22 September 2009

“Kado Spesial” Mesir Bongkar Seluruh Kebusukan Yahudi Zionis


Katagori : Solidaritas
Oleh : Redaksi 18 Sep, 09 - 8:00 pm


Atas nama Agama, Israel membunuh rakyat Palestina

KAIRO - Sebuah tayangan di stasiun televisi di Mesir, yang mengudara di Al-Rahma TV, dituding oleh kaum Yahudi menyampaikan pesan antisemit. Tayangan itu menampilkan anak-anak yang mengucapkan slogan-slogan antisemit, Ulama Mesir mengatakan kaum Yahudi adalah turunan ular berbisa, menyerukan untuk membaca 'Protokol Para Sesepuh Zion', mereka juga memberi peringatan mengenai produk-produk buatan Yahudi.

Salah satu kutipan dari sebuah program anak-anak Islam, yang disiarkan di TV Al-Rahma pada tanggal 6 Maret 2009, menampilkan seorang anak yang berdoa meminta kehancuran kaum Yahudi.

"Ya Allah, hancurkan dan leburkan orang-orang Yahudi. Ya Allah, siksa mereka dengan penyakit yang tidak bisa disembuhkan atau dipulihkan. Kirimkan sambaran petir kepada mereka dari Surga. Ya Allah, siksa mereka dengan segala macam siksaan. Ya Allah, kirimkan serbuan burung ababil untuk membinasakan mereka." Mereka juga mengatakan bahwa peperangan dengan kaum Yahudi tidak akan pernah berhenti hingga akhir jaman.

Berikut adalah kutipan dari acara yang disiarkan pada tanggal 30 Januari dan 13 Februari 2009.

"Kaum Muslim akan menghabisi Yahudi pada hari akhir. Sampai Hari itu tiba, batu dan pohon akan berkata: "Wahai kaum Muslim, ada seorang Yahudi di belakangku, datang kemari dan bunuh dia – benda mati seperti batu dan pohon akan mengucapkan hal itu, kecuali pohon ghorqod, yang merupakan pohon kaum Yahudi."

Ulama Mesir, Salamah Abd Al-Qawi, dalam acara tersebut memberi peringatan bagi Muslim tentang 'Protokol Para Sesepuh Zion' dan perusahaan AS.

Pidato oleh ulama Mesir Salamah Abd Al-Qawi, yang disiarkan di TV Al-Rahma pada 15 Januari 2009 menyatakan, "Mereka menyusun Protokol Hitam ini sendiri, dengan maksud untuk menghancurkan kekuatan dari bangsa kita."

Salama Abd Al-Qawi: "Baca, jika Anda mau, buku hitam itu, di mana mereka termasuk Protokol Para Sesepuh Zion. Mereka sendiri yang menyusun protokol hitam ini, dalam rangka untuk menghancurkan kekuatan batin bangsa kita. Mereka mulai berkomplot untuk memusnahkan Islam dan bangsa Arab, untuk menjarah sumber daya, dan untuk menghancurkan pemuda."

"Salah satu konspirasi mereka adalah untuk mendapatkan kontrol keseluruhan atas ekonomi global, jadi mereka mendirikan perusahaan-perusahaan besar"

"Banyak produk dasar yang dapat ditemui di banyak rumah tangga Muslim seperti Ariel, Tide, dan deterjen Persil, adalah buatan Zionis. Perusahaan Coca Cola dan Pepsi dan hampir semua minuman berkarbonasi adalah produk Zionis-Amerika.

"Beberapa restoran, sayangnya penuh dengan pemuda Muslim, dan lemari besi mereka penuh dengan uang umat Islam ... McDonalds adalah Yahudi-Zionis, Kentucky Fried Chicken adalah Yahudi-Zionis, Little Caesar, Pizza Hut, Domino's Pizza, Burger King. Di samping itu, ada jenis kopi baru hari ini ... Semua ini adalah murni produk Zionis, terutama apa yang dikenal sebagai Starbucks."

Ulama Mesir Said Al-Afani menyatakan bahwa kaum Yahudi adalah keturunan ular dan merupakan dalang dibalik semua perang.

Kata Al-'Afani: "Orang Yahudi adalah orang-orang terkutuk, yang mendatangkan murka Allah. Mereka adalah keturunan ular, para pemburu Nabi kita Muhammad, yang kematiannya adalah akibat dari diracuni oleh seorang wanita Yahudi."

"Kita harus tahu bahwa orang-orang Yahudi adalah pembunuh para nabi. Mereka membunuh nabi Yahya (yang disebut oleh kaum non Islam dengan Yohanes pembaptis) dan nabi Zakaria. Mereka menyembelih nabi Yahya, dan mereka menyajikan kepalanya sebagai hadiah kepada pelacur Israel.

"Kebencian kami kepada mereka adalah semata-mata berdasarkan alasan agama, dan bukan karena murni, tanah suci, yang diberkati oleh Allah, atau karena Gaza ..."

Muhammad Abdul Al-Salam menambahkan, "Biarkan saya menjelaskan bahwa itu adalah tugas kita untuk membenci mereka, sebagai bagian dari iman kita."

Kata Al-'Afani: "Orang-orang Yahudi berada di balik Perang Dunia I dan Perang Dunia II. Ketika komandan Amerika mengatakan bahwa Jepang telah menyetujui syarat-syarat penyerahan, Rothschild Amerika, atau lebih tepatnya, Roosevelt Amerika, diberitahu oleh rentenir Yahudi untuk menjatuhkan bom di Hiroshima dan Nagasaki."

Ulama Masoud Sheik Anwar menyatakan bahwa musuh terburuk kaum muslimin, setelah Setan, adalah orang Yahudi.

"(Yahudi) adalah bangsa yang mengutuk Allah siang dan malam. Orang Yahudi menggambarkan Allah dalam istilah yang paling buruk. Mereka adalah pembunuh nabi. Mereka membunuh 40 nabi-nabi. Sedangkan untuk kitab-kitab yang dikirim oleh Tuhan, orang-orang Yahudi tidak percaya baik di dalam Perjanjian Baru atau Al-Quran. Sedangkan Taurat, mereka menyimpangkan itu."


Para ulama itu juga menyebutkan beberapa karakteristik orang-orang Yahudi. Karakteristik Pertama adalah kekakuan hati mereka.

"Hati mereka kaku, dan mereka menundukkan kepala mereka hanya dengan pukulan palu. Hati yang paling sulit dari semuanya adalah hati orang Yahudi. Hati mereka kokoh, dingin, dan jauh dari segala kebaikan. Mereka tidak ada belas kasihan atau rasa iba. Kesaksian Al Qur'an, sejarah menjadi saksi, dan realitas kehidupan kita menjadi saksi untuk ini.

Karakteristik kedua adalah mereka berpegangan pada kehidupan mereka. Sedangkan karakteristik ketiga adalah sifat licik mereka.

"Kaum Yahudi menggantung hidupnya di mana saja, bahkan jika itu berarti bergantung pada hidup cacing, binatang pengerat, atau kecoak."

"Ciri ketiga orang-orang Yahudi adalah sifat licik mereka. Orang-orang Yahudi adalah pelanggar perjanjian. Barangsiapa percaya bahwa orang-orang Yahudi dapat menghormati kesepakatan berarti sedang menipu dirinya sendiri. Barangsiapa yang mengklaim bahwa orang-orang Yahudi menghormati komitmen adalah mereka yang mudah tertipu. Mereka semua adalah serigala. Orang Yahudi memegang ranting zaitun di satu tangan, dan belati di tangan lainnya.

Karakteristik lain kaum Yahudi adalah sifat dasar mereka yang cinta korupsi.

"Karl Marx, yang menyebarkan ateisme di dunia, adalah seorang Yahudi! Yang menyebarkan seks dan pelacuran di dunia adalah Freud, seorang Yahudi. Dia yang memberitahu Anda bahwa dalam segala sesuatu yang manusia lakukan, mereka didorong oleh dorongan seksual mereka. Yang menyebarkan iman Bahai adalah Orang Yahudi. Yang mendirikan Freemason, Komunisme, dan nasionalisme adalah Orang Yahudi."

"Apa yang menghancurkan dunia? Riba, diciptakan oleh orang Yahudi. Siapa yang berada di belakang perdagangan alkohol di dunia? 60% dari alkohol dunia industri penyulingan dipegang oleh orang-orang Yahudi. Orang-orang Yahudi berada di belakang setiap bentuk korupsi di dunia."

"Karakteristik Yahudi yang kelima adalah kekikiran, dan penyembahan dari Dirham dan Dinar(mengagung-agungkan uang dan kekayaan)."

"Saudara-saudaraku, Allah telah membuat orang-orang Yahudi contoh dari kekikiran. Di Mesir, ketika kita menghadapi seseorang yang pelit, kita katakan kepadanya: Apa yang salah dengan Anda, saudaraku? Anda benar-benar orang Yahudi!" (iw/mr/smedia)


"Kill The Jews!" Muslim Children Memorize and Recite Antisemitic Messages on Egyptian TV Channel


http://www.youtube.com/view_play_list?p=5CF390CFF68CAFAF


--
Ajaranku masih kurang, umatku. Setelah aku akan datang Nabi Lain (Yesus - Yoh 17:3)

5 comments:

Anonymous said...

orang yang mengajarkan atau menganjurkn kebencian itulah sebenarnya setan yang berbaju manusia sebab hanya setan yang hidup dari api kebencian dan api kejahatan jadi janganlah ada kebencian meski terhadap setan sekalipun hiduplah baersama tanpa kebencian

Anonymous said...

jadi janganlah ada kebencian meski terhadap setan sekalipun????

ignorance qoute...coming from ignorance people... "sejelas-jelas musuh kamu itu adalah syaitan" duh..

Anonymous said...

duniapemerhati.blogspot.com
Ajaran Isa Almasih

Anonymous said...

Korban ajaran iblis. Persis seperti nabi bejat panutannya. Buang sampah(quran) pada tempatnya(tempat sampah)

Bogi Hindrajid Satriowilogo said...

Hei anonymous pengecut! Kau kristen yaa....memang kau bagian dari manusia2 goblog....baca nih! Yesus ber sabda dalam Yeremia 4 : 22 bahwa manusia2 kafir musyrikin sesat laknatullah macam kalian adalah makhluk2 BODOH dan TOLOL! Satu lagi....Yesus ber sabda dalam Matius 15 : 26 bahwa manusia2 kafir musyrikin sesat laknatullah macam kalian adalah kaum ANJING! Ngerti kau....!

Translate it by Google Translator