21 February 2015

Fpi mantab. Razia daging babi

Mantab nih FPI

Razia Rumah Potong Hewan Ilegal, FPI Temukan Daging Anjing dan Babi

Hidayatullah.com–Laskar Pembela Islam Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Bekasi Raya menemukan hewan babi dan anjing dalam sebuah razia potong hewan (RPH) illegal di Bekasi Timur.

Penggerebekan Rumah Potong Hewan (RPH) ilegal di wilayah pertigaan Jalan Caringin Kelurahan Bojong Rawa Lumbu Kecamatan Bekasi Timur ini dilakukan hari Selasa (18/02/2015) pada pukul 22:30 malam, demikian dirilis dalam akun resmi Facebook Bekasi Raya.

Dalam temuan ini, lebih dari 15 KK dengan keadaan rumah yg tidak layak ditemukan potongan-potongan daging anjing dan babi siap jual.

FPI Bekasi Raya bahkan didapati 2 ekor babi yang masih hidup dalam keadaan terikat dan dimasukkan ke dalam karung dengan dikeluarkan moncongnya.

“Cukup disinyalir binatang ini dijualbelikan secara bebas yang kemungkinan akan dioplos dengan daging lainnya seprti daging sapi,” demikian Badan Investigasi Front DPW FPI Bekasi Raya, Budi Santoso dalam akun resmi Facebook FPI Bekasi Timur.*

Detail: http://www.hidayatullah.com/berita/nasional/read/2015/02/20/39291/razia-rumah-potong-hewan-ilegal-fpi-temukan-daging-anjing-dan-babi.html

2 comments:

Andri said...

Bingung sekarang mau makan apa ya,semua orang udah pada tidak jujur

Unknown said...

Gak usa bingung liat google ciri2 daging babi, anjing, sapi insaAllah ada beda. Sulitnya klo dioplozs

Translate it by Google Translator