

 

HIMBAUAN UNTUK PARA GEMBALA LAINNYA YANG BELUM BERTOBAT

Nah umat Kristiani..hendaklah renungkan fakta ini, malulah pada diri sendiri & hargailah umat beragama lain, kami umat Islam, Budha, Hindu & Kong Hu Chu sudah lebih dari sabar menghadapi tingkah kalian!. mohon sadarlah & beribadahlah dengan cara masing-masing, jangan lagi mengirim penginjil-penginjil sesat kalian ke Mesjid-Mesjid kami, ke Vihara-Vihara kami, ke Kuil-Kuil kami, ke Kelenteng-Kelenteng kami, atau berusaha memurtadkan umat-umat kami yang kebetulan ilmu agamanya kurang, jangalah kalian ulangi lagi perbuatan sesat & tidak terpuji ini. Janganlah beli iman umat kami yang miskin & bodoh dengan beras & janji-janji muluk pekerjaan indah. Mereka miskin jangan lagi diberi impian palsu!. Mereka bodoh tapi janganlah manfaatkan kebodohan mereka dengan cara kalian menukar agama mereka dengan agama sesat kalian. Kemarin kami baru menemukan sebuah kisah nyata, bahwa di sebuah desa di pelosok Sukabumi, suatu desa terpencil di kaki gunung, yang menyatakan ketidaktahuannya & terkejut ketika ada yang bilang bahwa kertas selembar yang ia tunjukkan pada orang lain itu adalah surat Baptis & ia telah menjadi Kristen!. Ia tak tahu hal ini!!!!. Yang ia tahu kemarin ia menjual berasnya kepada mereka dengan harga yang sangat mahal, lalu diberi uang & disuruh membaca kontrak perjanjian & dimandikan!!!..ia tak tahu kalau ia telah dimurtadkan..!!!

 

PENUTUP

Mari kita hargai hak beribadah agama masing-masing, hargai hak kami beribadah jangan intimidasi umat kami dengan agama sesat kalian, yang hanya jad bahan tertawaan anak SD saja!!!, bukankah kami juga sudah melindungi kalian dari jerat hukum subversi karena agama kalian itu bertentangan dengan dasar negara kita tercinta PANCASILA..YAITU SILA PERTAMA: KETUHANAN YANG MAHA ESA?. Untuk saudara-saudara sesama gembala atau domba Kristus, pintu pertobatan belum tertutup, marilah kita kembali KE JALAN TUHAN YANG BENAR...JALAN KAUM ISLAM DAN PARA SABI'IN...jika anda bekas umat Islam, Budha, Hindu & Kong Hu Chu, kembalilah ke agama masing-masing.!!!

 

SEKIAN DARI KAMI

Atas Nama Forum Pertobatan Mantan Gembala-Gembala Para Pendeta yang telah Insyaf:

Rev. Vincentus Rahardi Sudjatmiko (Gembala Kristen Pantekosta bertobat kembali ke agama Budha)

Rev. Nicolas Albert Gerungan (Gembala Kristen Protestan bertobat kembali ke agama Islam)

Rev. Gede Astra Suartiasa (Gembala Kristen Protestan bertobat kembali ke agama Hindu)

Rev. Andi Widjaja (Gembala Gereja Nehemia bertobat kembali ke agama Kong Hu Chu)

Siapa menyusul bertobat.....???

Source :
http://adriandw.com/rev.htm

54 comments:

Muhammad Dharmawan said...

Renungan Agung Ingatlah! PENCIPTA dirimu juga seluruh Alam Semesta ini hanya memberikan Nama-Nya saja pada manusia yaitu “ALLAH” Itulah jalan utk kembali kepada-Nya kelak, dan tidak ada yg pernah melihat-Nya dan tidak ada satupun yg mampu menggambarkan-Nya Jadi ingatlah Nama itu tanamkan dalam hati dan jagalah! senantiasalah menyebutnya dengan hati dan lisanmu. a) 4 (empat) Ajaran/Jalan (Lurus) Yesus: 1, Puji dan Sembahlah hanya Allah saja [Markus 12;30] 2, Patuhi Hukum2 Taurat 3, Kasihilah pd sesama. [Markus 221;31] 4. Yesus adalah Rasul/ Utusan Allah. b) 4 (empat) Ajarn/Jalan Sesat Paulus: 1. Tinggalkan Ajaran Yesus. [ Ibrani 6;1 ] dan jadi pengikut Paulus [ 1 Korintus 11;1 : 2 Timotius 3: 10 ] 2. Sebut Yesus Tuhan, anak Allah dan Sembah,Pujilah Yesus. [ Roma 10;9 & 1;4 ] 3. Yakini Yesus mati untuk tebus dosa orang yang percaya 4. Paulus adalah Rasul/ Utusan Yesus. [1 Korintus 1:17 ] c) 4 (empat) Ajaran/Jalan Lurus Muhammad Saw. 1, Puji dan Sembahlah hanya Allah saja. 2. Patuhi aturan2 Allah. 3. Kasihsayangilah pada sesama 4. Muhammad adalah Rasul/Utusan Allah. Baca Roma " 1;18-31 " Kesimpulan2 ini, berdasarkan sejarah kitab2 suci. bukan propaganda, fitnah atau rekayasa bisa dibuktikan oleh siapa saja!! Didlm dunia ada 2 jalan lebar &sempit; mana kau pilih? yg lebar api ( jalan kebebasan) jiwamu mati. tapi yang sempit tidak kau pilih yaitu jalan patuh pada aturan2 Allah. Siapa yang memilih jalan yang lurus(suci) itu adalah untuk kebaikan diri dan keluarga mereka sendiri dengan janji Surga dan hidup yang Kekal didalamnya Dan mereka yang memilih jalan sesat maka mereka akan menanggung resiko sendiri! Ingatlah! telah kusampaikan Nama-Nya dan Terang itu ! Bukankah lebih baik kembali dan tetap jadi kepompong ( terikat pd aturan2 Allah didunia lalu menjadi kupu2 disurga ? daripada jadi kupu2( kebebasan) didunia lalu mati/binasa! Siapa yang dapat petunjuk berarti dapat pertolongan-Nya siapa yang sesat berarti tidak bijaksana. Jika kami menyembah, memuji,berbakti dan brsyukur kepada Pencipta kami dan juga segala yang ada dialam semesta ini yaitu ALLAH SWT, yang selama ini menolong kami, memberi petunjuk-Nya kepada kami, mengasih-sayangi kami dan memberi berbagai nikmat pada kami selama ini, yang kami yakini bahwasanya kami berasal dari -Nya dan dilahirkan kedunia ini untuk mengabdi dan berbakti kepada-Nya dan kami akan kembali kepada-Nya, adalah suatu KEBODOHAN DAN KESESATAN, Maka Apakah orang2 yang menyembah, memuji dan mengharap pertolongan selain-Nya yang jelas2 terbukti tidak pernah memberikan fasilitas apapun untuk menopang kehidupan mereka selama ini seperti bumi ,air,udara, DLL adalah suatu KEBENARAN ?

Anonymous said...

mas masuk kristen aliran mana? pantes aja ngaco masuk aliran lucifer tuh makanya gtu

NN said...

anonymous.. nda usalah berkelit, sesama kristen aja saling memusuhi contoh Katolik ama Protestan, katolik mengagungkan mariam sedangkan Protestan Mengagungkan Yesus di pelajaran sekolah matapelajaran Katolik dan Protestan Di pisah katanya beda akidah nah skrang aku nanya apabila anda seorang Katolik trus dapet jodoh seorang Protestan apa tindakan anda, pasti yg satu harus ikut yang satu, jadi menurut saya dikeristen itu sebenernya bukan aliran tapi 2 agama yang berbeda dua paham yang berbeda apakah ini agama yang sempurna?

Anonymous said...

Muhammad Dharmawan,bagus ayat alkitabnya brow
tapi ente liat bangsa indonesia rata2 yang hidup dikalangan miskin agama apa,para koruptor(kaya dadakan) juga rata2 agama apa dan mantra2 sesat / mantra kejawen doa pembukanya pake apa ni contoh aja klo ga percaya bisa search pake google (Pelet Rokok
Amalan ini berguna untuk menjadikan lawan jenis mencintai anda.
Caranya :
* Sediakan sebatang rokok
* Lakukan solat hajat 2 rokaat
* Bacakan ayat 84 surat An Nisa dimulai dari 'ASALLAAHU AYYAKUFFA ....dst. Bacakan
sebanyak 41 x) apa itu yang disebut dengan agama paling benar dimuka dunia , hah instropeksi aja dulu lah, ane juga intropeksi diri ane sndiri kok

Anonymous said...

Owh jd di singapura para koruptor agamane apa?, di amerika jg?, wah padahal rokok aja dah makruh n ada yg mengharamkan jd yg mas maksud islam yang mana?

Anonymous said...

singapura rata2 agamanya islam klo USA bisa macem2 ane kan blang rata2 diIndonesia,klo masalah jenis2 islam mana ane tau yang ane tau ayat suci al'quran kok dipake buat pelet perkara mau rokok haram ato ga y itu urusan pemuka agama kalian aja yg kurang acara klo emng roko diharamkan ane juga masih punya link mantra yg nyantumin sahadat islam , baca ya ni link nya sumber:http://supranatural-islam.blogspot.com/2011/04/mantra-pelet-semar-mesem.html

Anonymous said...

Ga usa debat.
Ga usa saling benci.
Ga usa saling caci.
Ga usa saling hina.
Tunggu saja, suatu saat, cepat atau lambat, kita semua akan mati.
Nah, pada saat itulah kita akan tahu dengan sebenar-benarnya, apa Yesus atau Islam yang membuat kita masuk ke Sorga.
Selamat menunggu ajal & pastikan anda semua yakin dimana anda akan menghabiskan waktu anda di alam abadi kelak.

NN said...

Bos masalah mantra itu sirik kl di islam sirik sama dengan mempersekutan allah berarti telah menduakan allah yang artinya orang itu telah sesat walaupun dia itu islam, nabi muhammad tidak pernah mengajarkan hal yang demikian cuman orang indonesiannya ada yang gitu kebawa ama adat kejawen, artinya orang itu harus diluruskan islam tidak pernah mengajarkan yang demikian, kalo mo dibandingkan sama juga ma orang2 meksiko.. cuman aja aku heran ama orang kristen, nabi isa diganti yesus kiblat dirubah keroma padahal awal kristen di yerusalem,la iya dong perayaan natal aja pake pohon cemara di lapisi kapas lagi katanya salju padahal di yerusalem tidak pernah turun salju, trus senter class yang make baju merah jenggot putih ma kijang terbangya menjadi icon dalam perayaan natal padahal cuman mitos, maklumlah budaya barat

Manusia Waras said...

Orang yang membuat cerita bohong (taqqiya) ini sedang meletakkan api neraka di atas pundaknya. Dikiranya ia menjadi orang beriman dengan bertaqqiya menyebarkan cerita fiktif yg sangat menjijikkan. Muslimin yg berakal sehat tdk semudah itu percaya. Pengarang cerita di atas perlu belajar ilmu bahasa supaya agak pandai membuat sebuah narasi. Tokoh-tokoh yg diceritakannya harus diatur supaya mempunyai karakter yg jelas dan spesifik. Harus mampu seorang pengarang menysusun rangkaian narasi yg "hidup" seakan-akan benar terjadi.

Mungkin pengarang cerita ini sekolah hanya di pesantren saja, yg otaknya sudah ditutupi syariat islam karangan Muhammad SAW dan para sahabatnya, yg terkagum pada kejayaan islam abad ke 7 saat isllmis berjaya dengan jizya dan melakukan al-azl kepada para tawanan wanita Yahudi Arab.Sehingga ketika ia membaca kesaksian para murtadin dikiranya testimoninya itu adalah cerita sampah, sehingga ia meniru membuat cerita sampah seperti cerita di atas.

Saudara pengarang cerita sampah, bertobatlah. Carilah KEBENARAN. Di dalam dirimu tdk ada sedikit pun kebenaran. Lakukanlah sembahyang tahajud. Bicaralah dengan sungguh-sungguh kepada TUHAN ALLAH PENCIPTA ALAM SEMESTA. Mintalah supaya engkau ditunjuki JALAN YANG LURUS, JALAN KEHIDUPAN dan KEBENARAN. Sampai kapan engkau dihinggapi roh kesesatan, roh taqqiya yg memabukkan kepercayaanmu. Percayalah, tidak ada orang pengarang cerita bohong demi agama yg masuk ke Sorga yg sebearnya. Sorga (jannah) yg tertulis dlm Alquran itu tidak benar ada. Karena Sorga yg sebenarnya adalah kediaman ALLAH yg sebenarnya. Tempat itu suci. Tidak ada hubungan sex dgn 72 bidadari di sana. Allah macam apakah itu yg menyediakan tempat maksiat di Sorga. Otak kalian sudah dicuci oleh Iblis raja dari raja pendusta itu. Sejak dari peristiwa Gua Hira itu, Iblis sudah berhasil menciptakan ajaran sesat seperti yg diubuatkan dalam Alkitab.

Belilah sebuah Alkitab di toko buku. Selidikilah Alkitab, mintalah dalam hatimu supaya engkau mengenal kebenaran dari ALLAH yg sebenar-benarnya (bukan kepada Allh palsu bikinan Iblis.

Manusia Waras said...

Orang yang membuat cerita bohong (taqqiya) ini sedang meletakkan api neraka di atas pundaknya. Dikiranya ia menjadi orang beriman dengan bertaqqiya menyebarkan cerita fiktif yg sangat menjijikkan. Muslimin yg berakal sehat tdk semudah itu percaya. Pengarang cerita di atas perlu belajar ilmu bahasa supaya agak pandai membuat sebuah narasi. Tokoh-tokoh yg diceritakannya harus diatur supaya mempunyai karakter yg jelas dan spesifik. Harus mampu seorang pengarang menysusun rangkaian narasi yg "hidup" seakan-akan benar terjadi.

Mungkin pengarang cerita ini sekolah hanya di pesantren saja, yg otaknya sudah ditutupi syariat islam karangan Muhammad SAW dan para sahabatnya, yg terkagum pada kejayaan islam abad ke 7 saat isllmis berjaya dengan jizya dan melakukan al-azl kepada para tawanan wanita Yahudi Arab.Sehingga ketika ia membaca kesaksian para murtadin dikiranya testimoninya itu adalah cerita sampah, sehingga ia meniru membuat cerita sampah seperti cerita di atas.

Saudara pengarang cerita sampah, bertobatlah. Carilah KEBENARAN. Di dalam dirimu tdk ada sedikit pun kebenaran. Lakukanlah sembahyang tahajud. Bicaralah dengan sungguh-sungguh kepada TUHAN ALLAH PENCIPTA ALAM SEMESTA. Mintalah supaya engkau ditunjuki JALAN YANG LURUS, JALAN KEHIDUPAN dan KEBENARAN. Sampai kapan engkau dihinggapi roh kesesatan, roh taqqiya yg memabukkan kepercayaanmu. Percayalah, tidak ada orang pengarang cerita bohong demi agama yg masuk ke Sorga yg sebearnya. Sorga (jannah) yg tertulis dlm Alquran itu tidak benar ada. Karena Sorga yg sebenarnya adalah kediaman ALLAH yg sebenarnya. Tempat itu suci. Tidak ada hubungan sex dgn 72 bidadari di sana. Allah macam apakah itu yg menyediakan tempat maksiat di Sorga. Otak kalian sudah dicuci oleh Iblis raja dari raja pendusta itu. Sejak dari peristiwa Gua Hira itu, Iblis sudah berhasil menciptakan ajaran sesat seperti yg diubuatkan dalam Alkitab.

Belilah sebuah Alkitab di toko buku. Selidikilah Alkitab, mintalah dalam hatimu supaya engkau mengenal kebenaran dari ALLAH yg sebenar-benarnya (bukan kepada Allh palsu bikinan Iblis.

Al-Azl said...

Masuklah ke situs di bawah ini:

http://febrina.wordpress.com/

Wassalam,

Al-Azl

paulus homo said...

kristen cuma bisa ngumpat ya!
kalau cuma ngumpat mengumpat mah...anjing juga jago bong.
tapi gak heran,emang buyutnya anjing,buktinya,orang kristen demen banget memelihara anjing.
gak marah....!!!ngaja aja dulu.mikir dulu baru lo menggonggong

paulus homo said...

ada yang kelupanaan.
hikhikhik....

Anonymous said...

Dari: rahmatan lil alamin'
Said:
"""Klau memang yesus itu tuhan,,,,,
Berarti sungguh hinanya' dia....
Iya;;;donk!!!!
Keluar nya aja dari saluran kencing kaum hawa alias(puki/pepek/memek/dll)

Renungkan itu !!!!!!!!!!

Anonymous said...

ni orang ngomong apaan si ???
Omongan'a ngaco ,, lu baca kitab injil yang karangan manusia paulus, isinya sudah di rubah semua . Dasar bodoh, pda jaman nabi tu agama kristen gak ada yng nama'a nyanyi2 di dlm greja, natalan, phon cemara ..semua tu karangan paulus.. Menyembah tuhan manusia yg digantung,di siksa.. Mana ada tuhan yg digantung dan di siksa , kalo dia emang tuhan berarti dia bisa mnyelamatkan diri dong dari siksaan, gantungan . Tngan'a di paku ..
Gmana mau nyelametin umat'a/domba-domba'a , menyelamatkan dri'a aja dia gak bisa .. Tuhan ko di siksa , bdoh sekali yang menganut agama ini ..

Anonymous said...

kalian ni bodo dan goblok smua ya...!! Ngapain brtengkar cuma mslh agama.itu mnurut hati dan jiwa kita masing2.satu lg yg pnting kalian ktahui,klahiran kita dlm satu keluarga sngt menentukan kita bhwa kita akan ikut ajaran dan agama apa.cb kt renungkan dan brpikir berkali bhkan berpikir smpe tak terhitung lg,apa logika bila orang tua kita mengajarkan ato nyuruh kita pindah ato ngajarin kita agama lain dari org tua kita itu!? Msl ortu kita islam ngajarin kt ke kristen,budha,hindu ato agama lain? Cb kalian pikir dan renungkan skali lg.org tua tdk slh krn itu dr Tuhan bhwa kt lhr d keluarga dan agama apa.cuma satu TUHAN HANYA SATU BRO!!! anut dan nikmati aja kodrat yg trjadi sm kita krn smua agama sm yaitu mngajarkan yg baik pd umatnya.memeluk agama HAM dan tdk blh d ganggu gugat.smua pemeluk agama myatakan bnar agama yg ia peluk tp jgn ngejek agama org lain krn Tuhan smua agama melarang krn itu prbuatan yg buruk.jd skrg intropeks diri kt msng2 dan anut apa yg kt yakini. Perlu d ingat TUHAN HANYA SATU, tp kalo TUHAN bnyk,cemburu dong Tuhan2 yg lain.

Anonymous said...

Ɣªήğ merasa beragama islam... Saya tanya kalian semua .... Apa kalian merasakan kedamaian didalam hati kalian??? Saya saja Ɣªήğ beragama islampun TIDAK merasakan ada kedamaian didalam hati saya.. Saya juga TIDAK yakin islam bisa membawa saya ke surga. Sholat hanya kewajiban, takut sama orang tuanya, krn ingin anak2nya juga melakukan hal Ɣªήğ sama, tidak semua Ɣªήğ melakukannya krn tulus dari hati mereka, terlebih krn dari kecil sudah terbiasa. Sampai sekarang saya masih mencari dimana kedamaian itu... Tidak ada kutemukan di agama islam Ɣªήğ kuyakini. Sungguh menyedihkan.

Anonymous said...

salut buat PENGARANG GOBLOK.
silahkan buat cerita karangan lain nya.
ha ha ha ha ha ha

Inspirasian said...

terang saja, Anda melakukannya dengan terpaksa. ditambah lagi belum punya cukup pemahaman akan itu,,,yang jelas orang tua Anda menekankan hal itu (sholat) karna mengharapkan kebaikan, tidak mungkin sebaliknya, camkan itu.
saran saya tuntutlah ilmu sampai kau tak dapat menuntutnya lagi. cari sendiri makna kedamaian hati yang Anda harapkan itu,, niscaya jika nanti kau menemukan jawaban itu jika kamu yakin. kata orang arab "man njadda wa jada", siapa berusaha dialah yang dapat.
saat ini Anda beragama islam ,, nah kalau anda masih belum yakin akan agama ini maka, cari tau lah kebenarannya . pelajari betul apa itu islam sampai anda mendapat keyakinan, entah itu keyakiana bahawa agama islam salah atau mungkin sebaliknya.
karna pada hakikatnya, keyakinan itu tidak bisa dipaksakan.

Buat semuanya juga, kita ni punya keyakinan masing2, satu dengan yang lainnya berbeda dalam banyak hal,, jadi ya kalo kita saling ejek saling hina, and caci maki seperti ni, ga kan da gunanya. antar agama tak bisa dibanding2 kan kan toh memang berbeda.
Yang paling penting kita dapat menghargai keyakinan masing2,, jaga apa yang dinamakan perdamaian,, jangan contoh negara2 orang yang hanya karna mengunggulkan ego dan keyakinan masing2 mereka malah berperang, akibatnya banyak hal yang jadi korbannya.

saya seorang muslim, dalam agama saya diajarkan oleh Nabiyullah tuk saling menghormati dan bersikap saling menghargai antar umat beragama. Dan anda yang non muslim, saya menghargai terhadap apa yang anda yakini, dan saya yakin sekali anda pun diajarkan hal yang sama terhadap sikap kepada kaum yang berbeda keyakinan dengan anda. Bagiku agama ku Bagimu agamamu

yakinlah jika terus2an adu argumen tentang keyakinan masing2,, bukan kebaikan lah yang kan muncul namun hanya api permusuhanlah yang sedang perlahan disulut,,,

ferry said...

PKOK nya ada hal yg Membuat Ketiak q Basah:

1.ISLAM si MUnafik GATEL i yang bisanya cuma demo2 anti pornografi pdahal dirinya sndiri suka nonton BF TAEKKK..

2.ISLAM gatel i buat perayaan minal aidin walfaidin "maaf2"an tpi suka bkar2 gereja...Gtw diri malu2 in krn kalah Jumlah pengikutnya x mkanya sirik

3.ISLAM gatel i 3:
Pke acara JIhad2 an segala dan percaya klo mati bunuh diri akan di jemput 7 bidadari. KHontol otak kq di boong i Uztad mu JANcokkk wes..

yg g terima reply

Anonymous said...

Kasihan banget sih pengarangnya, lebih kasihan lagi pembacanya yang percaya....
Hidup hanya diisi dengan kebencian fitnah demi fitnah, kasihan banget....

Anonymous said...

Kenapa mau disesatkan oleh muhammad,, karangannya aja(alquran) dah ketahuan smua diputar balikkan. terlalu banyak kebohongan didalamnya. klo muhammad mau mengarang kitab, buat aja yg lain, jangan MENYADUR dr yg sudah ada. Isi taurat ditambah dikurangin. ISHAK YANG DIPERSEMBAHKAN ABRAHAM KATANYA ISMAIL?? Trs ngaku2 jiblakannya itu di turunkan allah kepadanya??? allah yg mana?? Jin apa gondoruo?

erlinnovitha said...

@anonymous pantes aja hati lo ga damai selama lo di islam, hidup lo penuh kemaksiatan x. gue islam, hati gue teduh, damai kok. sama aja ky agama2 yg laen.y kalo lu ga damai berarti lu ga beriman, semua agama pasti gt ko. makanya sering k mesjid, bca quran, shlat, lo idup sbg islam tp diri lo sungguh2 jauh dr islam. Islam ktp ya gt emg. ya bgtu dah jadinya.

Anonymous said...

buat org kristen, yesus mengklaim diri nya itu tuhan,, tp coba anda lihat pada yohanes bab10 ayat 30, aq dan bapa' ku satu, dan pada awalnya firman tersebut dari yohanes bab 1 ayat 1,,
kalian bisa liat konteksnya, dan kalian akan mengetahui kalau yesus tidak mengklaim bahwa dirinya adalah tuhan

tidak ada satu pun pernyataan yg tegas dan lengkap dalam injil dimana yesus berkata aq lah tuhan dan sembahlah aq,,
juga ketika kalian membaca injil di sebutkan dalam yohanes bab 14 ayat 28, bapa' ku lebih besar dari aq. injil yohanes bab 10 ayat 29, bapa' ku lebih besar dr siapa pun. injil matius bab 12 ayat 28, aq mengusir setan dengan kuasa roh Allah. injil lucas 11 ayat 20, aq mengusir setan dengan kuasa Allah. injil yohanes 5 ayat 30, aq tidak dapat berbuat apa-apa dari diri ku.
berarti secara otomatis yesus mengakui kalau dirinya bukan tuhan, tetapi tuhan yg sebenarnya ialah Allah SWT.

pahami itu baik-baik org kristen. kita umat islam menghormati yesus sebagai salah satu utusan tuhan yg terhebat, krn dy di beri mukzijat oleh Allah dpt menghidupkan org yg sudah mati, tetapi dy bukanlah tuhan, dy bukan salah satu dari trinitas, sebab trinitas tidak pernah ada

Anonymous said...

https://www.facebook.com/photo.php?v=422089654488119

Anonymous said...

tolong yang beragama kristen jelaskan saya mengenai Yohanes 5:30

::::::::::::::::::::::::::::::::::
ada tidak surat itu dan apa maknanya

Juen Nira said...

Siapa bilang kristen Pritestan dgn katholik tdk bsa akur ??? Kristen Protestan dgn Katholik sama2 dtg kpd Allah melalui Nama Yesus karna hanya mlalui Dia-lah ada jaminan keselamatan. Sebaliknya,kita sering melihat antar kelompok2/aliran d dlm islam sendiri kerap kali bentrokan.katanya islam hanya 1 allah,,,knapa didalam 1 keyakinan tsb ada keyakinan yg brbeda lg??? Sebaiknya konsep wahyu palsunya muhammad di cernmatilah lbih teliti lgi.contoh ; muhammad adl pemimpim islam tapi dia mati justru meminta para pengikutnya agar mendoakan spaya dia d masukkan k surga.
Walaupun Allah hanya 1 & ESA,tapi siapakah yg Dia utus sbg jln/prjanjian utk menuju-nya selain Yesus.

Anonymous said...

Coba sekarang jawab: MENGAPA UMAT KRISTEN TAK CUKUP MENJALANKAN HUKUM INJIL SENDIRI? ... Padahal ternyata sungguh jelas pula di Alkitab bahwa:

o Tuhan mengharamkan zinah dan memerintahkan agar para pelakunya dilempari batu sampai mati (IMAMAT 20:1-27 dan ULANGAN 22:13-30);
o Tuhan mengharamkan anggur dan minuman keras (IMAMAT 10:9);
o Tuhan mengharamkan beberapa binatang untuk dikonsumsi, dimakan, termasuk Babi (IMAMAT 11:1-47 dan ULANGAN 14:3-21);
o Tuhan mengharamkan darah (IMAMAT 17:12);
o Beberapa hal termasuk sperma adalah najis (IMAMAT 15:1-34);
o Bagi lelaki yang mengeluarkan sperma atau bercampur, berhubungan seks dengan istrinya, maka keduanya harus mandi wajib atau mandi junub atau mandi besar (IMAMAT 15:16-18);
o Tuhan sebenarnya tegas mengharamkan Riba (ULANGAN 23:19-20);
o Yesus memerintahkan potong tangan atau kaki bagi pencuri (MATIUS 5:30; 18:8 dan MARKUS 9:43,45);
o Yesus memerintahkan pencungkilan mata bagi lelaki yang yang menginginkan, bernafsu terhadap perempuan yang bukan istrinya (MATIUS 5:29; 18:9 dan MARKUS 9:47);
o Yesus memerintahkan rajam bagi pelaku zinah (YOHANES 8:7); dan lain-lain.

Berbagai hal ini, sangat dekat dengan apa yang diperintahkan Tuhan dalam Islam dengan 124.000 Nabinya (keterangan jumlah Nabi dalam Islam dari HR Ahmad dengan sanad hasan), bahkan sebagian juga tentu saja sudah menjadi Syari'at Islam.
Namun ajaran di Injil itu juga dapat dianggap kejam dan bagi sementara orang sungguh tak dapat dan tak sudi, tak mau dilaksanakan, oleh penganut Kristen yang mendasarkannya kepada Alkitab, hingga kini.

Semisal dalam hal ini adalah bahwa ada perintah di Injil tersebut untuk memotong kaki atau tangan pencuri (yang di Islam tak sampai demikian), lalu bahwa Sperma adalah najis (kedudukan sperma di Islam tidak najis), atau perintah untuk mencongkel mata lelaki yang sengaja atau tidak berhasrat terhadap perempuan bukan istrinya (di Islam juga tidak sampai seseram seekstrem demikian).

Sungguh mengherankan bahwa hukum yang diperintahkan di Injil ini, di Kitab yang diakui sebagai Kitab Suci Kristiani, justru tak dilaksanakan oleh kaum Kristiani dunia, yang menyebut dirinya mendasarkan kehidupannya kepada Injil di seluruh dunia, yang mengaku mencintai Yesus ‘yang sampai telah mengorbankan dirinya bagi mereka’.

Apalagi oleh kaum Yahudi, kaum Yesus sendiri.

Justru hingga kini, adalah kaum musliminlah yang hingga kini menegakkannya dengan berbagai aturan teratur dalam lembaga penegaknya, yang disebut sebagai Hukum Syari’ah
Islam, yang banyak serupa dengan aturan-aturan di atas, yang ada di Injil itu, yang insya Allah justru lebih manusiawi daripada aturan-aturan di Injil di atas itu.
Yang lebih sesuai dengan tata kehidupan kini.

Dan menarik sekali, bahwa semakin banyak pemerintahan negara dan kaum cerdik-pandai mengakui kebenaran sistem Syari’ah, dan sedang mengkaji penerapannya. Misalnya yang menjadi popular, adalah Ekonomi Syari’ah.

Maka justru kaum Islam, muslimiin lah yang membuktikan cintanya kepada Allah, kepada ‘Isa bin Maryam ‘alaihis salaam – yang dalam hal ini dapat dianggap hampir serupa dengan Yesus - dan semua Nabi yang disebutkan di Al Quran dan Injil itu, dengan secara teratur dan sistematis menegakkan hukum dari Allah, Sang Pencipta.

Hingga kini.

Walaupun ini ditentangi oleh mayoritas manusia.

Anonymous said...

kristen hanya didunia aja enaknya..nanti di akhirat baru nyesel dia..minta tolong ga ada yang nolongin..

Anonymous said...

buat para muslim....
http://indonesia.faithfreedom.org/doc/forum

Anonymous said...

Orang yang membuat cerita bohong (taqqiya) ini sedang meletakkan api neraka di atas pundaknya. Dikiranya ia menjadi orang beriman dengan bertaqqiya menyebarkan cerita fiktif yg sangat menjijikkan. Muslimin yg berakal sehat tdk semudah itu percaya. Pengarang cerita di atas perlu belajar ilmu bahasa supaya agak pandai membuat sebuah narasi. Tokoh-tokoh yg diceritakannya harus diatur supaya mempunyai karakter yg jelas dan spesifik. Harus mampu seorang pengarang menysusun rangkaian narasi yg "hidup" seakan-akan benar terjadi.

anda benar.

Mungkin pengarang cerita ini sekolah hanya di pesantren saja, yg otaknya sudah ditutupi syariat islam karangan Muhammad SAW dan para sahabatnya, yg terkagum pada kejayaan islam abad ke 7 saat isllmis berjaya dengan jizya dan melakukan al-azl kepada para tawanan wanita Yahudi Arab.Sehingga ketika ia membaca kesaksian para murtadin dikiranya testimoninya itu adalah cerita sampah, sehingga ia meniru membuat cerita sampah seperti cerita di atas.

dari mana sumbernya boleh tahu? saya belajar Islam selama ini dan saya tidak menemukan 1 pun komentar di atas dalam hadist2? azl mmg ada, jizya jg, cuma tdk spt yg anda katakan di atas.

Saudara pengarang cerita sampah, bertobatlah. Carilah KEBENARAN. Di dalam dirimu tdk ada sedikit pun kebenaran. Lakukanlah sembahyang tahajud. Bicaralah dengan sungguh-sungguh kepada TUHAN ALLAH PENCIPTA ALAM SEMESTA. Mintalah supaya engkau ditunjuki JALAN YANG LURUS, JALAN KEHIDUPAN dan KEBENARAN. Sampai kapan engkau dihinggapi roh kesesatan, roh taqqiya yg memabukkan kepercayaanmu. Percayalah, tidak ada orang pengarang cerita bohong demi agama yg masuk ke Sorga yg sebearnya. Sorga (jannah) yg tertulis dlm Alquran itu tidak benar ada. Karena Sorga yg sebenarnya adalah kediaman ALLAH yg sebenarnya. Tempat itu suci. Tidak ada hubungan sex dgn 72 bidadari di sana. Allah macam apakah itu yg menyediakan tempat maksiat di Sorga. Otak kalian sudah dicuci oleh Iblis raja dari raja pendusta itu. Sejak dari peristiwa Gua Hira itu, Iblis sudah berhasil menciptakan ajaran sesat seperti yg diubuatkan dalam Alkitab.

alkitab yg mana? ada 2 alkitab, perjanjian baru dan perjanjian lama. ada jg alkitab yg mengharamkan babi dan alkitab yg mengharamkan hanya babi hutan saja. yg mana yg harus dijadikan referensi kebenaran?

Belilah sebuah Alkitab di toko buku. Selidikilah Alkitab, mintalah dalam hatimu supaya engkau mengenal kebenaran dari ALLAH yg sebenar-benarnya (bukan kepada Allh palsu bikinan Iblis.

Allah nggak ada yg dibikin Iblis. konsep Trinitaslah yg dibikin Iblis.

Anonymous said...

buat yg kristen tolong dibuka

al-kitabiah.blogspot.com dan kristenisasi.wordpress.com...

Anonymous said...

Siapa bilang kristen Pritestan dgn katholik tdk bsa akur ??? Kristen Protestan dgn Katholik sama2 dtg kpd Allah melalui Nama Yesus karna hanya mlalui Dia-lah ada jaminan keselamatan.

masa? kenapa Irlandia yg katolik selalu berperang dng Inggris yg protestan hingga sekarang?

Sebaliknya,kita sering melihat antar kelompok2/aliran d dlm islam sendiri kerap kali bentrokan.

sudah wajar. kami sdh tahu dr dulu. Islam akan terbagi 73 golongan, dan ke 73 itu akan saling berperang.

katanya islam hanya 1 allah,,,knapa didalam 1 keyakinan tsb ada keyakinan yg brbeda lg???

sama aja kayak Katolik. awalnya hanya 1 agama Kristen saja, Katolik, sekarang lihatlah, ada Protestan dsb. dulu jg cuma ada Protestan, tp kini ada advent, ada HKBP, ada Protestan aliran ini, ada Protestan aliran itu, dsb...

Sebaiknya konsep wahyu palsunya muhammad di cernmatilah lbih teliti lgi.contoh ; muhammad adl pemimpim islam tapi dia mati justru meminta para pengikutnya agar mendoakan spaya dia d masukkan k surga.

hahahahahaha kita mendoakan rasulullah itu semata-mata untuk mengharap ridha Allah. rasul sdh selamat. kami belum tentu selamat. salah satu caranya spy bisa selamat adalah mendoakan rasul agar kami bisa mudah mendapat ridha dr Allah. lw sendiri kalau kenal orang kaya, tapi org kaya itu nggak kenal sama lw, dan lw butuh sama orang kaya itu, tentunya lw akan minta kpd sahabatnya dong? buat kenalin lw kpd org kaya itu? begitupun kami. kalau kami mau mudah masuk surga, kami hrs mendoakan rasul dng tujuan Allah SWT yg sdh menjamin beliau masuk surga, berkenan pula mengizinkan kami masuk surga.

Walaupun Allah hanya 1 & ESA,tapi siapakah yg Dia utus sbg jln/prjanjian utk menuju-nya selain Yesus.

semua nabi diutus untuk mengarahkan umatnya kpd Allah, dan nabi yg mulia di dalam Islam bukan hanya Yesus saja. 1 lagi, adakah ayat yg mengatakan spt ini dalam Injil, sesungguhnya agama yang diridhai di sisi Allah adalah Islam (almaidah 3). adakah ayat spt itu?

adakah Tuhan dlm Kristen menerangkan dlm bible/Injil, versi manapun juga, bahwa Tuhan kalian itu Yesus dan agama kalian itu Kristen/Katolik, dan kitab kalian adalah Injil (entah yg perjanjian lama atau yg perjanjian baru?)

jawab bos pakai jawaban yg logis.

Anonymous said...

Ɣªήğ merasa beragama islam... Saya tanya kalian semua .... Apa kalian merasakan kedamaian didalam hati kalian??? Saya saja Ɣªήğ beragama islampun TIDAK merasakan ada kedamaian didalam hati saya.. Saya juga TIDAK yakin islam bisa membawa saya ke surga. Sholat hanya kewajiban, takut sama orang tuanya, krn ingin anak2nya juga melakukan hal Ɣªήğ sama, tidak semua Ɣªήğ melakukannya krn tulus dari hati mereka, terlebih krn dari kecil sudah terbiasa. Sampai sekarang saya masih mencari dimana kedamaian itu... Tidak ada kutemukan di agama islam Ɣªήğ kuyakini. Sungguh menyedihkan.

wajarlah lw kan muslim kTP. coba lw bukan muslim KTP, lw pasti akan merasa damai selalu.

Anonymous said...

PKOK nya ada hal yg Membuat Ketiak q Basah:

Pokoknya ada hal yg membuat kami jijik sama lw dan kaum lw

1.ISLAM si MUnafik GATEL i yang bisanya cuma demo2 anti pornografi pdahal dirinya sndiri suka nonton BF TAEKKK..

sebagian dari kami memang suka pornografi karena ketularan kaum kalian yg cinta pornografi dan punya industri pornografi, karena terpengaruh ayat2 cabul dalam Injil. referensi al-kitabiah.blogspot.com


2.ISLAM gatel i buat perayaan minal aidin walfaidin "maaf2"an tpi suka bkar2 gereja...Gtw diri malu2 in krn kalah Jumlah pengikutnya x mkanya sirik

bukannya lw yg sirik, karena agama lw sdh mulai ditinggalkan di eropa dan AS? sementara agama kami laku keras di UE dan AS? makanya agama lw diekspor besar2an ke asia dan afrika? pakai menghalalkan segala cara? lw juga harusnya tahu dong, semakin makmur suatu negara, semakin ateis masyarakatnya, kenapa? karena mereka punya ajaran/latar belakang ideologi yg nggak masuk akal spt Kristen, di mana Tuhan bisa mati oleh Yahudi dan Romawi, tp sekarang lw dan kaum lw malah melayani kaum yahudi, Tuhan kalah duel/berantem sama Yakub, Tuhan bisa dicobai (dikerjain) Iblis, Tuhan mengaum spt macan, Tuhan mengerang bak perempuan hamil, Tuhan lw sebenarnya cewek atau cowok bos? referensi al-kitabiah.blogspot.com


3.ISLAM gatel i 3:
Pke acara JIhad2 an segala dan percaya klo mati bunuh diri akan di jemput 7 bidadari. KHontol otak kq di boong i Uztad mu JANcokkk wes..

lw sendiri punya semboyan 3 G, gold gospel glory, kaum lw yg jajah Asia, Afrika, dan Amerika selama ratusan tahun, kaum lw jg punya industri film porno, kaum lw ngebom Hiroshima dan Nagasaki, gereja kaum lw di eropa menanam saham di industri porno, tingginya kasus pedofilia di gereja2 lw di barat. dan kata2 lw sungguh kotor, persis isi kitab suci lw yg sangat cabul itu. referensi; Islam Dihujat karya Irene Handono.

yg g terima reply

sdh gw reply tuh. semoga otaknya tambah rusak karena semakin dengki sama agama orang...

Anonymous said...

Pilat anda anomous..Tahukah anda kalau yesus terkutuk kalian itu anak haram,hasil zinah maria pelacur dengan jin kafir,yesus itu anak haram dan maria lonte yahudi ???? Jika anda tidak senang dengan saya,tolong tulis no hp anda atau alamat anda,biar nanti saya ajari sopan santun,dan saya kasih hadiah pedang buat leher anak..

muhammad abdullah said...

kalian mau omg appn,krn smua hy cerita yg ga mmbuktikn appn,tp klo muhammad adlh alloh,alloh adalh muhammad,krn ke duanya ilusi muhammad,Akitab Injil lbh diluan dr quran,tp isi quran bs mirip Injil,brrti quran jiplak,Yesus Kristus jls ada,tp alloh dmn,kalian aja yg muslim ga prnh ktmu alloh,pa lg muhammad,mgk alloh lg brcinta dgn bidadari di mn ya,ha ha ha,quran hy buku karangan muhammad saat itu,muhammad sdg semedi,dtg iblis nyamar malaikat gabriel,krn krjn iblis kn nipu,itu fakta men

muhammad abdullah said...

klo omg soal ulah manusia,appn jg psti bs salah men,tapi Yesus Kristus trbkti Tuhan Yang Maha kuasa,tak terbntahkn,mutlak men,coba aja isi quran,masa quran isi nya surat lebah,quran surat semut,quran surat gajah,quran surat sapi betina,makanya jgn bahasa arab dong men,jgn ngumpet pake bhs arab,albaqoroh lah,yg jls dong,surat lebah,surat gajah,surat semut,surat jin setan iblis,masa ktb alloh isinya surat jin setan iblis,brrti quran ayat2 setan dong,bnr kata zalman rusdhie wkt dulu,bhw quran satannik versi

Anonymous said...

Tiada Tuhan yg wajib disembah kecuali ALLAH...

Nus Rejaan said...

Imanku sebesar bumi seluas samudra raya sampai hari ini saya masi katolik dan akan katolik sampai mati.

Anonymous said...

Imanku sebesar bumi seluas samudra raya sampai hari ini saya masi katolik dan akan katolik sampai mati. .... dan saya siapa masuk neraka gitu? Bodohnya... Gunakan akal pikiran yg telah diberikan oleh Allah. Apa yang kadang tidak masuk akal bagi kita belum tentu salah. mungkin akal kita saja yg belum mampun memahaminya

Anonymous said...

kisah di atas ditujukan untuk yang mengaku keturunan Nabi Adam Hingga rasul terakhir,yang bukan terkecuali kerna tak tahu asal usulnya mungkin monkey,ya kalau monkey gua faham memang tak bisa befikir dgn luas,macam kodok bawah tempurung,dgn pertanyaan siapakah lebih tahu bagaimana bumi di ciptakkan,apa isinya di dasarnya pastinya Allah

Azwa Saffrina said...

Hot Milf Takes On Five Hard Cocks And Five Nice Cumshots, Hot Milf takes on 11 inch Huge Black Cock,Big tits blonde milf taking some cock


College Teen Enjoying First Time Sex, Schoolgirl gets fucked in the classroom, Schoolgirl Ruby Gets Fucked in Science Class


Busty Mother Strips for Her Son and Fucks Him, Son Gropes His Busty Mom in Bathroom and fucks her Gently


Dad fucks innocent sweet daughter,Innocent schoolgirl gets fucked by her friend's father, Father fucks young daughter at midnight


Taxi driver fucks wife with her husband in his taxi, Driver fucks busty boss, Taxy Driver Fucking Hard My Mother


Robbers fuck secretary in the bank, 2 trades womens forced to sex with 2 robbers in bathroom, Cute girl forced to have sex by robber


Sleeping mom secretly fucked by her own little boy, fucking mommy secretly rec2, Brother fucks sleeping sister,Brother takes sleeping litle sister


Big boob MILF fucked by her son in low, Big Boobs MILF Fucking Hardcore Scene 15, Hot Milf With Huge Breasts Gets Fucked By Young Stud

Anonymous said...

Muhammad abdulah@ anda nyolong darmana mana nama itu?? Allah itu ada.dia tak terlihat tak tesentuh tpi terasa... dia ada d dalam hati.. allah tak perlu berwujud dalam patung........ dari konsep ketuhanan saja yang peling mendasar..kristen itu udah ngawor... bagaimana bisa seorang bocah dianggap tuhan... dan bagaimana bisa tuhan hadir di tengah cerita? Sebelum ada yesus sudah ada maryam.. nah selama yesus belum lahir ga ada tuhan gitu?? Tuhan allah pencipta alam raya beserta isinya.. sebelum ada manusia pun tuhan sudah ada... tuhan itu tunggal .

Johannes tarigan said...

Huh,
Bisakah kalian Berdamai. Kalian bertengkar karena agama. Bukankah kalian mahluk paling tolol di muka bumi?, secara notabene Agama berarti tidak kacau ( A dan Gama) dengan mencaci dan mencerca agama lain bukankah kalian sudah membuat kekacauan? Bukankah berarti kalian semua tidak beragama? Pada dasarnya semua agama bertujuan 1 hal yaitu mengarahkan umatnya ke jalan yang benar. Namun jika terjadi kerusuhan yang dilakukan oleh umatnya anda tidak bisa menyalahkan agamanya. Salahkan orangnya, jangan bersikap bodoh. Terlebih untuk yang muslim dan kristen yang selalu bertengkar. Bukankah di alquran mengakui adanya nabi isa? Nabi isa yang mampu bangkit dari kematian? Nabi isa yang naik ke surga di depan mata banyak orang? Nabi isa yang bahkan mampu menghidupkan orang mati? Dan jika kalian menghina kristen karena adanya nabi isa bukankah kalian sudah menyalahi alquran?, bagi yang kristen, bukankah di alkitab perjanjian lama ada di katakan abraham memiliki dua orang anak yang mewakili 2 agama yang akan memenuhi dunia? Yusuf dan ismail. Bukankah allah juga mengakui adanya islam? Penafsiran manusia akan bentuk allah adalah bodoh. Kalian yang mengatakan si ini punya tuhan seperti ini mirip perempuan meraung seperti singa dll, berfikir lah dengan otak mu jangan dengkulmu, allah adalah pencipta langit dan bumi yang tidak terbatas dan kau berusaha menafsirkan bentuknya dengan pikiran yang terbatas dan sempit? Mungkinkah sesuatu yang terbatas mengukur hal yang tidak terbatas? Berfikir lah sekali lagi, kita semua ini bersaudara, aku akui aku belum mencapai ketentraman yang sesungguhnya tapi paling tidak aku mencari dan berusaha mencoba bukan membuat kerusuhan dan malah semakin jauh dari ketentraman itu sendiri.

duta kosmetik said...

INFO PRODUK KESEHATAN & KECANTIKAN :

1. Pembesar Payudara

2. Pelangsing Badan

3. Peninggi Badan

4. Pemutih Wajah

5. Pemutih Badan

6. Penghapus Tatto

7. Penggemuk Badan

8.Pemutih Ketiak & Selangkangan

9. Pemerah Bibir & Puting Payudara

10. Pembesar Bokong & Naikkan Pinggul

11. Penghilang Kantung Mata Hitam / Mata Panda

12. Bra Pembesar Payudara / BH Memperbesar Susu

13. Obat Perapat Vagina Miss V & Merapatkan Organ Intim Vagina

duta kosmetik said...

RAHASIA GAIRAH SEX

INFO PRODUK SEX DEWASA UNTUK PRIA DAN WANITA LENGKAP :

PEMBESAR PENIS
✔ Vimax Pembesar Penis
✔ KLG Pembesar Penis
✔ Vakum Pembesar Penis

OBAT KUAT SEX TAHAN LAMA
✔ Maxman Usa
✔ Procomil Spray
✔ Obat Kuat Viagra
✔ Sony MMC Herbal
✔ Obat Kuat Cialis 80mg

PERANGSANG WANITA
✔ Obat Perangsang Wanita

ALAT BANTU SEX UNTUK PRIA
✔ Boneka Full Body
✔ Vagina Fleshlight
✔ Vagina Getar Goyang
✔ Kondom Sambung Silikon

ALAT BANTU SEX UNTUK WANITA
✔ Penis Mutiara
✔ Penis Tempel
✔ Penis Jumbo Emperor
✔ Penis Getar Maju Mundur
✔ Penis Ikat Pinggang / Lesbi
✔ Selaput Dara Perawan

HOTLINE / SMS :
~ PIN BB : 2B45DD2B
~ HP : 0813 8344 7744
~ WhatsApp : +62 813-8344-7744

Oki Xxx said...

Saya g trima ucapan anda..
Klo anda g suka dengan agama islam g usah anda menghina..
Darah anda halal krn telah menghina islam..CAMKAN ITu!!!

Oki Xxx said...

Klo anda g suka dengan agama kami..jangan hina Junjungan kami..
Klo anda mrasa benAr sayA tantang anda..dRah Anda halal buat kami..

Oki Xxx said...

Klo anda g suka dengan agama kami..jangan hina Junjungan kami..
Klo anda mrasa benAr sayA tantang anda..dRah Anda halal buat kami..

Luhut Parulian said...

BATU HAJAR ASWAD DAN BATU RUKUN YAMANI.
Apakah batu-batu ini adalah alloh?
Apakah tujuan naik haji hanya untuk mengusap batu-batu ini?
Apakah batu-batu ini yang disembah waktu sholat?

SABDA INI DIBACA HARUS MEMAKAI KACA PEMBESAR AGAR JELAS ARTINYA.
sabda Nabi shallallahu alaihi wa sallam, "Sesungguhnya, mengusap Hajar Aswad dan Rukun Yamani dapat menghapuskan dosa-dosa." (HR. Ahmad dari Ibnu Umar, dinyatakan shahih oleh Al-Albany dalam Shahih Al-Jami, no. 2194)

Michael Putra said...

Umat islam nih selalu sok tau... Najiskan anjing dan babi padahal bukan itu maksud di kitab.. Yg dimaksud adalah manusia pendusta,cabul,jahat itu yang dimakaud Tuhan... Perdalamlam arti sebenarnya bukan hafalan doang.. Lu tau gk kisah orang buta yang dituntun oleh anjing? Jd anjing bukan haram yg umat islam sekarang ketahui..

Michael Putra said...

Banyak kejadian para penyesat yg menyesatkan kita karena kebenaran palsu.. Mereka para penyesat cuma taunya hanya baca doang gk dicari kebenarannya.. Berhatihatilah umat pengikut Yesus.. Krn Yesus telah menang melawan maut dan memerdekakan kita dari kegelapan selama ini

Michael Putra said...

Banyak kejadian para penyesat yg menyesatkan kita karena kebenaran palsu.. Mereka para penyesat cuma taunya hanya baca doang gk dicari kebenarannya.. Berhatihatilah umat pengikut Yesus.. Krn Yesus telah menang melawan maut dan memerdekakan kita dari kegelapan selama ini

Translate it by Google Translator